Follow
Sri Mulyana
Sri Mulyana
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Persada Bunda
Verified email at persadabunda.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengaruh harga dan ulasan produk terhadap keputusan pembelian produk fashion secara online pada shopee di Pekanbaru
S Mulyana
Jurnal Daya Saing 7 (2), 185-195, 2021
872021
Dasar-Dasar Manajemen Pemasaran (Konsep dan Strategi Pada Era Digital)
H Poltak, S Sumarsih, S Hastutik, D Sartika, M Hasan, A Wardhana, ...
CV. MEDIA SAINS INDONESIA, 2021
162021
Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Pengguna Internet di Kota Pekanbaru
S mulyana
Jurnal Daya Saing 5, 30, 2019
42019
Pengaruh online marketing terhadap kepuasan pelanggan makanan minuman khas Riau di Pekanbaru
D Sartika, S Mulyana
Inovasi: Jurnal Ekonomi, Keuangan, dan Manajemen 18 (4), 766-775, 2022
32022
Pengaruh Pinjaman Modal terhadap Omzet UMKM di Kecamatan tenayan Raya Kota Pekanbaru
S mulyana
Ilmu manajemen 4, 246, 2018
32018
Bimbingan Teknis Pengisian BKD bagi Dosen Tetap Non Serdos Melalui Aplikasi Sistem Informasi Sumber Daya Terintegrasi (SISTER) Tahun 2022
H Zainal, K Joesyiana, S Mulyana, A Basriani, D Susanti, N Yuzalmi, ...
Jurnal Peradaban Masyarakat 3 (2), 89-94, 2023
22023
Sosialisasi Pengenalan Wirausaha Dini Di Era Digital Pada Generasi Millennial Di Smp N 37 Pekanbaru
S Mulyana, D Sartika, M Ulfah
Community Development Journal: Jurnal Pengabdian Masyarakat 3 (3), 1739-1743, 2022
22022
PEMBINAAN MAHASISWA SECARA DARING DALAM PENYELENGGARAAN KEGIATAN WEBINAR NASIONAL PEMASARAN PADA MASA PENDEMI COVID-19
D Susanti, S Mulyana
J-ABDI: Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat 1 (3), 313-322, 2021
12021
DAMPAK PRODUCT, PRICE DAN PLACE KEPUTUSAN MEMBELI PRODUK MAKANAN KHAS MELAYU DI KOTA PEKANBARU
D Sartika, S Mulyana
Jurnal Ilmiah Hospitality 12 (2), 905-912, 2023
2023
Pengaruh Konflik Kerja dan Stres Kerja Terhadap Turnover Intention Karyawan Pada PT Suriatama Mahkota Kencana (Suzuya) di Pekanbaru
RM Aritonang, K Joesyiana, S Mulyana
SYNERGY: Jurnal Bisnis dan Manajemen 3 (2), 39-44, 2023
2023
KETERBENTUKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI PERSEPSI RESIKO, REPUTASI DAN KEAMANAN PADA TIKTOK DI PEKANBARU
S Mulyana, D Sartika
Jurnal Daya Saing 9 (2), 536-542, 2023
2023
PENGUATAN PERAN ASISTEN RUMAH TANGGA (PRT DOMESTIK) MELALUI PELATIHAN PELAYANAN PRIMA DI LPK BUDI MULIA
M Ulfah, D Sartika, S Mulyana
Community Development Journal: Jurnal Pengabdian Masyarakat 4 (2), 3648-3651, 2023
2023
Pengaruh Kualitas Produk dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada 26 Store Pekanbaru
R Akbar, S Mulyana, A Kasogi
Jurnal BANSI-Jurnal Bisnis Manajemen Akutansi 3 (2), 38-46, 2023
2023
Consumer Behaviour : Concepts, Strategies and Implementation
S Mulyana
2022
Pelatihan Pengolahan Data Penelitian dengan Software SPSS V. 20 Bagi Mahasiswa/i Sekolah Tinggi Pariwisata Riau (STP Riau)
D Sartika, S Mulyana, M Ulfah
Diklat Review: Jurnal manajemen pendidikan dan pelatihan 5 (3), 302-305, 2021
2021
Dasar-Dasar Manajemen Pemasaran (Konsep dan Strategi Pada Era Digital)
S Mulyana
2021
FAKTOR-FAKTOR PENENTU KEPUTUSAN PEMBELIAN OLEH-OLEH KHAS RIAU MELALUI MEDIA ONLINE DI PEKANBARU
D Sartika, S Mulyana
Procuratio: Jurnal Ilmiah Manajemen 7 (3), 297-309, 2019
2019
Hubungan Komitmen Organisasi dan Komunikasi Interpersonal dengan Produktivitas Agen Asuransi Bumiputera 1912 Pekanbaru
S mulyana
Penelitian dan kajian Ilmiah 10, 203, 2006
2006
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–18