Follow
Nur Laili Fikriah
Nur Laili Fikriah
Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang
Verified email at uin-malang.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Kepemimpinan islami dan etika kerja islami: Pengaruhnya terhadap kinerja karyawan
I Maksum, NL Fikriah
Li Falah: Jurnal Studi Ekonomi dan Bisnis Islam 3 (1), 90-110, 2020
222020
Bauran pemasaran dan minat beli konsumen produk kosmetik wardah dalam perspektif Islam
I Azizuddin, I Maksum, NL Fikriah
Journal industrial engineering & management research (JIEMAR) 1 (2), 111-123, 2020
162020
Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dengan Kepercayaan Pelanggan Sebagai Variabel Mediasi Pada UKM Kharisma Sejahtera
KAS Putri, A Vania, NL Fikriah
Journal of Industrial Engineering & Management Research 1 (2), 140-152, 2020
132020
Group cohesiveness on performance: mediating effect of collective organization citizenship behavior
I Maksum, TH Handoko, NL Fikriah
Jurnal Manajemen 24 (03), 443-459, 2020
92020
Bagaimana konflik pekerjaan-keluarga dapat membahayakan kinerja? Integrasi Conservation of Resources Theory
I Maksum, NL Fikriah, AI Hawabi
Jurnal Ekonomi Modernisasi 18 (1), 22-37, 2022
52022
Overqualification as a Blunt Weapon on Productivity Improvement: Person-Job Fit Theory Integration
I Maksum, NL Fikriah, A Mayasari
Li Falah: Jurnal Studi Ekonomi dan Bisnis Islam 6 (1), 60-77, 2021
52021
Pemediasian Sikap Positif terhadap Minat Menggunakan Jasa Keuangan
NL Fikriah, I Maksum
22022
The Effect Of Marketing Mix On Customer's Decision To Save On PT. Bank Muamalat Kendari Branch
TJ Jaya, M Mahfudz, NL Fikriah
At-Tahdzib: Jurnal Studi Islam dan Muamalah 8 (2), 43-55, 2020
12020
The Impact of Creative Digital Marketing on the Sustainability of MSME Businesses: A Mediating Role of Marketing Performance
A Vania, NL Fikriah
Jurnal Ilmiah Manajemen dan Bisnis 8 (2), 141-150, 2023
2023
The Role of Brand Commitment in Mediating Brand Image and Brand Attacment to Repurchase Intention
AD Aziza, NL Fikriah
Li Falah: Jurnal Studi Ekonomi dan Bisnis Islam 8 (2), 2023
2023
The effectiveness analysis of direct marketing strategies at PT. Bathi Dua Putra, Balikpapan City
LB Supriadi, NL Fikriah
Jurnal Mantik 7 (3), 2799-2808, 2023
2023
Viral Marketing, Bandwagon Effect dan Keputusan Pembelian: Integrasi Mekanisme Pemediasian Perilaku Konsumtif
NNF Ningsih, NL Fikriah
IQTISHODUNA 19 (2), 209-229, 2023
2023
Optimalisasi Creative Digital Marketing untuk Keberlanjutan UMKM: Penggunaan Google Business dan Whatsapp Business
A Vania, NL Fikriah
PENA DIMAS: Jurnal Pengabdian Masyarakat 2 (1), 2023
2023
Dampak creative digital marketing terhadap keberlanjutan UMKM di Kota Malang (studi longitudinal)(sertifikat hak cipta)
A Vania, NL Fikriah
2023
THE INFLUENCE OF EASE OF USE ON BUYING INTERESTS IS MEDIATED BY TRUST
ST Anggraini, NL Fikriah
Proceedings of the International Conference of Islamic Economics and …, 2023
2023
THE EFFECT OF CUSTOMER EXPERIENCE AND CUSTOMER VALUE ON CUSTOMER LOYALTY THROUGH CUSTOMER SATISFACTION (STUDY ON CONSUMERS POTACORNER PASURUAN)
N Karimah, NL Fikriah
Proceedings of the International Conference of Islamic Economics and …, 2023
2023
Pengaruh Online Store Atmosphere dan Promosi Terhadap Pembelian Impulsif Di Mediasi Oleh Emosi Positif
AZ Nasihah, NL Fikriah
Pengaruh Online Store Atmosphere dan Promosi Terhadap Pembelian Impulsif Di …, 2023
2023
One single system layanan akademik program studi untuk mencapai akreditasi unggul dan bereputasi internasional berbasis web cloud computing
MN Ningtyas, NL Fikriah, FA Su'ud, S Marissa, BA Firmansyah
UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, 2023
2023
ANTESEDEN DAN DAMPAK PENGALAMAN MEREK DARING
NURL FIKRIAH
Universitas Gadjah Mada, 2017
2017
Pengaruh bauran penjualan terhadap eceran (retailing mix) terhadap keputusan pembelian: Studi kasus pada UD. Hartono Jaya Beji Pasuruan Jawa Timur
NL Fikriah
Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim, 2015
2015
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20