Ikuti
Totok Wibisono. S.E, M.M
Totok Wibisono. S.E, M.M
Email yang diverifikasi di usm.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Market Orientation, Entrepreneurship Orientation, and Company Performance: Study on Small and Medium Industries (Smes) Furniture in Demak District
T Wibisono, N Universari, Y Budiati
Economics and Business Solutions Journal 4 (1), 20-35, 2020
82020
Pengaruh Media Sosial, Kepercayaan, dan Persepsi Manfaat terhadap Keputusan Pembelian Online
S Maisaroh, T Wibisono
Jurnal Fokus Manajemen Bisnis 12 (1), 16-29, 2022
72022
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Pengguna Transportasi Gojek Di Kota Semarang: Sebuah Analisis Kualitatif
T Wibisono, N Universari, A Utaminingsih
Jurnal Dinamika Sosial Budaya 19 (2), 277-285, 2018
72018
Strategic Role Of Sales Promotion In Increasing The Number Of Vermox Drug Sales
DC Kuswardani, N Nurhidayati, T Wibisono
Economics and Business Solutions Journal 2 (2), 1-7, 2018
52018
Studi Keunggulan Bersaing Ikm Mebel Di Kecamatan Mranggen Kabupaten Demak
T Wibisono, E Suryawardana, TE Yani
Jurnal Dinamika Sosial Budaya 18 (2), 310-327, 2017
42017
Pemberdayaan Ibu-Ibu Rumah Tangga Melalui Penyuluhan Kewirausahaan Di Kelurahan Sambirejo, Kecamatan Gayamsari, Kota Semarang
T Wibisono, TE Yani
Jurnal Industri Kreatif dan Kewirausahaan 4 (1), 2021
12021
Strategi Pemasaran Bagi UMKM di Kelurahan Mangunharjo Kecamatan Tembalang Kota Semarang
TW Yani, T Wibisono, S Purwantini
Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Tematik Universitas …, 2019
12019
MENINGKATKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK UNILEVER DENGAN KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN HARGA
ET Prasetyani, T Wibisono
Solusi 22 (1), 858-867, 2024
2024
Marketing Information Systems in the Context of Building WOM Marketing Through Service Quality, Institutional Image and Customer Satisfaction in Higher Education
TE Yani, A Santoso, T Wibisono, DC Kuswardani
International Journal of Artificial Intelligence Research 7 (1.1), 2023
2023
PENERAPAN PROMOSI DENGAN MEDIA SOSIAL PADA UMKM KUE MOCI “NAJAH” DI KOTA SEMARANG
TE Yani, T Wibisono, A Roestanto
Fokus ABDIMAS 2 (1), 60-65, 2023
2023
Local Branding: Imperative Strategy Towards Competitiveness of Sustainable Destinations Through the Role of Social Media
DC Kuswardani, N Nurhidayati, T Wibisono, A Santoso
Kontigensi: Jurnal Ilmiah Manajemen 11 (1), 281-293, 2023
2023
Upaya Kebangkitan UMK Kue Moci “Najah” Pasca Pandemi Covid-19 Melalui Strategi Pemasaran Di Kota Semarang
TE Yani, T Wibisono, A Roestanto
JMM-Jurnal Masyarakat Merdeka 6 (1), 30-40, 2023
2023
Peningkatan Kemampuan Pembukuan Sederhana Bagi WPOP Pedagang Eceran Kriteria Usaha Mikro Kota Semarang
N Universari, NSS Lulus Prapti, T Wibisono
AMMA: Jurnal Pengabdian Masyarakat 1 (08), 957-962, 2022
2022
PENINGKATAN PENDAPATAN KELUARGA PADA MASA PANDEMI COVID-19 DI KELURAHAN MANGUNHARJO KECAMATAN TEMBALANG KOTA SEMARANG
TE Yani, T Wibisono, A Roestanto
Jurnal Lentera Widya 3 (2), 80-85, 2022
2022
value Study Of Import Fruit Value Chain From Importers To Wholesale Traders At PT. Segar Makmur Lestari: value chain
LE Panggabean, T Wibisono
International Journal of Social and Management Studies 3 (1), 302-310, 2022
2022
UPAYA PENINGKATAN SEMANGAT BERWIRAUSAHA BAGI MASYARAKAT DI KELURAHAN MANGUNHARJO KECAMATAN TEMBALANG, KOTA SEMARANG
T Wibisono
TEMATIK 2 (1), 2020
2020
DIAGNOSIS KEBANGKRUTAN BISNIS (Studi Kasus Pelaku Bisnis Mobil Bekas Di Semarang)
T Wibisono, A Santoso
Jurnal Dinamika Sosial Budaya 19 (1), 111-125, 2017
2017
ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, CUSTOMER EXPERIENCE DAN PERCEIVED EASE OF USE TERHADAP KEPUTUSAN ONLINE BOOKING (STUDI KASUS PADA PATRA JASA SEMARANG CONVENTION HOTEL)
K Sari, T Wibisono
Solusi 15 (2), 2016
2016
ANALISIS VARIABEL-VARIABEL YANG MEMPENGARUHI KINERJA PRODUK DI PASAR UNTUK MENCAPAI KEUNGGULAN BERSAING BERKELANJUTAN
T Wibisono
Fokus Ekonomi: Jurnal Ilmiah Ekonomi 10 (2), 2015
2015
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–19