Ikuti
Farid Hamid Umarella
Farid Hamid Umarella
Universitas Mercu Buana
Email yang diverifikasi di mercubuana.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Teori komunikasi massa
ACW Morissan, FH Umarella
Bogor: Ghalia Indonesia, 2010
3372010
Ilmu Komunikasi: Sekarang dan Tantangan Masa Depan
FH Umarella, H Budianto
Prenada Media, 2016
315*2016
Pendekatan Fenomenologi
FH Umarella
Deepublish, 2009
83*2009
Strategi promosi dalam pengembangan pariwisata lokal di Desa Wisata Jelekong
NA Setiawan, FH Umarella
Trikonomika 13 (2), 184-194, 2014
572014
Socio-emotional leadership style as implementation of situational leadership communication in the face of radical change
A Mulyana, M Ridaryanthi, S Faridah, FH Umarella, E Endri
Management 11 (3), 150-161, 2022
502022
The strategies of television broadcast during the covid-19 pandemic: A case study on indonesian television
GL Geni, R Briandana, FH Umarella
Jurnal Komunikasi: Malaysian Journal of Communication 37 (2), 243-256, 2021
282021
Teori Komunikasi Massa
M Hamid, AC Morrisan
Ghalia Indonesia, 2013
27*2013
Representasi ideologi supremasi kulit putih dalam iklan televisi
FH Umarela, NA Dwityas, DR Zahra
ProTVF 4 (1), 64-84, 2020
252020
Media dan budaya poluler
FH Umarella
Komunika 15 (1), 11-15, 2012
24*2012
Interpersonal Communication Between Sign Language Interpreters as Tour Guides and Deaf Tourists in Indonesia
FH Umarella, E Listiani, A Mulyana, E Endri
Journal of Environmental Management & Tourism 13 (6), 1637-1645, 2022
162022
Pendekatan Fenomenologi (Suatu Ranah Penelitian Kualitatif)
FH Umarella
Pendekatan Fenomenologi, 2018
122018
Kepemimpinan efektif melalui kompetensi komunikasi di Media Nusantara Citra Group
A Mulyana, FH Umarella, S Mansur, S Susilawati
Jurnal Kajian Komunikasi 7 (2), 184-197, 2019
112019
Pro-sosial, anti-sosial pengguna media sosial di kalangan generasi muda
FH Umarella, AR HI, M Morissan
Jurnal Ilmu Ekonomi dan Sosial 4 (1), 50-66, 2015
9*2015
Ilmu Komunikasi: Sekarang dan Tantangan Masa Depan. Jakarta: Kencana
F Hamid
Ilmu Komunikasi: Sekarang dan Tantangan Masa Depan. Jakarta: Kencana, 0
9*
Representasi ideologi supremasi kulit putih dalam iklan televisi. ProTVF, 4 (1), 64
FH Umarela, NA Dwityas, DR Zahra
82020
Motive, Meaning and Social Action of Youtube Content Creators in Indonesia
FH Umarella, A Mulyana, M Regina
Saudi J. Humanit. Soc. Sci, 2018
8*2018
Motif Pemilihan Metode Penelitian dalam Penyusunan Skripsi (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Mercu Buana Jakarta)
FH Umarella
Jurnal Ilmu Ekonomi dan Sosial 5 (3), 280-289, 2016
82016
The Management of Local Wisdom Tourism of Baduy Tribe by Department of Tourism of Lebak Regency, Banten, Indonesia in Increasing the Number of Tourists
FH Umarella, DS Tanti, A Anjanie
Asian Journal of Humanities and Social Studies (AJHSS) 8 (5), 154-160, 2020
32020
New Media dan Arus Demokratisasi
FH Umarella
Jakarta: Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Mercu Buana, 2013
3*2013
Teori Komunikasi Massa Bogor: Ghalia Indonesia
W Morissan, C Andy, F Hamid
32013
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20