Follow
Hichmaed Tachta Hinggo S
Hichmaed Tachta Hinggo S
Universitas Muhammadiyah Riau
Verified email at umri.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengaruh Brand Ambassador, E-Wom, Dan Brand Trust Terhadap Keputusan Pembelian Produk Erigo
R Agustina, HT Hinggo, H Zaki
Jurnal Ilmiah Mahasiswa Merdeka EMBA 2 (1), 433-443, 2023
142023
Pengaruh Promosi Dan Harga Terhadap Impulse Buying Pada Pengguna E-Commerce Shopee Di Pekanbaru
GF Chan, I Akhmad, HT Hinggo
ECOUNTBIS: Economics, Accounting and Business Journal 2 (1), 151-159, 2022
142022
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Tingkat Underpricing Saham pada Initial Public Offering (IPO) di Bursa Efek Indonesia (BEI) Periode 2013-2019
D Sartika, ID Binangkit, HT Hinggo
ECOUNTBIS: Economics, Accounting and Business Journal 2 (2), 331-343, 2022
102022
Pengaruh Perceived Quality, Customer Relationship Marketing Dan Store Atmosphere Terhadap Loyalitas Konsumen
R Yolanda, WL Hardilawati, HT Hinggo
ECOUNTBIS: Economics, Accounting and Business Journal 1 (1), 146-156, 2021
92021
Menumbuhkan Keterampilan Wirausaha Remaja Melalui Pelatihan Engolahan Makanan Berbahan 12 Dasar Pisang Di Panti Asuhan Al-Fajar Pekanbaru
H Zaki, WL Hardilawati, SM Sinaga
Jurnal Pengabdian UntukMu NegeRI 2 (2), 12-16, 2018
82018
Peran kepuasan kerja sebagai variabel mediasi pengaruh komunikasi terhadap kinerja karyawan
K Fikri, A Kusumah, H Zaki, I Akhmad, HT Hinggo, R Setianingsih
Postgraduate Management Journal 2 (1), 52-63, 2022
72022
Pengaruh Kualitas Produk, Promosi, Harga, dan Garansi Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Tupperware Di Pekanbaru
CW Rizani, HT Hinggo, H Zaki
ECOUNTBIS: Economics, Accounting and Business Journal 2 (2), 366-376, 2022
62022
Analisis Perbandingan Hasil Pembentukan Portofolio Optimal Antara Model Markowitz dan Model Indeks Tunggal (Studi Kasus Indeks LQ-45 Di Bursa Efek Indonesia)
W Sugiarni, HT Hinggo, DD Kinasih
ECOUNTBIS: Economics, Accounting and Business Journal 1 (1), 182-197, 2021
52021
Analisis Prinsip 5C dan 7P dalam Pemberian Kredit untuk Meminimalisir Kredit Bermasalah dan Meningkatkan Profitabilitas: Studi Kasus pada Swamitra Pekanbaru
FS Rahayu, S Samsiah, HT Hinggo
Prosiding Seminar Nasional Ekonomi, Bisnis & Akuntansi 1, 20-27, 2021
52021
PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS JARINGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU PERDANA INTERNET (STUDI KASUS MAHASISWA UMRI)
TM Sari, HT Hinggo, WL Hardilawati
Jurnal Ilmiah Mahasiswa Merdeka EMBA 2 (1), 367-378, 2023
32023
PELATIHAN MANAJEMEN PEMASARAN DAN STRATEGI PADA GURU DAN SISWA SMA NEGERI 13 PEKANBARU
HT Hinggo, WL Hardilawati, H Zaki, DI Siregar, I Akhmad, ID Binangkit, ...
Jurnal Pengabdian UntukMu NegeRI 2 (2), 28-34, 2018
32018
Hichmaed Tachta Hinggo S, Siti Masitoh Sinaga. Menumbuhkan Keterampilan Wirausaha Remaja Melalui Pelatihan Pengolahan Makanan Berbahan Dasar Pisang Di Panti Asuhan Al-Fajar …
H Zaki, WL Hardilawati
Jurnal Pengabdian Untuk Mu NegeRI 2 (2), 2550-0198, 2018
32018
Pelatihan Peningkatan Semangat Wirausaha Pada Guru SMA Di Kota Pekanbaru
W laura Hardilawati, HT Hinggo, H Zaki, SM Sinaga
Jurnal Pengabdian UntukMu NegeRI 2 (1), 50-55, 2018
32018
Analisis Perbandingan Kinerja Keuangan Perusahaan Sebelum dan Sesudah Melakukan Initial Public Offering (IPO) di Bursa Efek Indonesia
MT Arepas
Universitas Islam Riau, 2018
32018
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Pengguna Jasa Transportasi Gojek di Kota Pekanbaru
R Indra, I Ahmad, HT Hinggo
ECOUNTBIS: Economics, Accounting and Business Journal 2 (2), 387-391, 2022
22022
ANALISIS TATA KELOLA PERUSAHAAN DAN MASALAH PIHAK TERKAIT PADA PT GUDANG GARAM Tbk.
SS Ardiansyah, Z Azmi, HTH Suandevin
Research in Accounting Journal (RAJ) 1 (3), 420-430, 2021
22021
Manajemen Biaya Dan Strategi Pemasaran Dalam Pemulihan Perolehan Laba UMKM Dimasa Pandemi Covid-19
HT Hinggo, WL Hardilawati, A Kusumah, K Fikri, H Zaki, I Akhmad, ...
VALUES: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 3 (2), 389-393, 2021
22021
Manajemen pembelajaran berbasis google suite dan articulate storyline 3
WL Hardilawati, HT Hinggo, ID Binangkit, I Akhmad, DI Siregar, H Zaki, ...
VALUES: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 2 (2), 77-84, 2020
22020
Pengaruh Citra Merek (Brand Image), Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Yongki Komaladi Di Pekanbaru
HT Hinggo, FA Nofirda
Jurnal Ilmiah Mahasiswa Merdeka EMBA 2 (1), 401-413, 2023
12023
PENGARUH PROSES PRODUKSI DAN PENGENDALIAN KUALITAS TERHADAP KUALITAS PRODUK SPUN PILE PADA PT. KUNANGO JANTAN RIMBO PANJANG
A Purnomo, K Fikri, HT Hinggo
Jurnal Ilmiah Mahasiswa Merdeka EMBA 2 (1), 91-103, 2023
12023
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20