Pengaruh kemandirian belajar (self regulated learning) terhadap hasil belajar mahasiswa pada mata kuliah struktur aljabar MG Ranti, I Budiarti, BN Trisna Jurnal Pendidikan Matematika 3 (1), 75-83, 2017 | 114 | 2017 |
Mengembangkan self-efficacy matematika melalui pembelajaran pendekatan matematika realistik pada siswa kelas VII D SMP Negeri 27 Banjarmasin tahun pelajaran 2016-2017 P Arifin, BN Trisna, MF Atsnan Math Didactic: Jurnal Pendidikan Matematika 3 (2), 93-104, 2017 | 29 | 2017 |
Pendidikan 4.0: Perubahan paradigma dan penguatan kearifan lokal dalam pembelajaran matematika BN Trisna Math Didactic: Jurnal Pendidikan Matematika 5 (1), 83-92, 2019 | 23 | 2019 |
Pengaruh Kemandirian Belajar (Self Regulated Learning) Terhadap Hasil Belajar Mahasiswa Pada Mata Kuliah Struktur Aljabar. Math Didactic, 3 (1), 75–83 MG Ranti, I Budiarti, BN Trisna | 11 | 2017 |
Students’ metacognitive activities in solving the combinatorics problem: the experience of students with holist-serialist cognitive style BN Trisna, IK Budayasa, TYE Siswono Journal of Physics: Conference Series 947 (1), 012072, 2018 | 10 | 2018 |
Pemanfaatan hasil evaluasi pembelajaran matematika SMA di kota Banjarmasin R Pauji, BN Trisna, MF Atsnan Math Didactic 2 (3), 164-170, 2016 | 9 | 2016 |
Education 4.0 Perubahan paradigma dan penguatan kearifan lokal dalam pembelajaran matematika. Math Didactic: Jurnal Pendidikan Matematika BN Trisna | 2 | 2019 |
Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik Materi Transformasi Geometri Berbantuan Software Autocad MS Al Ikhlas, BN Trisna, W Agustina Prosiding Seminar Nasional MIPATI 2 (1), 431-442, 2023 | 1 | 2023 |
STUDENTS'MISTAKES IN ARITHMETIC OPERATIONS: HOW DO STUDENTS REASON? BN Trisna, M Royani, H Rafiah, S Septiani, TW Maghfiroh Proceeding International Conference on Digital Education and Social Science …, 2022 | 1 | 2022 |
Ethnomathematics of The Hamalau Ketupat Monument D Huriaty, W Agustina, BN Trisna, I Indriani THETA: Jurnal Pendidikan Matematika 5 (1), 22-28, 2023 | | 2023 |
Kemampuan pemecahan masalah dalam menyelesaikan soal cerita program linear berdasarkan prosedur Polya M Royani, A Jabar, BN Trisna, W Agustina, NN Lupiana Math Didactic: Jurnal Pendidikan Matematika 8 (2), 123-131, 2022 | | 2022 |
Profil metakognisi mahasiswa calon guru matematika dalam pemecahan masalah kombinatorika berdasarkan gaya kognitif holist-serialist dan gender BN Trisna https://doi.org/10.13140/RG.2.2.21180.49281/1, 2018 | | 2018 |
Pembayangan mental awal mahasiswa calon guru matematika terhadap penjumlahan dan pengurangan fungsi real D Darmadi, BN Trisna Math Didactic: Jurnal Pendidikan Matematika 3 (3), 210-215, 2017 | | 2017 |
Mengidentifikasi metakognisi dalam pemecahan masalah matematika BN Trisna, IK Budayasa, TYE Siswono Seminar Nasional Pendidikan Matematika 2015, 69-81, 2015 | | 2015 |
Pengembangan penalaran kombinatorial menggunakan domino dan permainannya BN Trisna Kadikma: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 2 (1), 59-70, 2010 | | 2010 |
Pembelajaran matematika di SMP dengan pendekatan realistik BN Trisna, M Royani, Abidinsyah Lentera: Jurnal Pendidikan, 2009 | | 2009 |
Pembelajaran matematika di SMP dengan pendekatan realistik (Laporan Penelitian) BN Trisna, M Royani, Abidinsyah STKIP PGRI Banjarmasin, 2008 | | 2008 |
Pembelajaran matematika realistik untuk topik persamaan garis lurus di kelas VIII BN Trisna MathEdu: Jurnal Pendidikan Matematika 1 (2), 123-130, 2006 | | 2006 |
Pembelajaran matematika realistik di kelas VIII SMP Negeri 1 Sukamara (Topik persamaan garis lurus) BN Trisna Pascasarjana, Universitas Negeri Surabaya, 2006 | | 2006 |
Aljabar musik: Aplikasi rasio dan grup jumlahan modulo 12 BN Trisna Prossiding Konferensi Nasional Matematika XIII, 1-5, 2006 | | 2006 |