Ikuti
Benny N. Trisna
Benny N. Trisna
Universitas PGRI Kalimantan
Email yang diverifikasi di upk.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh kemandirian belajar (self regulated learning) terhadap hasil belajar mahasiswa pada mata kuliah struktur aljabar
MG Ranti, I Budiarti, BN Trisna
Jurnal Pendidikan Matematika 3 (1), 75-83, 2017
1142017
Mengembangkan self-efficacy matematika melalui pembelajaran pendekatan matematika realistik pada siswa kelas VII D SMP Negeri 27 Banjarmasin tahun pelajaran 2016-2017
P Arifin, BN Trisna, MF Atsnan
Math Didactic: Jurnal Pendidikan Matematika 3 (2), 93-104, 2017
292017
Pendidikan 4.0: Perubahan paradigma dan penguatan kearifan lokal dalam pembelajaran matematika
BN Trisna
Math Didactic: Jurnal Pendidikan Matematika 5 (1), 83-92, 2019
232019
Pengaruh Kemandirian Belajar (Self Regulated Learning) Terhadap Hasil Belajar Mahasiswa Pada Mata Kuliah Struktur Aljabar. Math Didactic, 3 (1), 75–83
MG Ranti, I Budiarti, BN Trisna
112017
Students’ metacognitive activities in solving the combinatorics problem: the experience of students with holist-serialist cognitive style
BN Trisna, IK Budayasa, TYE Siswono
Journal of Physics: Conference Series 947 (1), 012072, 2018
102018
Pemanfaatan hasil evaluasi pembelajaran matematika SMA di kota Banjarmasin
R Pauji, BN Trisna, MF Atsnan
Math Didactic 2 (3), 164-170, 2016
92016
Education 4.0 Perubahan paradigma dan penguatan kearifan lokal dalam pembelajaran matematika. Math Didactic: Jurnal Pendidikan Matematika
BN Trisna
22019
Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik Materi Transformasi Geometri Berbantuan Software Autocad
MS Al Ikhlas, BN Trisna, W Agustina
Prosiding Seminar Nasional MIPATI 2 (1), 431-442, 2023
12023
STUDENTS'MISTAKES IN ARITHMETIC OPERATIONS: HOW DO STUDENTS REASON?
BN Trisna, M Royani, H Rafiah, S Septiani, TW Maghfiroh
Proceeding International Conference on Digital Education and Social Science …, 2022
12022
Ethnomathematics of The Hamalau Ketupat Monument
D Huriaty, W Agustina, BN Trisna, I Indriani
THETA: Jurnal Pendidikan Matematika 5 (1), 22-28, 2023
2023
Kemampuan pemecahan masalah dalam menyelesaikan soal cerita program linear berdasarkan prosedur Polya
M Royani, A Jabar, BN Trisna, W Agustina, NN Lupiana
Math Didactic: Jurnal Pendidikan Matematika 8 (2), 123-131, 2022
2022
Profil metakognisi mahasiswa calon guru matematika dalam pemecahan masalah kombinatorika berdasarkan gaya kognitif holist-serialist dan gender
BN Trisna
https://doi.org/10.13140/RG.2.2.21180.49281/1, 2018
2018
Pembayangan mental awal mahasiswa calon guru matematika terhadap penjumlahan dan pengurangan fungsi real
D Darmadi, BN Trisna
Math Didactic: Jurnal Pendidikan Matematika 3 (3), 210-215, 2017
2017
Mengidentifikasi metakognisi dalam pemecahan masalah matematika
BN Trisna, IK Budayasa, TYE Siswono
Seminar Nasional Pendidikan Matematika 2015, 69-81, 2015
2015
Pengembangan penalaran kombinatorial menggunakan domino dan permainannya
BN Trisna
Kadikma: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 2 (1), 59-70, 2010
2010
Pembelajaran matematika di SMP dengan pendekatan realistik
BN Trisna, M Royani, Abidinsyah
Lentera: Jurnal Pendidikan, 2009
2009
Pembelajaran matematika di SMP dengan pendekatan realistik (Laporan Penelitian)
BN Trisna, M Royani, Abidinsyah
STKIP PGRI Banjarmasin, 2008
2008
Pembelajaran matematika realistik untuk topik persamaan garis lurus di kelas VIII
BN Trisna
MathEdu: Jurnal Pendidikan Matematika 1 (2), 123-130, 2006
2006
Pembelajaran matematika realistik di kelas VIII SMP Negeri 1 Sukamara (Topik persamaan garis lurus)
BN Trisna
Pascasarjana, Universitas Negeri Surabaya, 2006
2006
Aljabar musik: Aplikasi rasio dan grup jumlahan modulo 12
BN Trisna
Prossiding Konferensi Nasional Matematika XIII, 1-5, 2006
2006
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20