Ikuti
Damianus Dao Samo
Damianus Dao Samo
Universitas Nusa Cendana
Email yang diverifikasi di staf.undana.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Kemampuan pemecahan masalah matematika mahasiswa tahun pertama dalam memecahkan masalah geometri konteks budaya
DD Samo
Jurnal Riset Pendidikan Matematika 4 (2), 141-152, 2017
732017
Culture-Based Contextual Learning to Increase Problem-Solving Ability of First Year University Student.
DD Samo, BG Kartasasmita
Journal on Mathematics Education 9 (1), 81-94, 2018
552018
Developing Contextual Mathematical Thinking Learning Model to Enhance Higher-Order Thinking Ability for Middle School Students.
DD Samo, B Kartasasmita
International Education Studies 10 (12), 17-29, 2017
312017
Lintasan pembelajaran pecahan menggunakan matematika realistik konteks permainan tradisional siki doka
SI Edo, DD Samo
Mosharafa: Jurnal Pendidikan Matematika 6 (3), 311-322, 2017
232017
PRE-SERVICE MATHEMATICS TEACHERS’CONCEPTION OF HIGHER-ORDER THINKING LEVEL IN BLOOM'S TAXONOMY
DD Samo
Infinity journal 6 (2), 121-136, 2017
222017
Darhim, & Kartasasmita B.(2017). Developing Contextual Mathematical Thinking Learning Model to Enhance Higher-Order Thinking Ability for Middle School Students
DD Samo
International Education Studies 10 (12), 17-29, 0
17
Kreativitas Siswa dalam Memecahkan Masalah Matematika Ditinjau dari Kemampuan Matematika Siswa
DD Samo
Surabaya: Unesa, 2011
122011
Kemampuan Pemecahan Masalah Mahasiswa Tahun Pertama Pada Masalah Geometri Konteks Budaya Problem Solving Ability of First Year University Student in Cultural Context Geometry …
DD Samo
Jurnal Riset Pendidikan Matematika 4 (2), 141-52, 2017
82017
An analysis of self-regulated learning on mathematics education student fkip Undana
DD Samo
Infinity Journal 5 (2), 67-74, 2016
82016
Pengaruh Kecemasan, Kesulitan Belajar, dan Motivasi Belajar terhadap Hasil Matematika Siswa Kelas VIII SMP Negeri 8 Kupang
CK Ekowati, DD Samo, KTN Njuka
Haumeni Journal of Education 1 (1), 31-38, 2021
72021
Pelatihan pemanfaatan teknologi dalam pembelajaran matematika bagi guru matematika se-Kecamatan Sulamu Kabupaten Kupang
DD Samo, WS Dominikus, DS Kerans, RM Rusik
Jurnal Pendidikan dan Pengabdian Masyarakat 2 (3), 2019
62019
PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA PADA MATERI PROGRAM LINEAR
MA Corebima, SS Garak, DD Samo
RANGE: Jurnal Pendidikan Matematika 2 (1), 56-65, 2020
52020
Analisis Kesalahan Mahasiswa dalam Menyelesaikan Soal Cerita Turunan Parsial
ENM Ratu, SS Garak, DD Samo
RANGE: Jurnal Pendidikan Matematika 2 (1), 38-46, 2020
42020
Analysis of Mathematical Connections Ability on Junior High School Students
MA Kleden, Y Sugi, DD Samo
International Journal of Educational Management and Innovation 2 (3), 261-271, 2021
32021
Kajian Hypothetical Learning Trajectories dalam Pembelajaran Matematika di Tingkat SMP
AI Hendrik, CK Ekowati, DD Samo
Fraktal: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 1 (1), 1-11, 2020
32020
Mathematics teacher knowledge in higher-order thinking skill: curriculum, pedagogy, and assessment
DD Samo, SS Garak, TS Maifa
Journal of Physics: Conference Series 1663 (1), 012012, 2020
32020
Efektivitas Problem Based Learning (PBL) untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Siswa pada Materi Trigonometri
NM Kamauko, SS Garak, DD Samo
Transformasi: Jurnal Pendidikan Matematika dan Matematika 4 (1), 163-178, 2020
32020
Higher-order Thinking Ability among University Students: how does Culture-based Contextual Learning with GeoGebra affect it?
DD Samo
International Journal of Innovation, Creativity and Change 5 (3), 94-115, 2019
32019
Pelatihan Pengembangan Soal Geometri Level Higher-Order Thinking Skill (Hots) Bagi Guru Sekolah Dasar Di Kota Kupang
DD Samo, SS Garak
Jurnal Pengabdian Masyarakat Ilmu Keguruan dan Pendidikan (JPM-IKP) 2 (01), 2019
32019
Tren Blended Learning untuk Pengembangan Keterampilan Matematika Siswa
MS Fobia, JMH Nenohai, DD Samo
FRAKTAL: JURNAL MATEMATIKA DAN PENDIDIKAN MATEMATIKA 2 (2), 94-104, 2021
22021
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20