Follow
Ira Nuriya Santi
Ira Nuriya Santi
Universitas Tadulako
Verified email at untad.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Pelatihan membuat logo usaha menggunakan aplikasi canva bagi mahasiswa wirausaha
IN Santi, R Mubaraq, F Farid, S Sriwanti
Jurnal Pengabdian Pada Masyarakat 8 (2), 41-45, 2020
172020
Exploring e-mobile banking implementation barriers on Indonesian millennial generation consumers
E Rombe, Z Zahara, I Santi, M Rahadhini
International Journal of Data and Network Science 5 (4), 579-586, 2021
162021
Entrepreneurial marketing and marketing performance through digital marketing capabilities of SMEs in post-pandemic recovery
Z Zahara, Ikhsan, IN Santi, Farid
Cogent Business & Management 10 (2), 2204592, 2023
142023
PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG LIPSTIK MEREK WARDAH PADA MAHASISWI UNIVERSITAS TADULAKO PALU
M MULYANI, Z ZAHARA, IN Santi
Jurnal Ilmu Manajemen Universitas Tadulako, 279-286, 2015
142015
Pengaruh Personal Selling Terhadap Keputusan Pembelian Kacamata Pada Agung Optik Di Kota Palu
T Tini, M Sutomo, IN Santi
Jurnal Ilmu Manajemen Universitas Tadulako (JIMUT) 5 (2), 183-195, 2019
92019
Analisis strategi bersaing rumah makan (studi pada rumah makan darisa café campus)
A Riswandi, H Thahir, IN Santi
Jurnal Ilmu Manajemen Universitas Tadulako (JIMUT) 2 (3), 293-304, 2016
92016
The function of social media as a promotion tool for tourism destinations
IN Santi, A Fadjar
3rd Asia Pacific International Conference of Management and Business Science …, 2020
82020
Manajemen Pariwisata (Sebuah Tinjauan Teori dan Praktis)
E Mahriani, PD Pramanik, P Srisusilawati, GN Wiratanaya, E Sukmana, ...
Penerbit Widina, 2020
62020
Pengaruh Kualitas Layanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Membeli Di J. Co Donuts Dan Coffe Palu Grand Mall
DK Listanto, C Chalil, IN Santi
Jurnal Ilmu Manajemen Universitas Tadulako (JIMUT) 5 (3), 240-250, 2019
62019
Pengaruh Iklan Televisi dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Merek Wardah Di Kota Palu
S Riskiana, C Chalil, IN Santi
Jurnal Ilmu Manajemen Universitas Tadulako (JIMUT) 3 (2), 191-200, 2017
62017
Pengaruh Promosi Dan Lingkungan Toko Terhadap Pembelian Tidak Terencana (Impulse Buying) Pada Hypermart Di Kota Palu
S Ningsih, M Sutomo, IN Santi
Jurnal Ilmu Manajemen Universitas Tadulako (JIMUT) 6 (3), 243-251, 2020
52020
PENGARUH KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN RUMAH MAKAN DUA PUTRI DI KELURAHAN MATANO KECAMATAN BUNGKU TENGAH
INS Muhammad Randi S, H. Chalil Chalil
Jurnal Ilmu Manajemen Universitas Tadulako 3 (No 2 Mei 2017), 111-122, 2017
5*2017
Peningkatan kemampuan literasi dan numerasi di SDN 10 Pantoloan
S Fajaria, IN Santi, NPE Rossanty
Jurnal Ekonomi, Bisnis dan Manajemen 2 (1), 160-169, 2023
42023
The role of experiential marketing on customer loyalty with customer satisfaction as a moderating variable in Bora Hot Spring Sigi, Central Sulawesi, Indonesia
IN Santi, M Sutomo, Z Zahara
International Conference on Community Development (ICCD 2020), 356-359, 2020
42020
KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN DI RSUD MOROWALI KECAMATAN BUNGKU TENGAH
A Adriansyah, SBD Parani, IN Santi
Jurnal Ilmu Manajemen Universitas Tadulako (JIMUT) 3 (2), 135-144, 2017
42017
Manajemen Kewirausahaan
Z Zahara, IN Santi
Untad Press, 2018
32018
Pengaruh E-Servqual Terhadap E-Loyalty Pada Pelanggan Traveloka
IN Santi, M Muzakir, W Wahyuningsih
E-Journal Ekonomi Bisnis Dan Akuntansi 7 (2), 120-124, 2020
22020
Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Sabun Mandi Merek Shinzui di Kota Palu
H Hartati, S Suardi, IN Santi
Jurnal Ilmu Manajemen Universitas Tadulako (JIMUT) 3 (3), 289-298, 2017
22017
PENGARUH SUASANA TOKO DAN CITRA TOKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA TOKO BUKU RAMEDIA DI KOTA PALU
INS Andhika Dwitama, SUARDI SUARDI
Jurnal Ilmu Manajemen Universitas Tadulako, 219-228, 2016
2*2016
Membangun Jaringan Pemasaran Industri Kreatif Kerajinan Kayu Ebony di Sulawesi Tengah
S Bachri, H Monoarfa, IN Santi
Jurnal Aplikasi Manajemen 13 (2), 299-303, 2015
22015
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20