Ikuti
Ike Atikah Ratnamulyani
Ike Atikah Ratnamulyani
Email yang diverifikasi di unida.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Peran Media Sosial Dalam Peningkatan Partisipasi Pemilih Pemula Dikalangan Pelajar Di Kabupaten Bogor
IA Ratnamulyani, BI Maksudi
Sosiohumaniora 20 (2), 154-161, 2018
1742018
Pemanfaatan media sosial melalui whatsapp group FEI sebagai sarana komunikasi
A Sukrillah, IA Ratnamulyani, AA Kusumadinata
Jurnal Komunikatio 3 (2), 2017
1112017
Penggunaan Media Komunikasi Whatsapp Terhadap Efektivitas Kinerja Karyawan
A Anjani, IA Ratnamulyani, AA Kusumadinata
Jurnal Komunikatio 4 (1), 2018
962018
Efektifitas promosi destinasi wisata rekreasi Gunung Pancar melalui postingan instagram media sosial
R Fauziah, IA Ratnamulyani, AA Kusumadinata
Jurnal Komunikatio 4 (1), 2018
382018
Hubungan Motion Graphic sebagai konten promosi sekolah di media sosial
AA Kusumadinata, IA Ratnamulyani, MR Nurmansyah
Communications 1 (2), 77-90, 2019
312019
Peran Media Sosial Dalam Peningkatan Partisipasi Pemilih Pemula Dikalangan Pelajar Di Kabupaten Bogor. Sosiohumaniora, 20 (2), 154–161
IA Ratnamulyani, BI Maksudi
262018
fenomena penggunaan foto outfit of the day di instgram sebagai media presentasi diri (Suatu Kajian Komunikasi Dalam Pendekatan Dramaturgi Erving Goffman)
R Ulfah, IA Ratnamulyani, M Fitriah
Jurnal Komunikatio 2 (1), 2016
212016
The role of social media in the improvement of selected participation of students based on students in bogor regency
IA Ratnamulyani, BI Maksudi
Jurnal Ilmu-Ilmu Sosial Dan Humaniora 20 (2), 154-161, 2018
202018
Perilaku Positif Pada Komunikasi Antarpribadi Dalam Tayangan Web Series Janji (Analisis Semiotika Charles Sanders Pierce)
MS Rizki, IA Ratnamulyani, AA Kusumadinata
Jurnal Komunikatio 6 (2), 2020
152020
Strategi komunikasi pemasaran jungleland adventure theme park Bogor dalam upaya menarik pengunjung
RM Indrapraja, IA Ratnamulyani, M Fitriah
Jurnal komunikatio 1 (1), 2015
122015
Pengaruh Kompetensi Berbahasa Asing dan Pengorganisasian Dalam Menunjang Karir Dibidang Public Relations
IA Yani, IA Ratnamulyani, AA Kusumadinata
Jurnal Komunikatio 4 (1), 2018
112018
Hubungan pengawasan dengan efektivitas kerja pegawai
U Sugandi, D Hernawan, IA Ratnamulyani
Jurnal Governansi 1 (1), 35-43, 2015
112015
Pengaruh Komunikasi Persuasif dalam Penyuluhan Produksi Pangan Industri Rumah Tangga terhadap Perubahan Sikap Para Usaha Kecil Menengah (UKM) di Kota Bogor
M Fitriah, IA Ratnamulyani
Jurnal Komunikasi Pembangunan 13 (2), 2015
102015
Penataan Sumber Daya Manusia Aparatur Daerah Berbasis Kompetensi
I Purnamasari
Jurnal Governansi 5 (1), 2019
92019
Pengaruh penggunaan layanan aplikasi digital google play dalam smartphone terhadap pemenuhan kebutuhan informasi mahasiwa
R Ridjalaludin, IA Ratnamulyani, AA Kusumadinata
Jurnal komunikatio 2 (2), 2016
82016
Analisis framing pemberitaan Kota Bogor di media online www. heibogor. com dan www. bogorplus. com
D Nilamsari, IA Ratnamulyani, M Luthfie
Jurnal Komunikatio 2 (2), 2016
72016
Strategi Public Relations Dalam Menjaga Corporate Image Di Pt Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (Mor) Iii
H Hakanna, IA Ratnamulyani, AA Kusumadinata
Jurnal Komunikatio 4 (2), 2018
62018
Pengaruh Tayangan Sinetron Anak Jalanan Terhadap Perilaku Anak the Influence Anak Jalanan Soap Opera Through Behavioural Children
DW Bahari, IA Ratnamulyani, AA Kusumadinata
Jurnal Komunikatio 3 (1), 2017
62017
The use of whatsapp communication media on the effectiveness of employee performance
A Anjani, IA Ratnamulyani, AA Kusumadinata
Journal of Communication 4 (1), 2018
52018
Komunikasi Instruktif Guru Dalam Meningkatkan Prestasi Belajar Siswa Smp Insan Nur Muhammad
H Hidayat, IA Ratnamulyani
Jurnal Komunikatio 5 (2), 2019
42019
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20