Pengembangan e-book interaktif berbasis fenomena kehidupan sehari-hari tentang pemisahan campuran N Jannah, N Fadiawati, L Tania Jurnal pendidikan dan pembelajaran kimia 6 (1), 186-198, 2017 | 74 | 2017 |
Pengembangan e-modul teori atom mekanika kuantum berbasis web dengan pendekatan saintifik A Zulkarnain, N Kadaritna, L Tania Jurnal Pendidikan Dan Pembelajaran Kimia 4 (1), 222-235, 2015 | 63 | 2015 |
Development of interactive e-book based on chemical representation refer to curriculum 2013 L Tania, N Fadiawati Jurnal Pendidikan IPA Indonesia 4 (2), 2015 | 39 | 2015 |
Pengembangan e-book interaktif kesetimbangan kimia berbasis representasi kimia S Wijayanti, N Fadiawati, L Tania Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia 4 (2), 481-492, 2015 | 25 | 2015 |
Peningkatan keterampilan berpikir kritis siswa pada materi laju reaksi melalui pendekatan saintifik Y Agustin, N Fadiawati, L Tania Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia 5 (3), 98-112, 2016 | 23 | 2016 |
Pengembangan LKS Dengan Model Discovery Learning Pada Materi Teori Atom Bohr IN Sannah, N Kadaritna, L Tania Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia 4 (1), 184-196, 2015 | 23 | 2015 |
Pengembangan e-book interaktif pada materi termokimia berbasis representasi kimia TA Huda, N Fadiawati, L Tania Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia 4 (2), 530-542, 2015 | 22 | 2015 |
Pengembangan E-book Interaktif Asam Basa Berbasis Representasi Kimia D Nur'aini, N Fadiawati, L Tania Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia 4 (2), 517-529, 2015 | 21 | 2015 |
Pengembangan LKS Menggunakan Model Discovery Learning pada Materi Teori Atom Mekanika Kuantum R Nurisalfah, N Kadaritna, L Tania Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia 4 (1), 197-208, 2015 | 21 | 2015 |
Efektivitas e-book interaktif asam basa berbasis representasi kimia dalam meningkatkan pemahaman konsep DJ Sari, N Fadiawati, L Tania Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia 7 (2), 237-250, 2017 | 19 | 2017 |
Pengembangan e-book interaktif laju reaksi berbasis representasi kimia E Yulianti, N Fadiawati, L Tania Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia 4 (2), 493-504, 2015 | 19 | 2015 |
A LEARNING EXERCISE USING SIMPLE AND REAL-TIME VISUALIZATION TOOL TO COUNTER MISCONCEPTION ABOUT ORBITALS AND QUANTUM NUMBERS S Sunyono, L Tania, A Saputra Journal of Baltic Science Education 15 (4), 452-463, 2016 | 18 | 2016 |
Kemampuan Representasi Siswa pada Materi Kesetimbangan Kimia Menggunakan Animasi Berbasis Representasi Kimia D Utari, N Fadiawati, L Tania Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia 6 (3), 414-426, 2017 | 17 | 2017 |
Model discovery learning dalam meningkatkan keterampilan berpikir luwes pada materi laju reaksi FR Sari, N Fadiawati, L Tania Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia 4 (2), 556-567, 2015 | 17 | 2015 |
Efektivitas buku siswa larutan penyangga berbasis representasi kimia dalam meningkatkan pemahaman konsep A Kamila, N Fadiawati, L Tania Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia 7 (2), 211-222, 2018 | 16 | 2018 |
Pengembangan Instrumen Asesmen Pengetahuan Pada Materi Teori Atom Bohr Dan Mekanika Kuantum D Agustin, N Kadaritna, L Tania Jurnal Pendidikan Dan Pembelajaran Kimia 4 (1), 209-221, 2015 | 15 | 2015 |
Pengembangan LKS berbasis multipel representasi pada materi klasifikasi materi MA Aminudin, N Fadiawati, L Tania Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia 4 (2), 720-731, 2015 | 14 | 2015 |
Penerapan Discovery Learning untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Luwes Materi Larutan Penyangga E Fidiana, RB Rudibyani, L Tania Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia 7 (1), 104-115, 2017 | 13 | 2017 |
Efektivitas Problem Solving Dalam Meningkatkan Keterampilan Mengelompokkan Dan Menyimpulkan Pada Asam Basa D Novratilova, N Kadaritna, L Tania Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia 4 (3), 782-794, 2015 | 12 | 2015 |
Efektivitas Pendekatan Ilmiah pada Materi Asam Basa dalam Meningkatkan Keterampilan Mengorganisasikan M Etikasari, I Rosilawati, L Tania Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia 4 (1), 42-55, 2015 | 12 | 2015 |