Follow
Edhy Aruman
Edhy Aruman
STIKOM LSPR Jakarta, AACIM
Verified email at lspr.edu - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
The Effect of Social Media Marketing TikTok and Product Quality Towards Purchase Intention
T Meliawati, SC Gerald, AE Aruman
Journal of Consumer Sciences 8 (Institut Pertanian Bogor), 77-92, 2023
332023
PENGARUH SALES PROMOTION DAN INFLUENCER MARKETING TERHADAP MINAT MEMBELI DALAM MOBILE LEGENDS
T Carissa, AE Aruman
Lontar, Jurnal Ilmu Komunikasi 7 (2), 1-11, 2019
242019
Strategi Media Relations dalam Program CSR Geopark Ciletuh: Studi PT Bio Farma
S Audina, AE Aruman
Jurnal Riset Komunikasi 1 (2), 242-253, 2018
62018
Apa Hubungan Kuliner dan Destinasi Wisata
E Aruman
Diakses tanggal 4, 2016
62016
Model Komunikasi Untuk Membangun Kapasitas Kewirausahaan dan Kesiapan Perubahan Pedagang Pasar Tradisional
AE Aruman, S Sumardjo, NK Panjaitan, D Sadono
Jurnal Penyuluhan 14 (1), 52-67, 2018
42018
The Effect of Corporate Re-branding on Purchase Intention through The Brand Image of PT Pelita Air Service
DMN Nastiti, AEA Syavaranti, Nadya: Aruman
Journal of Consumer Science 6 (IPB University), 40-61, 2021
32021
Model Komunikasi untuk Membangun Kesiapan Perubahan
AE Aruman, S Sumardjo, NK Panjaitan, D Sadono
Jurnal Komunikasi Pembangunan 15 (1), 2017
32017
Marketing Untuk Semua
E Aruman
Jakarta: Universitas Indonesia-Pers Jakarta, 2012
32012
Pemberdayaan Perempuan dalam Pertunjukan Wayang Kulit:Upaya Penyetaraan Gender oleh Dalang Perempuan
L Ramonita, JH Setiawan, R Sukandar, AE Aruman
Jurnal Komunikasi Pembangunan 21 (Institut Pertanian Bogor), 45-58, 2023
22023
Brand Activation Dulu dan Sekarang
E Aruman
22021
Ini Societal Marketing, Bukan CSR
E Aruman
22015
Kamis, 08 Desember 2011
E Aruman
Majalah MIX edisi Oktober, 2010
12010
PUBLIC RELATIONS MODERN DI ERA BARU - CATATAN BEKAS WARTAWAN
AE ARUMAN
2024
Komunikasi Pokdarwis dalam Pengimplementasian Program Pengembangan Pariwisata pada Masyarakat Cirendeu Cimahi Jawa Barat
AT Hamdani, V Octavanny, AE Aruman
Jurnal Komunikasi Pembangunan 21 (02), 93-107, 2023
2023
Berpacu di Era 5.0: Antologi Pemikiran Mengenai AI, Blockchain, dan Teknologi Digital Terkini
ME Prof. Dr. Ir. Yandra Arkeman
2023
KOMUNIKASI UNTUK MENGATASI PENOLAKAN
EA Aruman
STRATEGI KOMUNIKASI PEMBANGUNAN PASCA PANDEMI 1, 19-40, 2023
2023
KOMUNIKASI PARTISIPATIF UNTUK MENGATASI PENOLAKAN PEDAGANG TERHADAP REVITALIASASI PASAR
AE Aruman
Jurnal Penyuluhan dan Pemberdayaan Masyarakat 2 (1), 1-17, 2023
2023
Sebuah Cerita yang Dimulai dari Ruangan 12 Meter Persegi
EA Aruman
Majalah MIX Marketing & Communications, 14-15, 2022
2022
BEHAVIOR CHANGE MARKETING ERA
edhy aruman
Majalah MIX Marketing & Communications, 22-24, 2022
2022
Brand, Consumers, and a Piece of Love
AE Aruman, L Hendriani, DH Palupi, D Wulandari
Jobmark: Journal of Branding and Marketing Communication 3 (2), 185-199, 2022
2022
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20