Ikuti
Jurnal Aplikasi Bisnis dan Manajemen (JABM)
Jurnal Aplikasi Bisnis dan Manajemen (JABM)
Sekolah Bisnis - Institut Pertanian Bogor (SB-IPB)
Email yang diverifikasi di mb.ipb.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh profitabilitas, sruktur modal, dan likuiditas terhadap nilai perusahaan
IL Lubis, BM Sinaga, H Sasongko
Jurnal aplikasi bisnis dan manajemen (JABM) 3 (3), 458-458, 2017
5362017
Pengaruh faktor internal dan eksternal perusahaan terhadap nilai perusahaan
U Pasaribu, N Nuryartono, T Andati
Jurnal Aplikasi Bisnis Dan Manajemen (JABM) 5 (3), 441-441, 2019
2972019
Pengaruh pelatihan dan motivasi terhadap kinerja karyawan serta kinerja organisasi kementerian komunikasi dan informatika
A Julianry, R Syarief, MJ Affandi
Jurnal Aplikasi Bisnis dan Manajemen (JABM) 3 (2), 236-236, 2017
2302017
Social Commerce Adoption to Enhance SMEs Performance: Technology, Organization and Environment (TOE) Perspectives
LF Lina, E Suwarni
Jurnal Aplikasi Bisnis dan Manajemen (JABM) 8 (3), 689-689, 2022
1372022
Pengaruh rekrutmen dan seleksi terhadap kinerja
TA Aziz, MS Maarif, A Sukmawati
Jurnal Aplikasi Bisnis dan Manajemen (JABM) 3 (2), 246-246, 2017
1372017
Pengaruh job demands, job resources dan personal resources terhadap work engagement
DR Ayu, MS Maarif, A Sukmawati
Jurnal Aplikasi Bisnis dan Manajemen (JABM) 1 (1), 12-12, 2015
1262015
Pengaruh kualitas layanan perbankan terhadap kepuasan dan loyalitas nasabah bank syariah xyz di jakarta
H Wijaya, IS Beik, B Sartono
Jurnal Aplikasi Bisnis dan Manajemen (JABM) 3 (3), 417-417, 2017
832017
Kepuasan kerja generasi X dan generasi Y terhadap komitmen kerja di Bank Mandiri Palembang
DO Chandra, AVS Hubeis, D Sukandar
Jurnal Aplikasi Bisnis dan Manajemen (JABM) 3 (1), 12-12, 2017
822017
Pengaruh Kualitas Pelayanan Kepuasan Pelanggan Melalui Loyalitas Terhadap Minat Membeli Kembali di Jinan Pet Care and Veterinary Palopo
M Khaddapi, M Risal
Jurnal Aplikasi Bisnis dan Manajemen (JABM) 8 (3), 951-951, 2022
642022
Strategi pengembangan bank sampah di wilayah Depok
LF Hasnam, R Syarief, AM Yusuf
Jurnal Aplikasi Bisnis dan Manajemen (JABM) 3 (3), 407-407, 2017
642017
Analisis Non Performing Financing (NPF) secara umum dan segmen mikro pada tiga bank Syariah Nasional di Indonesia
W Kuswahariani, H Siregar, F Syarifuddin
Jurnal Aplikasi Bisnis Dan Manajemen (JABM) 6 (1), 26-26, 2020
622020
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI TINGKAT PENYALURAN KREDIT PADA BPR KONVENSIONAL DI INDONESIA
P NN, S Y, M NA
Jurnal Aplikasi Bisnis dan Manajemen (JABM) 2, 2016
512016
Pengaruh indeks bursa luar negeri, indikator makroekonomi dan krisis ekonomi global terhadap indeks harga saham gabungan di Indonesia
A Aditya, BM Sinaga, TBA Maulana
Jurnal Aplikasi Bisnis dan Manajemen (JABM) 4 (2), 284-284, 2018
472018
Pengaruh kualitas pelayanan lembaga amil zakat (LAZ) terhadap kepuasan dan loyalitas muzakki (Studi Kasus Laz Pkpu Yogyakarta)
S Sutomo, M Najib, S Djohar
Jurnal Aplikasi Bisnis dan Manajemen (JABM) 3 (1), 59-59, 2017
422017
Estimating the effect of the covid-19 outbreak events on the indonesia sectoral stock return
S Dilla, LK Sari, NA Achsani
Jurnal Aplikasi Bisnis dan Manajemen (JABM) 6 (3), 662-662, 2020
412020
Faktor internal dan eksternal yang memengaruhi underpricing pada saat IPO di Bursa Efek Indonesia
KN Thoriq, S Hartoyo, H Sasongko
Jurnal Aplikasi Bisnis dan Manajemen (JABM) 4 (1), 19-19, 2018
412018
Pemilihan nazhir dalam optimalisasi pengelolaan wakaf uang
S Wulandari, J Effendi, IT Saptono
Jurnal Aplikasi Bisnis dan Manajemen (JABM) 5 (2), 295-295, 2019
392019
Pengaruh motivasi, lingkungan kerja dan kepemimpinan terhadap kinerja karyawan PT Satu Visi Edukasi
RI Manikottama, LM Baga, AVS Hubeis
Jurnal Aplikasi Bisnis Dan Manajemen (JABM) 5 (2), 242-242, 2019
392019
Kepuasan konsumen terhadap pelayanan apotek dan tingkat pengetahuan konsumen mengenai standar pelayanan kefarmasian yang berlaku (studi kasus di Kota Depok)
PR Yulia, LM Baga, S Djohar
Jurnal Aplikasi Bisnis dan Manajemen (JABM) 2 (3), 312-312, 2016
392016
Pengaruh social media marketing dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian KPR non subsidi dengan mediasi persepsi merek (Studi pada bank xyz)
S Piramita, S Hannan, JHV Purba
Jurnal Aplikasi Bisnis dan Manajemen (JABM) 7 (2), 487-487, 2021
362021
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20