Ikuti
Desideria Lumongga Dwihadiah
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
THE PROCESS OF AUDIENCE INVOLVEMENT WITH THE MEDIA PERSONAE ON THE FILM OF “DESCENDANTS OF THE SUN” AMONG YOUNG FEMALE INDONESIAN VIEWERS
DLD Leksmono
Journal of Education and Social Science 4, 2016
92016
Pengembangan Produk Wisata dalam Mewujudkan Pariwisata Berkualitas di Kampung Keranggan Tangerang Selatan
I Hubner, R Pramono, NB Sitorus, A Agungputranto, DM Lemy, ...
TAAWUN 2 (01), 58-71, 2022
82022
Media dan Imperliasme Budaya: Studi pada Subkultur Penggemar K-Pop di Indonesia
DL Dwihadiah
72015
Penggunaan ChatGPT di kalangan Mahasiswa dan Dosen Perguruan Tinggi Indonesia
Niyu, D Dwihadiah, A Gerungan, H Purba
Coverage 14 (2), 130 - 145, 2024
3*2024
K-Pop Fans, Climate Activism, and Participatory Culture in the New Media Era
DL Dwihadiah, T Maharani
Unitas 95 (3), 114-135, 2022
2*2022
A Communication Strategy of Support Providers in Providing Supports For Sexual Violence Victims
DL Dwihadiah, AH Stephanie
Jurnal Komunikasi Indonesia 11 (1), 6, 2022
22022
Kapita Selekta Media, Budaya dan Masyarakat di Era Digital: Algoritma Penyaring Berita pada Narasi Pertikaian Israel-Palestina di Media Sosial
A Sarina, FC Pontoh, TO Humaira, DL Dwihadiah
Jurnal Ilmu Komunikasi Dan Media Sosial (JKOMDIS) 3 (3), 847-852, 2023
12023
Pelatihan Komunikasi Lintas Budaya Di Perusahaan Otomotif Multinasional India Di Indonesia
DL Dwihadiah
Prosiding Konferensi Nasional Pengabdian Kepada Masyarakat Dan Corporate …, 2023
12023
Ageism Against Adolescents in "Dilan 1990" Film
I Christian, DLD Leksmono
12th International Conference on Language, Innovation, Culture and Education …, 2018
12018
Penerimaan audiens terhadap penggunaan teknologi kecerdasan buatan sebagai pembaca berita di TV
PAH Putri, DL Dwihadiah
Semiotika : Jurnal Komunikasi 18 (1), 101-118, 2024
2024
IDENTIFIKASI STRATEGI DESTINATION BRANDING KEPULAUAN SERIBU BERBASISKAN WISATA BAHARI: IDENTIFIKASI STRATEGI DESTINATION BRANDING KEPULAUAN SERIBU BERBASISKAN WISATA BAHARI
E Rinaldo, DL Dwihadiah
KAGANGA KOMUNIKA: Journal of Communication Science 6 (1), 60-76, 2024
2024
Identification of Destination Branding Strategies for the Seribu Islands Based on Marine Tourism
E Rinaldo, DL Dwihadiah
Kaganga Komunika 6 (1), 60 -76, 2024
2024
Mediatized World in Digital Music Industry: Transformations, Challenges, and Opportunities-A Study in Indonesia
R Akil, N Rasyidin, DL Dwihadiah
Daengku: Journal of Humanities and Social Sciences Innovation 4 (3), 443-449, 2024
2024
The Communication Strategies of Children with Autism Spectrum Disorders' Companions in Teaching Sexual Education
A Suhanto, DL Dwihadiah
Interact 12 (2), 76 - 85, 2024
2024
Mendobrak Keterbatasan Kelompok Rentan Melalui Akademi Digital Lansia dalam Komunitas Lansia di Gereja
DL Dwihadiah
Literasi Digital Inklusif Antargenerasi 1, 196 - 207, 2023
2023
PELATIHAN DASAR BERKOMUNIKASI SECARA ASERTIF DALAM BENTUK TERTULIS BAGI STAF DAN PIMPINAN UNIT SEKOLAH PELITA HARAPAN SE-JABODETABEK
DL Dwihadiah
Prosiding Konferensi Nasional Pengabdian Kepada Masyarakat dan Corporate …, 2022
2022
Online Tribalism : Kekerabatan Baru dalam Jaringan di Kalangan Penggemar Budaya Pop Korea
DL Dwihadiah
2022
Refleksi Pribadi pada Profesi : Dosen Menjawab Tantangan di Era Normal yang baru
DL Dwihadiah
2021
Self Disclosure Para Ibu Bekerja melalui Communication Privacy Management Saat Pembatasan Sosial Akibat Pandemi Covid-19
DL Dwihadiah
2020
Overcoming Hooliganism in Indonesia : The Process of Restoring Football Image Through Fandom Education on Social Media
DL Dwihadiah
15th International Conference on Language, Literature, Culture and Education …, 2019
2019
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20