Ikuti
Muhammad Fikry Aransyah
Muhammad Fikry Aransyah
Nama lainnyaMuhammad Fikry
Business of Administration, Mulawarman University
Email yang diverifikasi di fisip.unmul.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Innovative funding solution for special projects: Crowd funding
SI Wahjono, A Marina, M Fikry
Journal of Economics, Business, & Accountancy Ventura 18 (1), 65-74, 2015
1472015
Pelatihan penggunaan aplikasi Mendeley bagi mahasiswa dalam pembuatan daftar Pustaka
F Aransyah, W Bharata, PN Aulia, A Maulidia
PLAKAT: Jurnal Pelayanan Kepada Masyarakat 3 (1), 88-97, 2021
592021
Analisa Metode Webqual 4.0 dan Importance-Performance Analysis (IPA) Pada Kualitas Situs Detik. com
D Apriliani, M Fikry, MJ Hutajulu
J. Ilm. Merpati (Menara Penelit. Akad. Teknol. Informasi) 8 (1), 34-45, 2020
572020
Pelatihan penggunaan Canva bagi siswa di Samarinda
L Hijrah, MF Arransyah, K Putri, N Arija, RK Putri
PLAKAT (Pelayanan Kepada Masyarakat) 3 (1), 98, 2021
442021
The Investigation of financial inclusions, financial literation, and financial technology in Indonesia
M Noor, F Fourqoniah, MF Aransyah
Jurnal Perspektif Pembiayaan Dan Pembangunan Daerah 8 (3), 257-268, 2020
332020
Buku Ajar Pengantar Periklanan
F Fourqoniah, MF Aransyah
Penerbit Lakeisha, 2020
302020
Pengaruh Wom (Word Of Mouth), Brand Image, Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Minuman Thai Tea Pada Dum Dum Thai Drinks Samarinda
RR Pilipus, MF Aransyah, W Bharata
JAMBURA: Jurnal Ilmiah Manajemen dan Bisnis 4 (1), 61-72, 2021
182021
Development of synergistic between digitalization MSMEs and digital society in Indonesia
HA Arie, AM Fikry
Ho Chi Minh City Open University Journal of Science-Economics and Business …, 2021
162021
Innovation resistance and perceive novelty on e-wallet services
MF Aransyah, J Roy, Y Aprianti
MICEB: Mulawarman International Conference on Economics and Business 2 (1 …, 2019
162019
Pengaruh E-Service Quality dan E-Trust Terhadap E-Customer Loyalty Pada Pengguna Dompet Digital DANA Melalui E-Satisfaction Sebagai Variabel Intervening
AA Syahidah, MF Aransyah
Jurnal Sisfokom (Sistem Informasi dan Komputer) 12 (1), 36-44, 2023
152023
Analisis Strategi Pemasaran Menggunakan Metode Analisis Swot Dan Waspas Pada Jasa Percetakan Undangan Confetti Project
T Derama, MF Aransyah
ATRABIS: Jurnal Administrasi Bisnis (Ejournal) 8 (1), 18-29, 2022
142022
The review study of halal products and its impact on non-Muslims purchase intention
MF Aransyah, F Furqoniah, AH Abdullah
IKONOMIKA 4 (2), 181-198, 2019
132019
The impact of COVID-19 epidemic on development of micro, small and medium enterprises policy in East Kalimantan government
F Fourqoniah, MF Aransyah
Jurnal Perspektif Pembiayaan dan Pembangunan Daerah 9 (2), 161-170, 2021
112021
Pemanfaatan Media Sosial Untuk Wirausahawan Wanita Di Masa Pandemi Covid-19: Studi Literatur Sistematis
F Fourqoniah, MF Aransyah
Matrik: Jurnal Manajemen, Strategi Bisnis dan Kewirausahaan 15 (2), 265-275, 2021
112021
Pelatihan Job Interview dan Soft Skills Guna Memasuki Dunia Kerja
T Wediawati, F Althalets, LC Sulistio, P Hendiani, R Musdalifah, V Verdina, ...
JMM (Jurnal Masyarakat Mandiri) 5 (4), 1713-1723, 2021
92021
Exploring competing value framework on how professionals’ job satisfaction affected by organization culture
AM Fikry, WE Adi, HA Arie
Russian journal of agricultural and socio-economic sciences 99 (3), 126-134, 2020
82020
The Effect of Social Media Marketing on Brand Awareness and Brand Image to Increase Intention to Buy (Study on Audia Multibrand Muslimwear)
AA Muhamad, MF Aransyah
Budapest International Research and Critics Institute-Journal (BIRCI-Journal …, 2022
72022
The impact of promotion on room occupancy rate in Mesra Business and Resort Hotel Samarinda
MF Aransyah, F Althalets, T Wediawati, A Sari
International Journal of Applied Sciences in Tourism and Events 4 (2), 150-157, 2020
72020
Studi literatur profitabilitas perusahaan pada manajemen modal kerja dan struktur modal
MF Aransyah
Jurnal Ilmu Keuangan Dan Perbankan (JIKA) 10 (1), 65-82, 2020
72020
The Study of the Bank Syariah Indonesia Merger Based on Swot Analysis
MF Aransyah
Jurnal Manajemen Dakwah 7 (2), 197-223, 2021
62021
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20