Ikuti
Elvira azis
Elvira azis
Email yang diverifikasi di telkomuniversity.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Faktor-faktor yang mempengaruhi penggunaan e-money pada generasi millenials (Studi kasus pada mahasiswa S1 IPB)
MA Suwandi, E Azis
eProceedings of Management 5 (3), 2018
392018
Adopsi teknologi belanja online oleh konsumen UMKM dengan model Unified theory of acceptance and use of technology 2
E Azis, RM Kamal
Cr Journal 2 (1), 19-38, 2016
312016
Exploring compensation satisfaction to enhance motivation and reduce turnover intention among employee of private bottled water company in Indonesia
AP Prasetio, E Azis, G Anggadwita
Jurnal Bisnis dan Manajemen 20 (1), 32-48, 2019
272019
The mediation of intrinsic motivation and affective commitment in the relationship of transformational leadership and employee engagement in technology-based companies
E Azis, AP Prasetio, TT Gustyana, SF Putril, D Rakhmawati
Polish Journal of Management Studies 20 (1), 54-63, 2019
222019
Pengaruh Corporate Social Responsibility (CSR) Terhadap Citra Perusahaan Pt. Bank Danamon Indonesia Tbk
D Harni, E Azis
Jurnal wacana ekonomi 17 (03), 150-158, 2018
222018
Perceived organizational support as mediator in the relationship between effective human resources practice and employee engagement in Indonesia
T Djatmiko, AP Prasetio, E Azis
Jurnal Aplikasi Manajemen 18 (2), 307-317, 2020
172020
Overcoming turnover intention problems: Direct–indirect model to identify the effect of perceived organizational support and job satisfaction in service-based organizations
E Azis, AP Prasetio, KH Utomo
Jurnal Aplikasi Manajemen 17 (3), 555-566, 2019
172019
Human resources practice and employee engagement: The mediation of organizational support and employee satisfaction
A Ferdian, E Azis, AP Prasetio, MI Darmawan
European Journal of Molecular & Clinical Medicine 7 (10), 1576-1590, 2020
132020
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi loyalitas pelanggan mobile broadband services Telkomsel di Kota Bandung tahun 2014
NE Fardani, E Azis
eProceedings of Management 2 (2), 2015
132015
Gaya kepemimpinan transformasional, stres kerja, kepuasan kerja, dan turnover intention pada karyawan perusahaan penyedia jasa konsultasi pengembangan sumberdaya manusia
S Sumrahadi, E Azis, I Kania, NP Respati, A Rahmadhanty
Jurnal Ilmu Sosial Politik Dan Humaniora 2 (1), 1-16, 2019
112019
Pengaruh Electronic Word of Mouth Terhadap Brand Awareness Konsumen Roti Gempol
A Lugina, E Azis
eProceedings of Management 2 (3), 2015
102015
Analisis model bisnis dengan pendekatan business model canvas (studi kasus MxD)
RP Pratama, E Azis
eProceedings of Management 5 (3), 2018
92018
Adoption Of A Consumer Technology Online Shopping With Model Msmes Unified Theory Of Acceptance And Use Of Technology 2
E Azis, RM Kamal
CR Journal 2 (01), 2016
92016
Pengantar ekonomi
E Azis
Universitas Komputer Indonesia, 2010
82010
Pengaruh Pemberian CSR Dana Pendidikan dari PT. Internusa Jaya Sejahtera Terhadap Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat
S Sa’adah, E Azis
Jurnal Ilmu Manajemen Dan Bisnis 10 (1), 2019
72019
Pengaruh Kualitas Informasi
DP Agani, E Azis
KUALITAS SISTEM, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN APLIKASI …, 2021
62021
Analisis Pengaruh Program CSR Terhadap Citra Perusahaan PT Telekomunikasi Indonesia (Studi Kasus Program Kemitraan Pt Telkom Witel Padang Tahun 2016)
I Mardhatillah, E Azis
eProceedings of Management 5 (1), 2018
62018
Gaya kepemimpinan dan tingkat stres kerja karyawan perusahaan telekomunikasi Indonesia
E Azis, AP Prasetio, LS Putri, AY Zhafira
Jurnal Riset Manajemen dan Bisnis 12 (2), 137-148, 2018
62018
Adopsi Teknologi Internet Oleh Konsumen Umkm Untuk Berbelanja Online (studi Pada Situs Tokopedia. com Tahun 2015)
RM Kamal, E Azis
eProceedings of Management 2 (3), 2015
62015
Pengaruh Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian pada Go-Jek di Kota Bandung
A Simamora, E Azis
eProceedings of Management 3 (1), 2016
52016
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20