Ikuti
Suci Wulandari
Suci Wulandari
Universitas Adzkia
Email yang diverifikasi di adzkia.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Analisis kesalahan menyelesaikan soal trigonometri siswa kelas X SMA
S Wulandari, MU Gusteti
Math Educa Journal 4 (1), 64-80, 2020
222020
Defragmentation of preservice teacher’s thinking structures in solving higher order mathematics problem
S Wulandari, MU Gusteti
Journal of Physics: Conference Series 1940 (1), 012099, 2021
152021
EMPATHY DAN DESIGN THINKING DALAM INOVASI MANAJEMEN PENDIDIKAN ISLAM DI ERA DISRUPTIF
A Mauliya, S Wulandari
Paedagogia: Jurnal Pendidikan, 10 (1), 13-32, 2021
92021
Development of electronic handouts using numerical literacy-based mathemagics methods for learning in the digital era
MU Gusteti, S Wulandari, W Rahmalina, M Putri, EK Putri
Jurnal Eksakta Pendidikan (JEP) 7 (1), 115-125, 2023
42023
Respon Terhadap Penggunaan Stylus Pen Dan Fitur Record Dalam Pembelajaran Matematika Online
S Wulandari, W Rahmalina, SN Martin, L Yuniarti
GAUSS: Jurnal Pendidikan Matematika 4 (2), 62-76, 2021
42021
Validitas dan Praktikalitas Buku Ajar Berbasis Literasi Numerasi Lintas Kurikulum untuk Sekolah Dasar
M Hendriani, Z Parwines, S Wulandari
Jurnal Basicedu 7 (1), 621-630, 2023
32023
Pemanfaatan Pojok Literasi Numerasi Di Panti Asuhan Aisyiah Untuk Meningkatkan Motivasi Belajar Dan Pengetahuan Matematika Santri
MU Gusteti, S Wulandari, SN Martin, W Rahmalina, K Azmi, A Mulyati, ...
Jurnal Pengabdian Masyarakat Multidisiplin 6 (3), 248-256, 2023
22023
Penerapan pendekatan saintifik dalam pembelajaran matematika untuk meningkatkan hasil belajar siswa kelas VII D SMPN 9 Malang
S Wulandari
Universitas Negeri Malang, 2015
22015
Model Pembelajaran STEAM (Science, Techonology, Engineering, Art, and Math) dalam Pembelajaran Matematika Sekolah Dasar: Pembelajaran Berdiferensiasi
R Hayati, W Prima, S Wulandari, AP Yunita, A Mulyati, K Azmi
Edukatif: Jurnal Ilmu Pendidikan 5 (6), 2591-2603, 2023
12023
ANALISIS PROSES BERPIKIR MAHASISWA DENGAN KECEMASAN TERHADAP MASALAH MATEMATIKA HOTS BERDASARKAN FASE KERJA MASON
S Wulandari, SN Martin, W Rahmalina
De Fermat: Jurnal Pendidikan Matematika 5 (2), 120-135, 2022
12022
Studi Literatur: Peran Questioning Sebagai Scaffolding dalam Pembelajaran Matematika: Studi Literatur: Peran Questioning Sebagai Scaffolding dalam Pembelajaran Matematika
S Wulandari, I Hayati
Jurnal Padegogik 5 (2), 43-52, 2022
12022
STUDI LITERATUR - SCAFFOLDING DENGAN METODE DEFRAGMENTING STRUKTUR BERPIKIR MASALAH HOTS
S Wulandari, R Hayati, M Hendriani
Dharmas Education Journal (DE_Journal) 5 (1), 15-25, 2024
2024
Penggunaan Augmented Reality dalam Pembelajaran Matematika: Sebuah Analisis Berdasarkan Studi Literatur
MU Gusteti, W Rahmalina, K Azmi, A Mulyati, S Wulandari, R Hayati, ...
EDUKATIF: JURNAL ILMU PENDIDIKAN 5 (6), 2735-2747, 2023
2023
GeoGebra: Transformasi Teknologi yang Menyulap Pembelajaran Matematika Menjadi Lebih Menyenangkan
M Gusteti, W Rahmalina, K Azmi, S Wulandari, A Mulyati, R Hayati, ...
Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat Nusantara 4 (4), 3695-3704, 2023
2023
Guidance in Creating Differentiated Instructional Modules and Technology-Based Learning Media at State Elementary School 06 Ladang Padi Surian
R Hayati, W Prima, S Wulandari, AP Yunita, MU Gusteti, W Widdya
Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat Nusantara 4 (4), 3412-3418, 2023
2023
Pendidikan Karakter
W Ningsih, I Sutiawan, H Mukhlishin, MS Kurdi, WAS Sari, S Wulandari, ...
2023
The analysis of reflective thinking skill of mathematics education students on mathematical problem solving
SN Martin, MU Gusteti, S Wulandari
AIP Conference Proceedings 2698 (1), 2023
2023
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–17