Follow
Jurnal Ilmu Komunikasi dan Bisnis
Jurnal Ilmu Komunikasi dan Bisnis
Sekolah Tinggi Tarakanita
Verified email at starki.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
PENGARUH SALES PROMOTION SHOPEE INDONESIA TERHADAP IMPULSE BUYING KONSUMEN Studi Kasus: Impulse Buying pada mahasiswa STIKS Tarakanita
P Felita, E Oktivera
Jurnal Ilmu Komunikasi dan Bisnis 4 (2), 111-137, 2019
602019
ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES TERHADAP LIRIK LAGU BAND NOAH “PUISI ADINDA”
DA Aritonang, YDB Doho
Jurnal Ilmu Komunikasi dan Bisnis 4 (2), 15-41, 2019
422019
Determinisme Teknologi Masyarakat Dalam Media Sosial
S Meisyaroh
jurnal komunikasi dan bisnis 1 (1), 2013
382013
Inovasi Sistem Manajemen Kinerja SDM Terintegrasi dengan Big Data di BPJS Kesehatan
MK Riyadi
Jurnal Ilmu Komunikasi dan Bisnis 4 (2), 140-158, 2020
242020
Dinamika perubahan sosial dalam teori konflik
SM Diharjo
Jurnal Ilmu Komunikasi dan Bisnis 5 (1), 1-17, 2020
182020
Berbagi Pengetahuan Dan Pembelajaran Organisasi Dalam Upaya Peningkatan Kinerja Karyawan
A Hendrawan, H Sucahyowati, A Rayendra, I Indriyani
Jurnal Ilmu Komunikasi Dan Bisnis 5 (2), 172-186, 2020
182020
Komunikasi Persuasif Dalam Penghimpunan Dana Zakat Di Lembaga Amil Zakat Darussalam Kota Wisata Cibubur
D Rahman, W Yasya
Perspektif Komunikasi: Jurnal Ilmu Komunikasi Politik dan Komunikasi Bisnis …, 2020
162020
Analisis Makna Iklan Indomie Versi “Selera Yang Selalu Menemani”
F Amallia, A Rustanta
Jurnal Ilmu Komunikasi dan Bisnis 5 (2), 313-344, 2020
92020
Adaptasi Budaya Pada Mahasiswa Asing Di Indonesia (Studi Fenomenologi Pada Mahasiswa Asing Di Kota Bandung)
T Fakhriana
Jurnal Ilmu Komunikasi dan Bisnis 4 (1), 1-9, 2018
92018
Pemanfaatan Media Sosial Whatsapp sebagai Sarana Penyelenggaraan Seminar Online
B Wiladatika, M Megantari, ZAE Putro
Jurnal Ilmu Komunikasi dan Bisnis 5 (2), 292-312, 2020
82020
Dinamika Komunikasi Dalam Keluarga
YD Priliantari, A Rustanta, RK Setyawati
Jurnal Ilmu Komunikasi dan Bisnis 3 (1), 15-24, 2018
82018
Analisis Hermeneutika Atas Lirik Lagu Indonesia Raya Tiga Stanza Sebagai Peneguhan Cinta Tanah Air
DB Loho
Jurnal Ilmu Komunikasi dan Bisnis 3 (2), 92-103, 2018
72018
Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Herbal Sari Dinda
A Sonia, YB Siregar
Jurnal Ilmu Komunikasi dan Bisnis 5 (2), 238-267, 2020
6*2020
Komunikasi Antarbudaya Mahasiswa Rantau dalam Menghadapi Culture Shock Di Madura
M Ambarwati, Y Indriastuti
Jurnal Ilmu Komunikasi dan Bisnis 8 (1), 9-24, 2022
52022
PENGARUH MOTIF PENGGUNAAN MEDIA INSTAGRAM TERHADAP CITRA DIRI PADA DIREKTORAT HUMAN CAPITAL MANAGEMENT PT XYZ LOKASI KERJA KANTOR PUSAT
II Rarasingtyas, YH Maturbongs
Jurnal Ilmu Komunikasi dan Bisnis 5 (1), 123-149, 2020
52020
ETIKA BERKOMUNIKASI DALAM MEMPERTAHANKAN KEHARMONISAN BERDASARKAN PERIODISASI USIA PERKAWINAN (Studi Fenomenologi Pasangan Suami Istri di Keuskupan Agung Jakarta dan Keuskupan …
YDB Doho
Jurnal Ilmu Komunikasi dan Bisnis 2 (2), 66-87, 2019
52019
PEMBINGKAIAN BERITA AKSI UNJUK RASA MENOLAK UNDANG–UNDANG CIPTA KERJA
W Widiyaningrum, M Isnaini
Jurnal Ilmu Komunikasi dan Bisnis 6 (2), 188-203, 2021
42021
TREND MILENIAL MENGGUNAKAN SECOND BRANDED FASHION STREET WEAR SEBAGAI IDENTITAS DIRI
LW Evelina, MRS Wibisono
Jurnal Ilmu Komunikasi dan Bisnis 6 (2), 237-255, 2021
42021
Strategi Komunikasi Dalam Sosialisasi Perencanaan Pembangunan Kota Melalui Bandung Planning Gallery
N Maesaroh
Jurnal Ilmu Komunikasi dan Bisnis 3 (2), 112-118, 2018
42018
Analisis Iklan Instant Messaging Line Mempengaruhi Minat Beli Konsumen Starbucks Di Jakarta Selatan
E Oktivera
Jurnal Ilmu Komunikasi dan Bisnis 4 (1), 45-53, 2018
42018
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20