Effect of problem based learning (pbl) models of critical thinking ability students on the early mathematics ability Ikman, Hasnawati, RM Freddy International Journal of Education and Research 4 (7), 361-374, 2016 | 48 | 2016 |
Deskripsi Kemampuan Literasi Matematika Siswa Kelas VIII-2 SMP Negeri 15 Kendari A Maulana, Hasnawati Jurnal Penelitian Pendidikan Matematika 4 (2), 1-14, 0 | 40* | |
Effectiveness Model of Auditory Intellectually Repetition (AIR) to Learning Outcomes of Math Students I Hasnawati, A Sari International Journal of Education and Research 4 (5), 249-258, 2016 | 22 | 2016 |
Penerapan model pembelajaran problem based learning setting kelompok untuk meningkatkan kemampuan pemecahan masalah matematis siswa di SMP Swasta Antam Pomalaa DP Allo, M Sudia, K Kadir, H Hasnawati Jurnal Pendidikan Matematika 10 (1), 19-30, 2019 | 16 | 2019 |
Meningkatkan Kemampuan Memecahkan Masalah Open-Ended Siswa Kelas VII-2 Smpn 3 Kulisusu Melalui Pendekatan Pengajuan Masalah Pada Pokok Bahasan Segi Empat.” IM Gafur, M Sudia, Hasnawati Jurnal Penelitian Pendidikan Matematika 3 (1), 0 | 11* | |
Pengaruh Model Pembelajaran Berbasis Masalah Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VIII SMP Negeri 12 Kendari NTL Bandi Jurnal Penelitian Pendidikan 3 (3), 2015 | 9 | 2015 |
Analysis of mathematical ability based on gender L Misu, Rahim, Hasnawati Journal of Physics: Conference Series 1188 (1), 012054, 2019 | 6 | 2019 |
Devolepment of learning devices of cybernetic cooperative in discusing the simplex method in mathematics education students of FKIP UHO KT Arvyaty, La Ode Ahmad Jazuli , Rosdiana, Yoo Eka Yana Kansil, Hasnawati International Journal of Education and Research 3 (2), 589-598, 2015 | 5* | 2015 |
Hasnawa. Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbred HeadTogether (NHT) terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VII SMP Negeri 1 Tongkuno MI Nur, M Salam, Hasnawati Jurnal Penelitian Pendidikan Matematika 4 (1), 99-112, 0 | 4* | |
Model Diagnostik Kesulitan Belajar Siswa Berbasis Ujian Nasional Zamsir, Hasnawati Jurnal Pendidikan Matematika 5 (1), 102-113, 2014 | 3 | 2014 |
Perbedaan hasil belajar matematika siswa ditinjau dari model pembelajaran reciprocal teaching dan model pembelajaran konvensional siswa kelas VII SMP negeri 1 Lambuya N Hajeniati, Hasnawati Jurnal Penelitian Pendidikan Matematika 2 (1), 96-113, 0 | 3* | |
Efektivitas Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw Terhadap Hasil Belajar Matematika H Hasnawati Jurnal Pendidikan Matematika 3 (2), 141-148, 2012 | 2 | 2012 |
Pengaruh Pendekatan Discovery terhadap Kemampuan Analogi Matematis Siswa Kelas VII SMP Negeri 2 Kabawo” dalam S Musitta, Hasnwati Jurnal Penelitian Pendidikan Matematika 3 (2), 118-131, 0 | 2* | |
Efektivitas Penerapan Pembelajaran Konstruktivisme terhadap Hasil Belajar Matematika A Hasnawati Jurnal Pendidikan Matematika 1 (2), 114-121, 2010 | 1 | 2010 |
Task forms understand the integral concepts based on bloom's taxonomy theory L Misu, H Hasnawati International Conference on Mathematics and Science Education of Universitas …, 2018 | | 2018 |
Analisis Kemampuan Penalaran Formal Siswa Madrasah Aliah di Kota Kendari Hasnawati, L Misu, SS Geolfano Seminar Nasional Pendidikan Matematika 1 Tahun 2018, 61-65, 2018 | | 2018 |
Analisis Kemampuan Mahasiswa Matematika dan Pendidikan Matematika dalam Memahami Konsep Kalkulus Integral L Misu, Hasnawati Seminar Nasional Matematika dan Aplikasinya 2017 Fakultas Sains dan …, 2017 | | 2017 |
Pengaruh Strategi Konflik Kognitif Setting Kooperatif terhadap Pemahaman Konsep Matematika Siswa SMP Negeri 8 Kendari Herwana, Sudia, Muhammad, Hasnawati Jurnal Penelitian Pendidikan Matematika 5 (1), 57-70, 2017 | | 2017 |
Diagnostic Model Of Student Learning Difficulties Based On National Exam Zamsir, Hasnawati International Conference on Educational Research and Evaluation (ICERE …, 2014 | | 2014 |
Perbandingan Model Pembelajaran Model Kooperatif Tipe Numbered Heads Together dengan Pembelajaran Konvensional Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VIII SMPN 10 Kendari LOMA Silea, Hasnawati . Jurnal Penelitian Pendidikan Matematika 2 (3), 61-76, 2014 | | 2014 |