PSIKOLOGI REMAJA DAN PERMASALAHANNYA A Diananda ISTIGHNA : Journal Pendidikan dan Pemikiran Islam 1 (1), 116-133, 2018 | 1122 | 2018 |
KEADILAN DALAM PERSPEKTIF ISLAM F Almubarok ISTIGHNA : Journal Pendidikan dan Pemikiran Islam 1 (2), 115-143, 2018 | 91 | 2018 |
PROBLEMATIKA PENDIDIKAN AGAMA ISLAM BY Candra ISTIGHNA : Journal Pendidikan dan Pemikiran Islam 1 (1), 134-153, 2018 | 68 | 2018 |
Urgensi teknologi pendidikan: analisis kelebihan dan kekurangan teknologi pendidikan di era revolusi industri 4.0 I Ajizah, M Munawir ISTIGHNA: Jurnal Pendidikan Dan Pemikiran Islam 4 (1), 25-36, 2021 | 56 | 2021 |
URGENSI PENDIDIKAN KARAKTER DALAM PEMBENTUKAN KONSEP DIRI ANAK A Diananda ISTIGHNA : Journal Pendidikan dan Pemikiran Islam 1 (2), 1-21, 2018 | 31 | 2018 |
Program Pembiasaan Harian dalam Membentuk Karakter Siswa Ditinjau dari Perspektif Psikologi Belajar LD Tresnani, M Khoiruzzadi ISTIGHNA: Jurnal Pendidikan dan Pemikiran Islam 3 (1), 32-52, 2020 | 16 | 2020 |
Kekerasan terhadap anak; strategi pencegahan dan penanggulangannya DI Aryani, NI Elhada ISTIGHNA: Jurnal Pendidikan dan Pemikiran Islam 4 (2), 171-189, 2021 | 15 | 2021 |
HAKIKAT PENDIDIKAN DI LEMBAGA PEMBINAAN KHUSUS ANAK G Ahmad ISTIGHNA : Journal Pendidikan dan Pemikiran Islam 1 (1), 42-59, 2018 | 15 | 2018 |
Kelekatan anak pada orang tua dalam meningkatkan perkembangan kognitif dan harga diri A Diananda ISTIGHNA: Jurnal Pendidikan dan Pemikiran Islam 3 (2), 141-157, 2020 | 14 | 2020 |
Peran Kecerdasan Spiritual Dan Kecerdasan Emosional Bagi Generasi Digital Native I Budiana ISTIGHNA: Jurnal Pendidikan dan Pemikiran Islam 4 (1), 57-75, 2021 | 12 | 2021 |
RAHASIA MULTIPLE INTELLIGENCE PADA ANAK Juliastuti ISTIGHNA : Journal Pendidikan dan Pemikiran Islam 1 (2), 37-61, 2018 | 12 | 2018 |
PENGARUH REFLEKS BAYI SEBAGAI PERTAHANAN AWAL KEHIDUPANNYA Rosita ISTIGHNA : Journal Pendidikan dan Pemikiran Islam 1 (2), 22-36, 2018 | 12 | 2018 |
PENDIDIKAN AGAMA ISLAM SEBAGAI PONDASI SOSIAL BUDAYA DALAM KEMAJEMUKAN L Nurmiyanti ISTIGHNA : Journal Pendidikan dan Pemikiran Islam 1 (2), 62-85, 2018 | 11 | 2018 |
PENANAMAN NILAI-NILAI PENDIDIKAN ISLAM MULTIKULTURAL DI PERGURUAN TINGGI KEAGAMAAN ISLAM (Studi Kasus di Universitas Islam Malang) AM Anam ISTIGHNA : Journal Pendidikan dan Pemikiran Islam 2 (2), 12-27, 2019 | 9 | 2019 |
MODEL PENGEMBANGAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI PERGURUAN TINGGI UMUM AB Muslim ISTIGHNA : Journal Pendidikan dan Pemikiran Islam 2 (1), 88-113, 2019 | 8* | 2019 |
peran tri pusat pendidikan dalam menghadapi problematika pembelajaran daring di daerah 3t N Ulfiaturrohmah, F Diantoro ISTIGHNA: Jurnal Pendidikan dan Pemikiran Islam 4 (2), 115-131, 2021 | 7 | 2021 |
KONSEP QURROTA A’YUN SEBAGAI KARAKTER ANAK (STUDI AL-QUR’AN SURAT AL-FURQAN: 74 DAN AL-SAJDAH: 17) S Maryam ISTIGHNA : Journal Pendidikan dan Pemikiran Islam 2 (2), 73-85, 2019 | 7 | 2019 |
PATRIARKI SEBAGAI PEMICU KEKERASAN PADA WANITA DALAM RUMAH TANGGA MENURUT PERSPEKTIF AL –QUR’ AN DAN KEMASYARAKATAN I Arifin, AP Yudani, FM Aziza Istighna: Jurnal Pendidikan dan Pemikiran Islam 5 (1), 18-31, 2022 | 6 | 2022 |
Upaya Meningkatkan Mutu PAI melalui Kegiatan Ekstrakurikuler Keagamaan di SD Islam Se-Kota Salatiga NH Firmansyah ISTIGHNA: Jurnal Pendidikan dan Pemikiran Islam 3 (1), 89-113, 2020 | 6 | 2020 |
KEMAMPUAN MENGHAFAL AL-QUR’AN DENGAN METODE KAISA DALAM PERSPEKTIF MULTIPLE INTELLIGENCE U Salamah ISTIGHNA : Journal Pendidikan dan Pemikiran Islam 2 (2), 86-94, 2019 | 6 | 2019 |