Ikuti
lisa tania
lisa tania
Email yang diverifikasi di fkip.unila.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengembangan e-book interaktif berbasis fenomena kehidupan sehari-hari tentang pemisahan campuran
N Jannah, N Fadiawati, L Tania
Jurnal pendidikan dan pembelajaran kimia 6 (1), 186-198, 2017
742017
Pengembangan e-modul teori atom mekanika kuantum berbasis web dengan pendekatan saintifik
A Zulkarnain, N Kadaritna, L Tania
Jurnal Pendidikan Dan Pembelajaran Kimia 4 (1), 222-235, 2015
632015
Development of interactive e-book based on chemical representation refer to curriculum 2013
L Tania, N Fadiawati
Jurnal Pendidikan IPA Indonesia 4 (2), 2015
392015
Pengembangan e-book interaktif kesetimbangan kimia berbasis representasi kimia
S Wijayanti, N Fadiawati, L Tania
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia 4 (2), 481-492, 2015
252015
Peningkatan keterampilan berpikir kritis siswa pada materi laju reaksi melalui pendekatan saintifik
Y Agustin, N Fadiawati, L Tania
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia 5 (3), 98-112, 2016
232016
Pengembangan LKS Dengan Model Discovery Learning Pada Materi Teori Atom Bohr
IN Sannah, N Kadaritna, L Tania
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia 4 (1), 184-196, 2015
232015
Pengembangan e-book interaktif pada materi termokimia berbasis representasi kimia
TA Huda, N Fadiawati, L Tania
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia 4 (2), 530-542, 2015
222015
Pengembangan E-book Interaktif Asam Basa Berbasis Representasi Kimia
D Nur'aini, N Fadiawati, L Tania
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia 4 (2), 517-529, 2015
212015
Pengembangan LKS Menggunakan Model Discovery Learning pada Materi Teori Atom Mekanika Kuantum
R Nurisalfah, N Kadaritna, L Tania
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia 4 (1), 197-208, 2015
212015
Efektivitas e-book interaktif asam basa berbasis representasi kimia dalam meningkatkan pemahaman konsep
DJ Sari, N Fadiawati, L Tania
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia 7 (2), 237-250, 2017
192017
Pengembangan e-book interaktif laju reaksi berbasis representasi kimia
E Yulianti, N Fadiawati, L Tania
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia 4 (2), 493-504, 2015
192015
A LEARNING EXERCISE USING SIMPLE AND REAL-TIME VISUALIZATION TOOL TO COUNTER MISCONCEPTION ABOUT ORBITALS AND QUANTUM NUMBERS
S Sunyono, L Tania, A Saputra
Journal of Baltic Science Education 15 (4), 452-463, 2016
182016
Kemampuan Representasi Siswa pada Materi Kesetimbangan Kimia Menggunakan Animasi Berbasis Representasi Kimia
D Utari, N Fadiawati, L Tania
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia 6 (3), 414-426, 2017
172017
Model discovery learning dalam meningkatkan keterampilan berpikir luwes pada materi laju reaksi
FR Sari, N Fadiawati, L Tania
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia 4 (2), 556-567, 2015
172015
Efektivitas buku siswa larutan penyangga berbasis representasi kimia dalam meningkatkan pemahaman konsep
A Kamila, N Fadiawati, L Tania
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia 7 (2), 211-222, 2018
162018
Pengembangan Instrumen Asesmen Pengetahuan Pada Materi Teori Atom Bohr Dan Mekanika Kuantum
D Agustin, N Kadaritna, L Tania
Jurnal Pendidikan Dan Pembelajaran Kimia 4 (1), 209-221, 2015
152015
Pengembangan LKS berbasis multipel representasi pada materi klasifikasi materi
MA Aminudin, N Fadiawati, L Tania
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia 4 (2), 720-731, 2015
142015
Penerapan Discovery Learning untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Luwes Materi Larutan Penyangga
E Fidiana, RB Rudibyani, L Tania
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia 7 (1), 104-115, 2017
132017
Efektivitas Problem Solving Dalam Meningkatkan Keterampilan Mengelompokkan Dan Menyimpulkan Pada Asam Basa
D Novratilova, N Kadaritna, L Tania
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia 4 (3), 782-794, 2015
122015
Efektivitas Pendekatan Ilmiah pada Materi Asam Basa dalam Meningkatkan Keterampilan Mengorganisasikan
M Etikasari, I Rosilawati, L Tania
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia 4 (1), 42-55, 2015
122015
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20