Dewi Maharani Purbasari
Dewi Maharani Purbasari
UNIVERSITAS CIC
Verified email at cic.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan terhadap pembelian ulang
DM Purbasari, DL Purnamasari
Jurnal Inspirasi Bisnis dan Manajemen 2 (1), 43-54, 2018
212018
Anteseden Keterikatan Merek dalam Membangun Hubungan Merek pada Konsumen (Kepercayaan, Kepuasan, dan Komitmen) terhadap Loyalitas
DM Purbasari, DL Purnamasari
Prosiding Elektronik (e-Proceedings) SNIRT FT UNTAG Cirebon 5 (1), 2016
32016
PENGARUH KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA BNN (BADAN NARKOTIKA NASIONAL) KOTA CIREBON
DM Purbasari, PP Utami
Jurnal EBI 1 (1), 2019
2019
PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI ULANG (REBUYING) PADA TOKO KUE YOSIN DI KECAMATAN PLUMBON KABUPATEN CIREBON
A Amroni, DM Purbasari, N Aini
Jurnal EBI 1 (2), 2019
2019
Welcome Repository Universitas Pakuan Student's Achievments Unggul, Mandiri & Berkarakter
S Setyaningsih, D Notosudjono, D Noor, GNP Jaya, AS Hariningsih, ...
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–5