Ikuti
Ari Suseno
Ari Suseno
Universitas islam syekh yusuf tangerang
Email yang diverifikasi di unis.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Peran Media Sosial Instagram@ KANWILBPNBANTEN Sebagai Pusat Informasi di Bidang Pertanahan: Studi Etnografi Virtual pada Akun Instagram@ Kanwilbpnbanten
M Mirza, AS Suseno, R Tsaqila
Brand Communication: Jurnal Ilmu Komunikasi 2 (1), 109-116, 2023
22023
Strategi Public Relations Dalam Rebranding Rumah Sakit Awal Bros Menjadi Primaya Hospital
M Mirza, A Suseno
DIALEKTIKA KOMUNIKA: Jurnal Kajian Komunikasi dan Pembangunan Daerah 8 (1 …, 2020
22020
Implementasi Komunikasi Antarbudaya Pada Perkawinan Antar Etnis Jawa Dan Sunda Di Pasar Kemis Kabupaten Tangerang
TA Wibisono, M Mirza, A Suseno, A Alamsyah
Harmoni: Jurnal Ilmu Komunikasi dan Sosial 2 (1), 64-76, 2024
12024
STRATEGI KOMUNIKASI TIM SPADA UNIS DALAM UPAYA SOSIALISASI PROGRAM LMS KEPADA DOSEN DI UNIVERSITAS ISLAM SYEKH YUSUF
M Mirza, A Suseno
KOMUNIKATA57 3 (1), 44-51, 2022
12022
Strategi Digital Marketing Kafe Dom Social Hub Dalam Meningkatkan Brand Awareness di Sosial Media Instagram Studi Deskriptif Kualitatif Pada Akun@ Domsocialhub
F Amin, M Mirza, A Suseno, A Alamsyah
Harmoni: Jurnal Ilmu Komunikasi dan Sosial 2 (1), 161-169, 2024
2024
Strategi Pemasaran Ohana Enterprise dalam Meningkatkan Penjualan Paket Wedding Tahun 2023
D Widiargun, A Alamsyah, A Suseno, M Mirza
Social Science Academic 2 (1), 1-10, 2024
2024
Pola Komunikasi Organisasi Kepemimpinan PT. Bank Syariah Indonesia KCP Tangerang Tanah Tinggi
A Irwanda, M Mirza, A Alamsyah, A Suseno
Social Science Academic 2 (1), 23-28, 2024
2024
Komunikasi Organisasi dalam Pengambilan Kebijakan di DPMPTS Kota Tangerang
AR Jamaludin, M Mirza, A Alamsyah, A Suseno
Social Science Academic 2 (1), 11-22, 2024
2024
Peran Public Relations dalam Mengatasi Manajemen Krisis: Studi Kasus Public Relations Officer Lion Air Group
I Ambarwati, M Mirza, A Suseno, A Alamsyah
MASMAN: Master Manajemen 2 (1), 18-26, 2024
2024
Aktivitas Pemasaran PT. Triartha Cipta Mandiri Dalam Meningkatkan Penjualan Perumahan Granada Rajeg City Tahun 2023
S Fatimah, M Mirza, A Alamsyah, A Suseno
Harmoni: Jurnal Ilmu Komunikasi dan Sosial 1 (4), 296-301, 2023
2023
Pemanfaatan Media Sosial Sebagai Media Informasi dan Publikasi (Studi Deskriptif Kualitatif pada Akun Instagram@ rumahkimkotatangerang)
A Damayanti, ID Delima, A Suseno
Jurnal PIKMA: Publikasi Ilmu Komunikasi Media Dan Cinema 6 (1), 173-190, 2023
2023
ANALISIS FRAMING PEMBERITAAN JOKOWI MINTA DIKRITIK DI MEDIA ONLINE TIMES INDONESIA DAN TEMPO.CO (ANALISIS FRAMING BERITA TIMES INDONESIA DAN TEMPO.CO PERIODE FEBRUARI 2023)
Nursitawati, A Suseno
Interpretasi Communication & Public Relation 3 (2), 26-34, 2023
2023
STRATEGI HUMAS PERUMDAM TIRTA KERTA RAHARJA KABUPATEN TANGERANG DALAM MENANGANI KELUHAN PELANGGAN
A Aina Kusumawati Sagual Putri, Mochammad Mirza, Ari Suseno
Interpretasi Communication & Public Relation 4 (Desember 2023), 35-45, 2023
2023
Perencanaan Komunikasi Publik DP3AP2KB Kota Tangerang Dalam Upaya Pemberdayaan Perempuan Menanggulangi Persoalan Lingkup Kemiskinan Keluarga Dimasa Pandemi Covid-19 (Studi …
DM Pratama, AS Lina Wati
Interpretasi Communication & Public Relation 3 (1), 40-48, 2023
2023
PERAN HUMAS DALAM PELAKSANAAN PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) PT PACIFIC PAINT DI KAMPUNG BEKELIR KOTA TANGERANG.
A Suseno
Dialektika Komunika 9 (2021), 14, 2021
2021
Makna Kekerasan, Kekuasaan dan Ambisi. Analisis Semiotika Charles Sanders Peirce Film The Raid 2 Berandal
A suseno
Dialektika 1 (Fakultas Fisip), 23, 2020
2020
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–16