Aplikasi Teori Kebutuhan Maslow dalam Pembelajaran Bahasa Arab (Implementasi Pendekatan Humanistik) A Amalia Edulab: Majalah Ilmiah Laboratorium Pendidikan 4 (2), 2019 | 21 | 2019 |
Pengaruh Penggunaan Aplikasi Kahoot Terhadap Motivasi Belajar Bahasa Arab Siswa Kelas X MAN 4 Kebumen AKZ Utami, D Hamdun Edulab: Majalah Ilmiah Laboratorium Pendidikan 5 (1), 20-31, 2020 | 20 | 2020 |
Analisis faktor kesulitan belajar bahasa arab pada siswa tunanetra di MAN 2 Sleman L Efflamengo, S Asyrofi EDULAB: Majalah Ilmiah Laboratorium Pendidikan 4 (2), 2019 | 17 | 2019 |
Konsep Pendidikan Humanistik Ki Hadjar Dewantara dan Relevansinya Terhadap Desain Pembelajaran Bahasa Arab MK Umam, D Syamsiyah EDULAB: Majalah Ilmiah Laboratorium Pendidikan 4 (2), 2020 | 15 | 2020 |
Pengembangan media construct 2 dalam pembelajaran qira’ah di madrasah tsanawiyah negeri 1 yogyakarta H Rohman Edulab: Majalah Ilmiah Laboratorium Pendidikan 4 (1), 25-46, 2019 | 15 | 2019 |
Eksperimentasi Permainan Bisik Berantai dalam Meningkatkan Maharah Istima dan Kalam Siswa Kelas VIII MTs Nurul Ummah Kotagede Yogyakarta EU Handayani, N Huda Edulab: Majalah Ilmiah Laboratorium Pendidikan 4 (1), 1-12, 2019 | 14 | 2019 |
Strategi Pembelajaran Aktif Question Student Have (QSH) Pada Mata Pelajaran Fiqh di MTs Negeri 9 Bantul I Zusnani, A Murfi Edulab: Majalah Ilmiah Laboratorium Pendidikan 5 (1), 84-102, 2020 | 12 | 2020 |
Pengembangan Aplikasi “Smart Tajwid” Berbasis Android untuk Meningkatkan Motivasi Belajar Tajwid Siswa pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam NA Azizah EDULAB: Majalah Ilmiah Laboratorium Pendidikan 4 (1), 47-70, 2019 | 12 | 2019 |
Analisis standarisasi sarana, prasarana dan tenaga laboratorium IPA MTs Negeri 8 Jember RA Kurniawan Edulab: Majalah Ilmiah Laboratorium Pendidikan 6 (1), 29-42, 2021 | 10 | 2021 |
Analisis Pengelolaan Laboratorium IPA SMP Negeri 1 Sukodono Lumajang MR Rifa'i, NI Febriana, FAN Azizah, FF Salma, MW Habibi Edulab: Majalah Ilmiah Laboratorium Pendidikan 6 (1), 1-14, 2021 | 10 | 2021 |
Media game edukasi quizizz dalam pembelajaran sejarah kebudayaan islam sebagai upaya meningkatkan hasil belajar siswa A Ulya, A Arifi Edulab: Majalah Ilmiah Laboratorium Pendidikan 6 (1), 80-94, 2021 | 9 | 2021 |
Metode Pembelajaran Qawâ’id (Nahwu-Sharaf) Dengan Pendekatan Integrated System N Nasiruddin EDULAB: Majalah Ilmiah Laboratorium Pendidikan 4 (2), 2019 | 9 | 2019 |
Peningkatan Keterampilan Kitabah Melalui Khat Riq’ah dengan Manhaj Hamidi di Sekolah Kaligrafi AL-Qur’an (SAKAL) Jombang AY Amrullah, M Fauzi Edulab: Majalah Ilmiah Laboratorium Pendidikan 6 (1), 43-58, 2021 | 7 | 2021 |
Problematika Pembelajaran Bahasa Arab Siswa MI Miftahul Falah Jakenan Pati A Solkan Edulab: Majalah Ilmiah Laboratorium Pendidikan 5 (2), 183-196, 2021 | 6 | 2021 |
Peningkatan Kompetensi Pedagogik Guru MI Al-Ihsan Melalui Pelatihan Microsoft Powerpoint: Studi PLP-KKN Masa Pandemi Covid-19 ND Sulistyaningrum, SS Rahmawati, NS Nisrina, LNA Mutiati, K Aen Edulab: Majalah Ilmiah Laboratorium Pendidikan 5 (2), 118-134, 2020 | 6 | 2020 |
Penerapan Metode Yanbu’a Dalam Meningkatkan Kemampuan Membaca Al-Qur’an Siswa Kelas V Di Mi Al-Muhsin 1 Krapyak Wetan Bantul Yogyakarta FZ Rohmi, M Budiyanto Edulab: Majalah Ilmiah Laboratorium Pendidikan 5 (1), 46-62, 2020 | 5 | 2020 |
Efektivitas Media Pop-Up Book Pada Materi Keragaman Budaya Terhadap Minat Belajar Peserta Didik Kelas IV MIN 1 Purworejo AN Aini, F Yuliawati EDULAB: Majalah Ilmiah Laboratorium Pendidikan 5 (2), 103-117, 2020 | 4 | 2020 |
Metode Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Teams Achievment Division (STAD) Dalam Menumbuhkan Antusiasme Belajar A Hasanah, FI Rosyadi Edulab: Majalah Ilmiah Laboratorium Pendidikan 4 (1), 89-103, 2019 | 4 | 2019 |
Pengembangan Instrumen Penilaian Autentik Kurikulum 2013 Aspek Afektif dalam Mata Pelajaran PAI Kelas VII di SMPN 3 Kalasan A Jatmiko Edulab: Majalah Ilmiah Laboratorium Pendidikan 3 (2), 73-92, 2018 | 4 | 2018 |
Desain Penulisan Buku Ajar Bahasa Arab (Analisis Deskriptif Buku Al-‘Arābiyyah Baina Yadaik) M Yusuf, MI Akbar Edulab: Majalah Ilmiah Laboratorium Pendidikan 3 (2), 50-72, 2018 | 4 | 2018 |