Ikuti
Fadhilah Rahmawati
Fadhilah Rahmawati
Pendidikan Matematika, Universitas Tidar
Email yang diverifikasi di untidar.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
ANALISIS ANTUSIASME SISWA DALAM EVALUASI BELAJAR MENGGUNAKAN PLATFORM QUIZIZZ
L Asria, DR Sari, SA Ngaini, U Muyasaroh, F Rahmawati
Alifmatika: Jurnal Pendidikan Dan Pembelajaran Matematika 3 (1), 1-17, 2021
702021
Efektivitas Video Belajar Dalam Pembelajaran Daring Matematika Materi Transformasi Pada Siswa SMP
F Rahmawati, V Fatimah, NL Buraidah, AR El Wa’fa, SN Faizah, ...
Jurnal THEOREMS (The Original Research of Mathematics) 5 (2), 202, 2021
212021
Integrating GeoGebra into Space Geometry in College
MD Pamungkas, F Rahmawati, HA Dinara
3rd International Conference on Learning Innovation and Quality Education …, 2020
152020
Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Siswa dalam Soal SPLDV ditinjau dari Motivasi Belajar
AK Nisa, AO Viani, F Rahmawati, N Nurunnisa, S Salikah
Edumaspul: Jurnal Pendidikan 4 (2), 231-240, 2020
102020
Identifikasi kesulitan belajar matematika dengan pembelajaran daring ditinjau dari gaya belajar
F Lestari, M Sinto, E Kurniasari, AR Almaas, ZU Auliya, F Rahmawati
Jurnal Amal Pendidikan 1 (3), 245-253, 2020
102020
Problematika Pembelajaran Daring Pelajaran Matematika di SMAN 1 Pejagoan Kabupaten Kebumen
F Rahmawati, SY Wisudawati, HU Khulasoh, AK Lestari, NI Kamila, ...
UNION: Jurnal Pendidikan Matematika 9 (1), 23-33, 2021
92021
Pembelajaran Matematika pada Siswa Remaja dengan Kebutuhan Khusus di Sekolah Inklusi
F Rahmawati
Indonesian Journal of Mathematics Education 1 (1), 53-58, 2018
92018
Teaching spatial geometry with geogebra: can it improve the problem-solving skills of prospective mathematics teachers?
MD Pamungkas, F Rahmawati, MN Apriliyani
Journal of Physics: Conference Series 1918 (4), 042082, 2021
62021
Analisis Kesalahan Siswa dalam Menyelesaikan Soal Kemaritiman dengan Prosedur Newman Ditinjau dari Gender
F Rahmawati, NA Adiningsih, L Listiati, S Sulistyani, N Anjani, BS Basuki
Saintara: Jurnal Ilmiah Ilmu-Ilmu Maritim 5 (2), 1-7, 2021
62021
Pengembangan E-Modul Logika Matematika berbasis HOTS untuk Meningkatkan Divergent Thinking Skill
F Rahmawati, MD Pamungkas, B Ardiyanto
Didactical Mathematics 3 (2), 68-74, 2021
52021
WORKSHOP PENGGUNAAN SOFTWARE GEOGEBRA SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN MATEMATIKA BAGI GURU SD/MI
MD Pamungkas, F Rahmawati
Jurnal Abdimas Bina Bangsa 1 (2), 176-185, 2020
52020
Four-Tier Diagnostic Test Method to Identify Conceptual Understanding in Calculus
ZN Fadhilatullathifi, B Ardiyanto, DD Rahayu, T Almukholani, I Rinayah, ...
Journal of Physics: Conference Series 1613 (1), 012075, 2020
42020
PELATIHAN DIGITAL ENTREPRENEURSHIP UNTUK MEWUJUDKAN KEMANDIRIAN EKONOMI PADA MASA PANDEMI DI DESA SALAMKANCI
F Rahmawati, A Rekha, MD Pamungkas
Jurnal Abdimas Bina Bangsa 2 (2), 280-286, 2021
32021
PENGEMBANGAN E-LKPD BERBASIS REALISTIC MATHEMATICS EDUCATION (RME) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS
A Solihati, F Rahmawati, MD Pamungkas
Jurnal Lebesgue: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika, Matematika dan …, 2023
22023
Pengaruh Model Pembelajaran Missouri Mathematics Project Berbantuan Math City Map terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Siswa
SA Febrian, F Rahmawati, S Fatih'Adna
Juring (Journal for Research in Mathematics Learning) 6 (3), 307-316, 2023
22023
Independent learning analysis of blind students using mathematics braille modules
F Rahmawati, MD Pamungkas, F Andreyanto
Journal of Physics: Conference Series 1918 (4), 042113, 2021
22021
EFEKTIVITAS METODE SPEED TEST DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA KAHOOT! PADA PEMBELAJARAN DIMENSI TIGA
M Nasikhah, AN Dewi, AW Yulanta, N Tasbihah, F Rahmawati
Journal of Authentic Research on Mathematics Education (JARME) 3 (1), 1-9, 2021
22021
Analisis Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Kelas XII pada Materi Geometri Ditinjau dari Gaya Belajar
RNE Budiyani, SA Febrian, R Nurjanah, I Muhaenifah, AS Wardhani, ...
MATH LOCUS: Jurnal Riset dan Inovasi Pendidikan Matematika 1 (2), 64-70, 2020
22020
Analisis Proses Pembelajaran Matematika Anak Berkebutuhan Khusus (ABK) Tunagrahita pada Materi Peluang di Kelas Inklusi SMA Al Firdaus Surakarta Tahun Ajaran 2015/2016
F Rahmawati
UNS (Sebelas Maret University), 2016
22016
Sugiman.(2015). Komparasi kemampuan penalaran peserta didik kelas VIII antara model pembelajaran Think Talk Write (TTW) dan Two Stay-Two Stray (TS-TS)
F Rahmawati
Seminar Nasional Matematika dan Pendidikan Matematika UNY, 533-538, 2015
22015
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20