Ikuti
Dian Septi Nur Afifah
Dian Septi Nur Afifah
STKIP PGRI TULUNGAGUNG;UNIVERSITAS BHINNEKA PGRI
Email yang diverifikasi di stkippgritulungagung.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Analisis pemahaman konsep dalam memecahkan masalah matematika ditinjau dari minat belajar siswa
S Komariyah, DSN Afifah, G Resbiantoro
SOSIOHUMANIORA: Jurnal Ilmiah Ilmu Sosial Dan Humaniora 4 (1), 2018
442018
Suroto.(2013). Profil Metakognisi Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Sistem Persamaan Linear Dua Variabel Berdasarkan Gaya Kognitif (Metakognisi’S Profile Student in Solve Equation …
S Widadah, DSN Afifah
Jurnal Pendidikan Matematika STKIP PGRI Sidoarjo 1 (1), 13-24, 0
40
Interaksi belajar matematika siswa dalam pembelajaran kooperatif tipe STAD
DSN Afifah
Pedagogia: Jurnal Pendidikan 1 (2), 145-152, 2012
352012
Analisis kesalahan siswa dalam memecahkan masalah lingkaran berdasarkan taksonomi solo pada kelas VIII
A Widyawati, DSN Afifah, G Resbiantoro
Jurnal Pendidikan Matematika Dan Sains 6 (1), 1-9, 2018
242018
Elementary students’ perceptions of 3Dmetric: A cross-sectional study
MF Amir, N Fediyanto, HE Rudyanto, DSN Afifah, HS Tortop
Heliyon 6 (6), e04052, 2020
192020
Kecerdasan Visual-Spasial Siswa SMP dalam Memahami Bangun Ruang di tinjau dari Perbedaan Kemampuan Matematika
EN Fadilah, DSN Afifah
Jurnal Pendidikan Matematika STKIP PGRI Sidoarjo 2 (2), 1-14, 2014
192014
Karakteristik tingkat kreativitas siswa yang memiliki disposisi matematis tinggi dalam menyelesaikan soal matematika
D Patmalasari, DSN Afifah, G Resbiantoro
JIPM (Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika) 6 (1), 30-38, 2017
162017
Identifikasi Kemampuan Siswa dalam Menyelesaikan Soal Aritmatika Sosial Ditinjau Dari Perbedaan Kemampuan Matematika
DSN Afifah
Jurnal Pendidikan Matematika STKIP PGRI Sidoarjo 1 (1), 97-106, 2013
142013
Analisis kesalahan mahasiswa dalam menyelesaikan soal kalkulus peubah banyak
DSN Afifah, MI Nafi’an, IM Putri
MaPan: Jurnal Matematika Dan Pembelajaran 6 (2), 207-220, 2018
122018
Eksplorasi Etnomatematika pada Batik Gajah Mada Motif Sekar Jagad Tulungagung
DSN Afifah, IM Putri, T Listiawan
BAREKENG: Jurnal Ilmu Matematika dan Terapan 14 (1), 101-112, 2020
92020
Pendekatan Problem Posingdengan Latar Pembelajaran Kooperatif
DSN Afifah
Gamatika 2 (2), 1-10, 2012
92012
Augmented reality mobile learning system: Study to improve PSTs’ understanding of mathematical development
M Amir, N Ariyanti, N Anwar, E Valentino, D Afifah
International Association of Online Engineering, 2020
82020
Profil Pengajuan Masalah Matematika Siswa SMP Berdasarkan Gaya Kognitif
DSN Afifah
JP2M (Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Matematika) 1 (2), 100-111, 2015
72015
Profil Metakognisi Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Sistem Persamaan Linier Dua Variabel Berdasarkan Gaya Kognitif
S Widadah, DSN Afifah, JJK Pos
Jurnal Pendidikan Matematika STKIP PGRI Sidoarjo 1 (1), 14, 2013
72013
Peranan game edukasi kahoot! dalam menunjang pembelajaran matematika
WS Sulistiyawati, RS Sholikhin, DSN Afifah, TL Listiawan
Wahana Matematika dan Sains: Jurnal Matematika, Sains, dan Pembelajarannya …, 2021
62021
Analisis kesalahan mahasiswa dalam menyelesaikan soal kalkulus peubah banyak. MaPan: Jurnal Matematika dan Pembelajaran, 6 (2), 207–220
DSN Afifah, MI Nafi’an, MI Putri
52018
Onto Semiotic Approach Profileof Senior High School Student Based on Cognitive Style in Solving Statistics Problem
DSN Afifah, MI Nafiā, D Juniati, TYE Siswono
Proceeding of ICMSE 3 (1), M-110-M-113, 2016
52016
Analysis of Critical Thinking from Student with Quantive Approach
L Rahmawati, DSN Afifah
Journal of Physics: Conference Series 1339 (1), 012084, 2019
32019
Analizing of field independent and dependent students’ understanding in solving statistical problems based on ontosemiotic approach
DSN Afifah, MI Nafi’An
Journal of Physics: Conference Series 1321 (2), 022100, 2019
32019
Critical thinking of field dependent student’s in problem solving
DSN Afifah, RL Ningrum
International Journal on Teaching and Learning Mathematics 1 (1), 31-38, 2018
32018
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20