Ikuti
Computer Science (CO-SCIENCE)
Computer Science (CO-SCIENCE)
LPPM Universitas Bina Sarana Informatika
Email yang diverifikasi di bsi.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Perancangan Sistem Informasi Dengan PHP Dan MYSQL Untuk Pendaftaran Sekolah Di Masa Pandemi
M Raharjo, M Napiah, RS Anwar
Computer Science (Co-Science) 2 (1), 50-58, 2022
262022
Penerapan Game Development Life Cycle Untuk Video Game Dengan Model Role Playing Game
M Mustofa, JL Putra, C Kesuma
Computer Science (CO-SCIENCE) 1 (1), 27-34, 2021
242021
Impementasi Metode Naive Bayes Untuk Prediksi Harga Emas
F Ristianto, N Nurmalasari, A Yoraeni
Computer Science (CO-SCIENCE) 1 (1), 62-71, 2021
142021
Penerapan Algoritma KNN Pada Analisis Sentimen Review Aplikasi Peduli Lindungi
P Astuti, N Nuris
Computer Science (Co-Science) 2 (2), 137-142, 2022
112022
Rancang Bangun Aplikasi Belajar Membaca Al-Qur'an Berbasis Android
FN Shodiq, RA Purnama, S Heristian
Computer Science (CO-SCIENCE) 1 (1), 1-10, 2021
82021
Rancang Bangun Sistem Informasi Akademik Berbasis Website Dengan Metode SDLC
W Erawati, S Heristian, RA Purnama
Computer Science (CO-SCIENCE) 3 (2), 68-77, 2023
62023
Penerapan Firewall Dan Protokol IpSec/L2TP Sebagai Solusi Keamanan Akses Jaringan Publik
M Ayub, A Maulana, A Fauzi
Computer Science (CO-SCIENCE) 1 (2), 81-90, 2021
62021
Perancangan Sistem Informasi Persediaan Barang menggunakan metode RUP (Studi Kasus PT Medical Device Indonesia)
N Hikmah, RS Lesmana, L Leliyanah, D yuni Utami
Computer Science (CO-SCIENCE) 1 (1), 72-80, 2021
62021
Implementasi Data Mining Pada Klasifikasi Ketidakhadiran Pegawai Menggunakan Metode C4. 5
N Iriadi, L Setioningtias, P Priatno
Computer Science (CO-SCIENCE) 1 (1), 53-61, 2021
62021
Penerapan Algoritma K-Means Clustering Untuk Mengetahui Kemampuan Karyawan IT
D Zakiyah, N Merlina, NA Mayangky
Computer Science (CO-SCIENCE) 2 (1), 59-67, 2022
52022
Penerapan Metode K-Means Clustering pada Data Tingkat Pengangguran Terbuka Tahun 2016-2018 dan 2019-2021
R Maliqi, K Falgenti, S Priani, F Fithri, M Suherman, DS Nugraha
Computer Science (CO-SCIENCE) 2 (2), 109-116, 2022
42022
Sistem Informasi Kehadiran Karyawan Berbasis Android Menggunakan Metode Geofencing Pada Pt. Gemilang Anugrah Permata
ZP Vianto, ER Yulia
Computer Science (CO-SCIENCE) 2 (1), 33-41, 2022
42022
Perancangan Sistem Informasi Point Of Sales Berbasis Web Pada Perusahaan Sablon
FA Sandi, L Septiana
Computer Science (CO-SCIENCE) 1 (2), 123-130, 2021
42021
Sistem Informasi Pengolahan Data Nilai Siswa Berbasis Website Pada MTs Mishbahul Falah Batangan
DA Ambarsari
Computer Science (CO-SCIENCE) 1 (1), 44-52, 2021
42021
Implementasi Jaringan VPN Menggunakan L2TP Dengan IP Sec Pada PT Datindo Infonet Prima
F Triyansa, IA Sobari
Computer Science (CO-SCIENCE) 2 (2), 82-89, 2022
32022
Memprediksi Pola Ban Hero Pada Game Mobile Legends Menggunakan Algoritma Apriori
JL Putra, S Seimahuira
Computer Science (CO-SCIENCE) 1 (2), 155-160, 2021
32021
Implementasi Load Balancing Dengan Metode Peer Connection Classifier Pada Cabang PT. Astra Credit Companies
RA Hadi, D Desmulyati
Computer Science (CO-SCIENCE) 1 (2), 91-96, 2021
32021
Rancang Bangun Aplikasi Pembelajaran Bahasa Arab Untuk Siswa Madrasah Ibtidaiyah Berbasis Android
W Bismi, M Napiah, JL Putra, F Shidiq
Computer Science (CO-SCIENCE) 1 (2), 131-138, 2021
32021
Metode Vulnerability Assesment Dalam Pengujian Kinerja Sistem Keamanan Website Points of Sales
W Wahyudin, H Kuswara, R Resti, S Dalis
Computer Science (CO-SCIENCE) 4 (1), 44-52, 2024
22024
Sistem Informasi Pendalaman Materi Berbasis Web Pada SMA Cengkareng 1 Menggunakan Model Waterfall
N Hidayatun, H Murtina
Computer Science (CO-SCIENCE) 3 (2), 100-109, 2023
22023
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20