Ikuti
Nia Ashton Destrity
Nia Ashton Destrity
Email yang diverifikasi di ub.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Komunikasi pemasaran terpadu: pendekatan tradisional hingga era media baru
BD Prasetyo, NS Febriani, WW Asmara, DD Tamitiadini, NA Destrity, ...
Universitas Brawijaya Press, 2018
2052018
Teori Perilaku Konsumen
WWA Dewi, N Febriani, NA Destrity, D Tamitiadini, AK Illahi, WR Syauki, ...
Universitas Brawijaya Press, 2022
252022
The model of public relations practices in Indonesia
R Kriyantono, A Amrullah, N Destrity
Global Journal of Business and Social Science Review (GJBSSR) 5 (3), 2017
142017
Management of public relations for supporting the anti-corruption national program in Indonesia
R Kriyantono, NA Destrity, AA Amrullah, FY Rakhmawati
International Journal of Applied Business & Economic Research 15 (20), 293-313, 2017
142017
Petisi Online sebagai Media Advokasi Alternatif dalam Upstream Social Marketing
NA Destrity
Jurnal Komunikasi Global 7 (2), 148-168, 2018
122018
Radikalisme di Media Sosial: Penyebutan dan Konteks Sosial Penggunaannya
A Wahid, NA Destitry, FY Rakhmawati
Jurnal InterAct 9 (1), 60-70, 2020
92020
Efektivitas Petisi Online sebagai Alat Advokasi Kebijakan (Studi Kasus Change. org Indonesia Periode Tahun 2012-2013)
NA Destrity
Universitas Gadjah Mada, 2014
72014
Social Capital And Civil Participation In The Development Of Village Tourism Area In Lombok
A Wahid, NA Destrity
Journal of Politics and Policy, 81-100, 2020
52020
Media, Kebudayaan, dan Demokrasi: Dinamika dan Tantangannya di Indonesia Kontemporer
MFS Ramadlan, A Wahid, FY Rakhmawati, NA Destrity, A Hair, IWW Harjo, ...
Universitas Brawijaya Press, 2019
52019
Memahami Konsepsi “Kafir” pada Organisasi Keagamaan Nahdlatul Ulama (NU) dan Muhammadiyah di Media Sosial
A Wahid, FY Rakhmawati, NA Destrity
KOMUNIKATIF: Jurnal Ilmiah Komunikasi 9 (2), 244-261, 2020
42020
STREAMING CHANNEL BRAND’S RHETORIC THROUGH @NETFLIXID TWITTER ACCOUNT
HA Roziqi, NA Destrity
CHANNEL: JURNAL KOMUNIKASI, 57-64, 2022
22022
Komunikasi Terapeutik Rohaniawan pada Pelayanan Spiritual Pasien Gangguan Jiwa
MAN Machrom, NA Destrity
Tuturlogi: Journal of Southeast Asian Communication 3 (1), 43-53, 2023
12023
Production of Health Promotion Campaigns at the Kayutangan Heritage Tourism Village, Malang City during the Covid-19 Pandemic
NA Destrity, N Wardasari
Warta Pengabdian 16, 118-130, 2022
12022
Rancangan Model Promosi Kesehatan di Tempat Kerja Melalui Kampanye Public Relations
NA Destrity, N Wardasari
Jurnal Ilmu Komunikasi 19, 35-50, 2022
12022
Social Marketing: Teori dan Praktik di Indonesia
NA Destrity, FH Oktaviani, DAA Avina, AK Illahi, D Tamitiadini, F Avicenna, ...
Universitas Brawijaya Press, 2024
2024
Komunikasi untuk Perubahan Sosial dalam Konteks Indonesia
FH Oktaviani, YF Laturrakhmi, E van de Fliert, A Sujoko, AK Illahi, ...
Universitas Brawijaya Press, 2023
2023
Uncertainty Reduction Strategies on Share in Jar Skincare’s Purchase Intention
T Argyanti, NA Destrity
Komunikator 15 (2), 225-236, 2023
2023
The Transformation of Digital Technology: Its Impact on Human Communication
IR Yustisia, DD Priyanti, N Mulachelah, A Kasim, MP Wulandari, ...
Future Science Press Books, 2023
2023
Analisis Isi Pesan Promosi Kesehatan Program Vaksinasi Covid-19 pada Instagram Kementerian Kesehatan RI (@kemenkes_ri) Berdasarkan Health Belief Model
AN Ismawardani, NA Destrity
MEDKOM Jurnal Media dan Komunikasi 3 (2), 155-174, 2023
2023
Support Group Communication untuk Kesehatan Mental pada Pasien Covid-19 di Kota Malang
N Wardasari, NA Destrity
Jurnal Komunikasi 17 (2), 207-224, 2023
2023
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20