Ikuti
Jurnal Profesi Pendidikan (JPP)
Jurnal Profesi Pendidikan (JPP)
PPG IKIP Siliwangi
Email yang diverifikasi di journal.ikipsiliwangi.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Peningkatan Pemahaman Konsep Matematika Menggunakan Model Pembelajaran Problem Based Learning Berbantuan Media Manipulatif Untuk Siswa Sekolah Dasar
A Martiasari, JB Kelana
Jurnal Profesi Pendidikan (JPP) 1 (1), 1-10, 2022
142022
Keterampilan membaca permulaan siswa kelas 1 SD menggunakan contextual teaching and learning berbantuan kartu kata
A Kamilah, S Ruqoyyah
Jurnal Profesi Pendidikan (JPP) 1 (1), 25-33, 2022
112022
Pengembangan LKPD Berbantuan Liveworksheet Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep IPA Siswa Kelas IV SD
J Maulani, JB Kelana, AK Jayadinata
Jurnal Profesi Pendidikan (JPP) 1 (2), 106-123, 2022
102022
Pengembangan bahan ajar modul berbasis pendekatan kontekstual berbantuan aplikasi canva materi pecahan untuk meningkatkan hasil belajar siswa kelas III Sekolah Dasar
VR Rukman, A Samsudin
Jurnal Profesi Pendidikan 1 (2), 133-141, 2022
72022
Pengaruh Pendekatan Matematika Realistik Terhadap Kemampuan Koneksi Matematis Siswa Sekolah Dasar
MG Lugina, Y Artiani
Jurnal Profesi Pendidikan (JPP) 1 (1), 34-48, 2022
62022
Pengembangan Bahan Ajar Pada Materi Tata Surya Dengan Menggunakan Model Student Teams Achievement Division Berbantuan Aplikasi Solar System Scope Dan Book Creator Untuk …
IS Putri, JB Kelana
Jurnal Profesi Pendidikan (JPP) 1 (2), 67-81, 2022
52022
Mengeksplorasi penggunaan strategi metakognitif terhadap pemahaman membaca teks berbahasa inggris pada siswa SMP di daerah tertinggal
S Tazkiyah, EK Ambarwati
Jurnal Profesi Pendidikan (JPP) 1 (2), 92-105, 2022
42022
Perspektif Guru Pamong Terhadap Kompetensi Mahasiswa PPL Pada Sekolah Menengah Pertama Di Cimahi
E Kareviati
Jurnal Profesi Pendidikan 1 (2), 172-178, 2022
42022
Peningkatan Pemecahan Masalah Matematika Menggunakan Model Pembelajaran Problem Based Learning Berbantuan Bar Modelling Untuk Siswa Sekolah Dasar
GA Jaya, JB Kelana
Jurnal Profesi Pendidikan (JPP) 1 (1), 18-24, 2022
42022
Penerapan Model Project Based Learning Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Pada Pembelajaran PPKn di Kelas IV Sekolah Dasar
T Suharyati, HSP Arga
Jurnal Profesi Pendidikan (JPP) 2 (1), 45-53, 2023
32023
Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Snowball Throwing Terhadap Hasil Belajar IPS Siswa Kelas IV SD Negeri 85 Lubuklinggau
RA Putri, A Frima, E Rosalina
Jurnal Profesi Pendidikan (JPP) 1 (2), 124-132, 2022
32022
Pengembangan Media Bola Hitung Berbasis Montessori Pada Pembelajaran Matematika Materi Penjumlahan dan Pengurangan Kelas II MI Nurul Islam Lubuklinggau
AA Fadillah, AS Egok, N Mandasari
Jurnal Profesi Pendidikan (JPP) 1 (2), 157-164, 2022
32022
Pengembangan Bahan Ajar Materi Teks Cerita Rakyat Dengan Menggunakan Pendekatan Saintifik Berbasis Aplikasi Canva Untuk Meningkatkan Kemampuan Membaca Pemahaman Pada Teks …
RT Juniar, R Setiyadi, E Susanti
Jurnal Profesi Pendidikan (JPP) 2 (1), 22-29, 2023
22023
Pengaruh Bahan Ajar Power Point Interaktif Dengan Model Contextual Teaching And Learning (CTL) Untuk Meningkatan Pemahaman Konsep Pelajaran Pkn Kelas V SD
RR Gustina, AK Jayadinata
Jurnal Profesi Pendidikan 2 (1), 1-11, 2023
22023
Pengembangan Media Pembelajaran Powerpoint Interaktif Untuk Meningkatkan Kemampuaan Pemahaman Konsep IPA Siswa Kelas V Sekolah Dasar
MD Deria, DS Wardani
Jurnal Profesi Pendidikan (JPP) 1 (2), 148-156, 2022
22022
Pengembangan Bahan Ajar Materi Laporan Wawancara dengan Menggunakan Pendekatan Open Ended Berbantuan Video untuk Meningkatkan Kemampuan Menyimak dan Menulis Kelas IV SD
RA Rahayu, R Setiyadi, E Susanti
Jurnal Profesi Pendidikan (JPP) 1 (2), 142-147, 2022
22022
Pengaruh Intensitas Menonton Video Tutorial Hairdo Melalui Media Sosial Tiktok Terhadap Hasil Belajar Penataan Rambut Siswa (Studi Kasus: Siswa Student Day SMA Plus PGRI Cibinong)
RA Tikuasa, T Supiani, L Jubaedah
Jurnal Profesi Pendidikan 2 (2), 151-162, 2023
12023
Pengembangan Bahan Ajar Menggunakan Model Problem Based Learning Berbantuan Aplikasi Powerpoint untuk Meningkatkan Kemampuan Pemahaman Konsep Matematika Pada Siswa Kelas IV
S Patimah, JB Kelana
Jurnal Profesi Pendidikan (JPP) 2 (1), 72-84, 2023
12023
Penerapan Model Problem Based Learning Berbantuan Geogebra Classroom Untuk Meningkatkan Motivasi Belajar Peserta Didik
AE Puspasari
Jurnal Profesi Pendidikan 1 (2), 165-171, 2022
12022
Pengembangan media pembelajaran ayam MSP materi satuan panjang berbantuan aplikasi Scratch dengan menggunakan model discovery learning untuk meningkatkan pemahaman konsep …
H Qodariah, S Rabbani
Jurnal Profesi Pendidikan (JPP) 1 (2), 49-66, 2022
12022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20