Ikuti
Totok Wibisono. S.E, M.M
Totok Wibisono. S.E, M.M
Email yang diverifikasi di usm.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh Media Sosial, Kepercayaan, dan Persepsi Manfaat terhadap Keputusan Pembelian Online
S Maisaroh, T Wibisono
Jurnal Fokus Manajemen Bisnis 12 (1), 16-29, 2022
82022
Market Orientation, Entrepreneurship Orientation, and Company Performance: Study on Small and Medium Industries (Smes) Furniture in Demak District
T Wibisono, N Universari, Y Budiati
Economics and Business Solutions Journal 4 (1), 20-35, 2020
82020
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Pengguna Transportasi Gojek Di Kota Semarang: Sebuah Analisis Kualitatif
T Wibisono, N Universari, A Utaminingsih
Jurnal Dinamika Sosial Budaya 19 (2), 277-285, 2018
72018
Strategic Role Of Sales Promotion In Increasing The Number Of Vermox Drug Sales
DC Kuswardani, N Nurhidayati, T Wibisono
Economics and Business Solutions Journal 2 (2), 1-7, 2018
52018
Studi Keunggulan Bersaing Ikm Mebel Di Kecamatan Mranggen Kabupaten Demak
T Wibisono, E Suryawardana, TE Yani
Jurnal Dinamika Sosial Budaya 18 (2), 310-327, 2017
42017
Pemberdayaan Ibu-Ibu Rumah Tangga Melalui Penyuluhan Kewirausahaan Di Kelurahan Sambirejo, Kecamatan Gayamsari, Kota Semarang
T Wibisono, TE Yani
Jurnal Industri Kreatif dan Kewirausahaan 4 (1), 2021
12021
Strategi Pemasaran Bagi UMKM di Kelurahan Mangunharjo Kecamatan Tembalang Kota Semarang
TW Yani, T Wibisono, S Purwantini
Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Tematik Universitas …, 2019
12019
MENINGKATKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK UNILEVER DENGAN KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN HARGA
ET Prasetyani, T Wibisono
Solusi 22 (1), 858-867, 2024
2024
Marketing Information Systems in the Context of Building WOM Marketing Through Service Quality, Institutional Image and Customer Satisfaction in Higher Education
TE Yani, A Santoso, T Wibisono, DC Kuswardani
International Journal of Artificial Intelligence Research 7 (1.1), 2023
2023
PENERAPAN PROMOSI DENGAN MEDIA SOSIAL PADA UMKM KUE MOCI “NAJAH” DI KOTA SEMARANG
TE Yani, T Wibisono, A Roestanto
Fokus ABDIMAS 2 (1), 60-65, 2023
2023
Local Branding: Imperative Strategy Towards Competitiveness of Sustainable Destinations Through the Role of Social Media
DC Kuswardani, N Nurhidayati, T Wibisono, A Santoso
Kontigensi: Jurnal Ilmiah Manajemen 11 (1), 281-293, 2023
2023
Upaya Kebangkitan UMK Kue Moci “Najah” Pasca Pandemi Covid-19 Melalui Strategi Pemasaran Di Kota Semarang
TE Yani, T Wibisono, A Roestanto
JMM-Jurnal Masyarakat Merdeka 6 (1), 30-40, 2023
2023
Peningkatan Kemampuan Pembukuan Sederhana Bagi WPOP Pedagang Eceran Kriteria Usaha Mikro Kota Semarang
N Universari, NSS Lulus Prapti, T Wibisono
AMMA: Jurnal Pengabdian Masyarakat 1 (08), 957-962, 2022
2022
value Study Of Import Fruit Value Chain From Importers To Wholesale Traders At PT. Segar Makmur Lestari: value chain
LE Panggabean, T Wibisono
International Journal of Social and Management Studies 3 (1), 302-310, 2022
2022
UPAYA PENINGKATAN SEMANGAT BERWIRAUSAHA BAGI MASYARAKAT DI KELURAHAN MANGUNHARJO KECAMATAN TEMBALANG, KOTA SEMARANG
T Wibisono
TEMATIK 2 (1), 2020
2020
DIAGNOSIS KEBANGKRUTAN BISNIS (Studi Kasus Pelaku Bisnis Mobil Bekas Di Semarang)
T Wibisono, A Santoso
Jurnal Dinamika Sosial Budaya 19 (1), 111-125, 2017
2017
ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, CUSTOMER EXPERIENCE DAN PERCEIVED EASE OF USE TERHADAP KEPUTUSAN ONLINE BOOKING (STUDI KASUS PADA PATRA JASA SEMARANG CONVENTION HOTEL)
K Sari, T Wibisono
Solusi 15 (2), 2016
2016
ANALISIS VARIABEL-VARIABEL YANG MEMPENGARUHI KINERJA PRODUK DI PASAR UNTUK MENCAPAI KEUNGGULAN BERSAING BERKELANJUTAN
T Wibisono
Fokus Ekonomi: Jurnal Ilmiah Ekonomi 10 (2), 2015
2015
PENINGKATAN PENDAPATAN KELUARGA PADA MASA PANDEMI COVID-19 DI KELURAHAN MANGUNHARJO KECAMATAN TEMBALANG KOTA SEMARANG
TE Yani, T Wibisono, A Roestanto
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–19