Rancang Bangun Game Adventure of Unsrat Menggunakan Game Engine Unity LS Mongi, ASM Lumenta, AM Sambul Jurnal Teknik Informatika 13 (1), 2018 | 72 | 2018 |
Pelatihan pengembangan media pembelajaran berbasis teknologi informasi bagi guru-guru SMP AAE Sinsuw, AM Sambul Jurnal Teknik Elektro dan Komputer 6 (3), 105-110, 2017 | 46 | 2017 |
Aplikasi Layanan Pengangkutan Sampah Berbasis Android HN Kai, SRUA Sompie, AM Sambul Jurnal Teknik Informatika 13 (4), 2018 | 41 | 2018 |
Rancang bangun aplikasi bakudapa manado JP Kapantow, ASM Lumenta, AM Sambul Jurnal Teknik Elektro dan Komputer 9 (3), 155-162, 2020 | 20 | 2020 |
Perancangan jalur terpendek evakuasi bencana di kawasan boulevard manado menggunakan algoritma dijkstra AG Rumondor, SR Sentinuwo, AM Sambul Jurnal Teknik Informatika 14 (2), 261-268, 2019 | 19 | 2019 |
Aplikasi Kamus Bahasa Daerah Pasan Berbasis Android LO Kasema, SR Sentinuwo, AM Sambul Jurnal Teknik Informatika 13 (2), 2018 | 18 | 2018 |
Penilaian Mahasiswa terhadap Jenis Media Pembelajaran dalam Penerapan Flipped Classroom DF Sengkey, AM Sambul, SDE Paturusi Jurnal Teknik Elektro dan Komputer 8 (2), 103-110, 2019 | 16 | 2019 |
Rancang Bangun Aplikasi Website Administrasi Kerja Praktek Dan Tugas Akhir Mahasiswa Program Studi Teknik Informatika Universitas Sam Ratulangi YJB Toreh, SR Sentinuwo, AM Sambul Jurnal Teknik Informatika 9 (1), 2016 | 16 | 2016 |
Implementasi Markerless Augmented Reality Untuk Navigasi Dalam Gedung PO Rotinsulu, ASM Lumenta, AM Sambul Jurnal Teknik Elektro dan Komputer 7 (3), 323-330, 2018 | 14 | 2018 |
Pembuatan Aplikasi Kamus Bahasa Daerah Siau IMH Martoyo, S Sentinuwo, A Sambul Jurnal teknik informatika 13 (2), 2018 | 13 | 2018 |
Implementation of Gesture Recognition Technology for Self-Education Service Platform S Makahaube, AM Sambul, SRUA Sompie Jurnal Teknik Informatika 16 (4), 465-472, 2021 | 11 | 2021 |
Rancang Bangun Aplikasi Digital Library Universitas Sam Ratulangi FF Theo, V Tulenan, AM Sambul Jurnal Teknik Informatika 15 (4), 271-282, 2020 | 11 | 2020 |
A Survey on Students’ Interests toward On-line Learning Media Choices: A Case Study DF Sengkey, SDE Paturusi, AM Sambul, CT Gozali International Journal for Educational and Vocational Studies 1 (2), 146-152, 2019 | 11 | 2019 |
Correlations between online learning media types, first access time, access frequency, and students’ achievement in a flipped classroom implementation DF Sengkey, SDE Paturusi, AM Sambul Jurnal Sistem Informasi 17 (1), 44-57, 2021 | 10 | 2021 |
Perbandingan Akses Mahasiswa terhadap Media Pembelajaran Daring dalam Penerapan Flipped Classroom DF Sengkey, SDE Paturusi, AM Sambul Jurnal Teknik Elektro dan Komputer 9 (1), 31-38, 2020 | 10 | 2020 |
Pembuatan Game Simulasi Kewirausahaan untuk Profesi Petani CD Irawan, DJ Mamahit, AM Sambul Jurnal Teknik Informatika 14 (1), 53-62, 2019 | 9 | 2019 |
Sistem informasi diklat berbasis web HA Rantung, AM Sambul, XBN Najoan Jurnal Teknik Informatika 14 (1), 9-14, 2019 | 9 | 2019 |
Pengukuran Skala Kecemasan Sosial pada Pengguna Media Sosial Berusia Dewasa Awal F Herman, AM Sambul, SDE Paturusi Jurnal Teknik Informatika 13 (1), 2018 | 9 | 2018 |
Studi Preferensi Mahasiswa terhadap Jenis Media Pembelajaran Daring CT Gozali, SDE Paturusi, AM Sambul Jurnal Teknik Informatika 13 (4), 39-46, 2018 | 9 | 2018 |
Location-Based Information Berbasis QR Code Untuk Tourism VS Gunawan, AAE Sinsuw, AM Sambul Jurnal Teknik Informatika 13 (1), 2018 | 8 | 2018 |