Follow
Anggit Yoebrilianti
Anggit Yoebrilianti
manajemen
Verified email at emtres.co.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengaruh promosi penjualan terhadap minat beli produk fashion dengan gaya hidup sebagai variabel moderator (Studi Kasus Pada Jejaring Sosial)
A Yoebrilianti
Thesis Magister Management Universitas Widyatama Bandung, 2014
1902014
The Effect of Sales Promotion on Interest in Buying Fashion Products with Lifestyle as a Moderator Variable (Consumer Survey on Social Networks)
A Yoebrilianti
Jurnal Manajemen 8, 20-41, 2018
72018
M-Payment and Covid-19: Understanding the Determinants of Consumers Adopting and Recommending Digital Payment System
A Yoebrilianti, N Nurhyani, K Ikhsan
Jurnal Manajemen Dan Kewirausahaan 10 (1), 58-70, 2022
62022
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN BPJS DI KLINIK ISNA MEDIKA KOTA CILEGON
A Yoebrilianti, K Ikhsan, nurhasanah nurhasanah
Ekombis Sains 4, 2019
6*2019
Strategi Menghadapi Persaingan Di Era Pandemi Covid-19 Pelaku Usaha UMKM Mengadopsi Sistem Pemasaran Digital Marketing Melalui Social Media
N Nurhayani
Jurnal Media Wahana Ekonomika 19 (2), 172-179, 2022
22022
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Pasien Bpjs Di Klinik Isna Medika Kota Cilegon. EKOMBIS SAINS: Jurnal Ekonomi, Keuangan Dan Bisnis, 4 (1), 47–59
K Ikhsan, A Yoebrilianti, N Nurhasanah
22019
PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA JASA TRANSPORTASI ONLINE DI KOTA SERANG
M Rahmawati, A Yoebrilianti
Jurnal Manajemen Perusahaan: JUMPA 2 (2), 27-38, 2023
12023
The THE INFLUENCE OF CERTIFICATION, HALAL AWARENESS OF PRODUCTS AND BRAND IMAGE ON INTEREST IN REPURCHASING LIQUID PRODUCTS IN PT. NIPPON SHOKUBAI INDONESIA: CERTIFICATION …
A Yoebrilianti, RS Safitri, N Nurhayani
OIKOS: Jurnal Kajian Pendidikan Ekonomi dan Ilmu Ekonomi 8 (2), 130-137, 2024
2024
Membangun UMKM Dendeng Bandeng yang Tangguh dan Kompetitif: Pemberdayaan Masyarakat dan Pelestarian Kuliner Lokal
A Yoebrilianti, S Aulia, R Anggaraini
Seminar Nasional Pengabdian Masyarakat 1, 12-16, 2024
2024
Pengaruh Digital Marketing, Influencer Marketing Dan Product Quality Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Wuling Di Indonesia
A Yoebrilianti
Jurnal Akuntansi Manajemen (JAKMEN) 2 (2), 87-98, 2023
2023
Pengolahan Dan Pemanfaatan Minyak Jelantah Menjadi Sabun Cuci Piring Di Desa Domas Kecamatan Pontang
A Yoebrilianti, MR Masitoh
JURNAL PENGABDIAN VOKASI (JAPESI) 2 (1), 37-42, 2023
2023
Penyuluhan Bahaya Narkoba dan Pergaulan Bebas Siswa MA AlKhairiyah di Desa Pontang Kabupaten Serang
D Maulita, A Yoebrilianti, H Wijaya
JURNAL PENGABDIAN VOKASI (JAPESI) 2 (2), 20-26, 2023
2023
KREATIVITAS PENGOLAHAN NASI SISA MENJADI CEMILAN YANG DAPAT MENINGKATKAN PEREKONOMIAN IBU RUMAH TANGGA DI DESA PAMONG KECAMATAN CIRUAS KABUPATEN SERANG
A Yoebrilianti, L Nailufaroh, N Sri, S Dien
Prosiding Sembadha 4, 40-40, 2023
2023
DIGITAL MARKETING AS A SOLUTION TO THE CHALLENGE OF MSME MARKETING SUCCESS IN THE ERA OF THE COVID-19 PANDEMIC
A Yoebrilianti
Jurnal Ekonomi 11 (02), 1356-1363, 2022
2022
The Effect of The Role of Marketing Communications and Primary Service Quality on Customer Satisfaction of Developed HRD on The Account Representative (AR)
AY Kayubiyanto, A Nugroho
Almana 5 (3), 454-459, 2021
2021
PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN KEAMANAN TERHADAP NIAT PENGGUNAAN DAN DAMPAKNYA PADA NIAT MEREKOMENDASIKAN SISTEM M-PAYMENT DI MASA PANDEMI COVID-19
N Nurhyani
Ekombis Sains: Jurnal Ekonomi, Keuangan dan Bisnis 6 (2), 133-142, 2021
2021
BISNIS INTERNASIONAL
SE Anggit Yoebrilianti
Penerbit Qiara Media, 2019
2019
PENGARUH FAKTOR-FAKTOR RESTRUKTURISASI ORGANISASI TERHADAP MOTIVASI KERJA PEGAWAI DI DINAS PENDIDIKAN PROVINSI BANTEN
DS Anggit Yoebrilianti, Hany Azza
Jurnal Ekonomi K@ 13 (Maret 2019), 2019
2019
ANALISIS REGRESI MULTIVARIATE PRINCIPLE COMPONENT TERHADAP EFEKTIFITAS E-TOL, DAN KUALITAS PELAYANAN TOL YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN JALAN TOL DI SERANG BANTEN
HA UMAMA, AY KAYOEBIYANTO, NURHAYANI
sains Manajemen dan bisnis 11, 2019
2019
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–19