Ikuti
Akhmad Edhy Aruman
Akhmad Edhy Aruman
LSPR Institute of Communication & Business, AACIM, Orcid 0000-0002-3010-5204
Email yang diverifikasi di lspr.edu - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
The Effect of Social Media Marketing TikTok and Product Quality Towards Purchase Intention
T Meliawati, SC Gerald, AE Aruman
Journal of Consumer Sciences 8 (Institut Pertanian Bogor), 77-92, 2023
642023
PENGARUH SALES PROMOTION DAN INFLUENCER MARKETING TERHADAP MINAT MEMBELI DALAM MOBILE LEGENDS
T Carissa, AE Aruman
Lontar, Jurnal Ilmu Komunikasi 7 (2), 1-11, 2019
322019
Strategi Media Relations dalam Program CSR Geopark Ciletuh: Studi PT Bio Farma
S Audina, AE Aruman
Jurnal Riset Komunikasi 1 (2), 242-253, 2018
82018
Pemberdayaan Perempuan dalam Pertunjukan Wayang Kulit:Upaya Penyetaraan Gender oleh Dalang Perempuan
L Ramonita, JH Setiawan, R Sukandar, AE Aruman
Jurnal Komunikasi Pembangunan 21 (Institut Pertanian Bogor), 45-58, 2023
62023
The Effect of Corporate Re-branding on Purchase Intention through The Brand Image of PT Pelita Air Service
DMN Nastiti, AEA Syavaranti, Nadya: Aruman
Journal of Consumer Science 6 (IPB University), 40-61, 2021
62021
Apa Hubungan Kuliner dan Destinasi Wisata
E Aruman
Diakses tanggal 4, 2016
62016
Model Komunikasi Untuk Membangun Kapasitas Kewirausahaan dan Kesiapan Perubahan Pedagang Pasar Tradisional
AE Aruman, S Sumardjo, NK Panjaitan, D Sadono
Jurnal Penyuluhan 14 (1), 52-67, 2018
52018
Model Komunikasi untuk Membangun Kesiapan Perubahan
AE Aruman, S Sumardjo, NK Panjaitan, D Sadono
Jurnal Komunikasi Pembangunan 15 (1), 2017
32017
Ini Societal Marketing, Bukan CSR
E Aruman
22015
Brand Activation Dulu dan Sekarang
E Aruman
12021
Sukses Bekerja Pensiun Bahagia
AE Aruman
PT Penerbit IPB Press, 2020
12020
Kamis, 08 Desember 2011
E Aruman
Majalah MIX edisi Oktober, 2010
12010
The Emerging Trend AI in Public Relations and Journalism in Indonesia
U Yunus, AE Aruman, Rubiyanto, SU Suskarwati
ASIANCOMNET 2024 CONFERENCE PROCEEDING 1 (ASIANCOMNET CONFERENCE), 61-67, 2024
2024
Sinergi SEO dan Hubungan Masyarakat di Era Digital: Studi Kualitatif Pada Praktik Industri E-Commerce
GHJA Wattimena, AE Aruman, D Muris
Jurnal JTIK (Jurnal Teknologi Informasi dan Komunikasi) 8 (4), 1216-1231, 2024
2024
PUBLIC RELATIONS MODERN DI ERA BARU - CATATAN BEKAS WARTAWAN
AE ARUMAN
2024
The Implementation of Bank as a Service Marketing Communication Strategy in Increasing the number of customers on blu by BCA Digital
S Husada, AE Aruman
Journal of Communication and Public Relations 3 (1), 32-54, 2024
2024
The Utilization of Vindes Social Media as a Visual Communication Case Study of Vindes Sport Content
IS Maghfirah, AE Aruman
Jurnal Ilmu Sosial Mamangan 13 (1), 172-185, 2024
2024
Komunikasi Pokdarwis dalam Pengimplementasian Program Pengembangan Pariwisata pada Masyarakat Cirendeu Cimahi Jawa Barat
AT Hamdani, V Octavanny, AE Aruman
Jurnal Komunikasi Pembangunan 21 (02), 93-107, 2023
2023
Berpacu di Era 5.0: Antologi Pemikiran Mengenai AI, Blockchain, dan Teknologi Digital Terkini
ME Prof. Dr. Ir. Yandra Arkeman
2023
Kepemimpinan dalam Transformasi Perusahaan
AE ARUMAN
BUNGA RAMPAI KAJIAN KEPEMIMPINAN KONTEMPORER: Pendekatan Aplikatif Lintas …, 2023
2023
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20