Strategi Pembelajaran Kreatif dalam Pendidikan Inklusi di Jenjang Sekolah Dasar I Yuwono, M Mirnawati Jurnal basicedu 5 (4), 2015-2020, 2021 | 61 | 2021 |
Identifikasi Anak Berkebutuhan Khusus di Sekolah Inklusi M Mirnawati | 13 | 2020 |
Pendidikan anak ADHD (attention deficit hyperactivity disorder) M Mirnawati, A Amka DEEPUBLISH (Grup Penerbitan CV BUDI UTAMA), 2019 | 9 | 2019 |
ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS" Hambatan Majemuk" M Mirnawati Deepublish (Grup Penerbitan Cv Budi Utama), 2019 | 6 | 2019 |
Kontribusi Pemerintah Daerah Provinsi Kalimantan Selatan Dalam Implementasi Pendidikan Inklusi Mirnawati Jurnal Sagacious 5 (No. 2), 91-92, 2019 | 6 | 2019 |
Analysis of the Influence of Culture A Amka, M Mirnawati, E Damastuti Policy, and Practice Index on the Quality of Inclusive School Education in …, 2023 | 4 | 2023 |
Efektifitas Pengembangan Alat Bantu Mobilitas bagi Penyandang Tunanetra di Lingkunggan Lahan Basah I Yuwono, M Mirnawati, DE Kusumastuti, N Rahmah Jurnal Ortopedagogia 7 (2), 130-134, 2021 | 4 | 2021 |
Problematik Pembelajaran Mahasiswa Berkebutuhan Khusus pada Perguruan Tinggi Inklusif M Azimi, A Rachman, M Mirnawati Vidya Karya 35 (2), 55-62, 2020 | 4 | 2020 |
Pendampingan identifikasi anak berkebutuhan khusus di sekolah penyelenggara pendidikan inklusif M Mirnawati, E Damastuti Bubungan Tinggi: Jurnal Pengabdian Masyarakat 1 (1), 29-33, 2019 | 4 | 2019 |
Implementasi Kurikulum Merdeka Di Sekolah Khusus Kak Seto Kota Tangerang Selatan FK Mahmud, M Mirnawati, DE Kusumastuti Al-Falah: Jurnal Ilmiah Keislaman Dan Kemasyarakatan 23 (2), 79-96, 2023 | 3 | 2023 |
The Attitude of Islamic Religious Education Teachers Against the Implementation of Inclusive Education at the Elementary School Level A Amka, M Mirnawati Madrosatuna: Journal of Islamic Elementary School 4 (2), 69-74, 2020 | 3 | 2020 |
Inclusive Practices: Strengthening Character Through Social Participation of Deaf Students A Amka, M Mirnawati PEDAGOGIA: Jurnal Pendidikan 9 (2), 2020 | 3 | 2020 |
Mengembangkan Perangkat Pembelajaran Matematika Anak Tunarungu Berorientasi Model Pembelajaran Langsung dengan Pendekatan SAVI M Mirnawati DEEPUBLISH (Grup Penerbitan CV BUDI UTAMA), 2019 | 3 | 2019 |
MENINGKATKAN KEMAMPUAN PENJUMLAHAN BILANGAN BULAT MELALUI PENGGUNAAN MEDIA KARTU KOTIF BERBASIS ANIMASI POWER POINT PADA SISWA TUNARUNGU Mirnawati Buana Pendidikan: Jurnal FKIP Unipa Surabaya 15 (No. 28), 145 - 155, 2019 | 3 | 2019 |
Pola Kerjasama Guru Dan Orangtua Dalam Pembelajaran Jarak Jauh Pada Anak Tunarungu Di Masa Pandemi Covid-19 Di SLB Paramita Graha Banjarmasin AV Dewi, E Damastuti Special and Inclusive Education Journal (SPECIAL) 3 (1), 32-41, 2022 | 2 | 2022 |
Identification and Learning Services Of Gifted Students In Inclusion Schools A Amka, M Mirnawati, IL Asri, F Siti Abdullah Kuzu, 2021 | 2 | 2021 |
Efektifitas Role Playing Dalam Meningkatkan Perilaku Prososial Anak Dengan Hambatan Sosial Emosi Mirnawati SPECIAL : Special and Inclusive Education Journal 1 (No. 1), 18-24, 2020 | 2 | 2020 |
Mirnawati.(2019). Application of DTT (Discrete trail training) method in improving the eye contact ability of autistic children S Jaleha Journal of ICSAR 2 (3), 48-52, 0 | 2 | |
Reducing Tantrum Behavior in Autistic Children Through “Isolationary Time-Out” Type of Time Out Techniques Mirnawati, Amka Al-Ishlah: Jurnal Pendidikan 14 (4), 5819-5828, 2022 | 1 | 2022 |
Efektifitas Model Pembelajaran CRV Ideal Dalam Meningkatkan Partisipasi Belajar Mahasiswa Tunarungu M Mirnawati, Y Imam JURNAL ORTOPEDAGOGIA 6 (1), 20-24, 2020 | 1 | 2020 |