Esti Harini
Esti Harini
Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa
Verified email at ustjogja.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Hubungan antara adversity quotient, self efficacy dan kebiasaan belajar dengan prestasi belajar matematika siswa kelas x kecantikan SMK Negeri Se-Kecamatan Umbulharjo
SI Ardyanti, E Harini
UNION: Jurnal Pendidikan Matematika 3 (1), 296-297, 2015
112015
Meningkatkan Minat Dan Prestasi Belajar Matematika Dengan Model Pembelajaran Group Investigation Siswa Kelas Vii A Smp Negeri 1 Polanharjo Klaten
TS Wijayanti, E Harini
Jurnal Pendidikan Matematika 2 (1), 2014
62014
Penerapan Metode Pembelajaran Index Card Match Untuk Meningkatkan Minat Dan Prestasi Belajar Matematika Siswa Kelas III SD N Wirokerten
D Yuniantika, E Harini
TRIHAYU: Jurnal Pendidikan Ke-SD-An 4 (2), 2018
52018
Hubungan Antara Minat Belajar dan Lingkungan Belajar dengan Prestasi Belajar Matematika
YS Hartanti, E Harini
UNION: Jurnal Pendidikan Matematika 4 (3), 2016
52016
Peningkatan Minat dan Hasil Belajar Matematika Melalui Pembelajaran Tipe Make a Match
ST Purwanto, E Harini
UNION: Jurnal Pendidikan Matematika, 2016
52016
Hubungan Persepsi Siswa terhadap Mata Pelajaran Matematika Minat Belajar dan Kemandirian Belajar dengan Hasil Belajar Matematika
FM Sari, E Harini
UNION: Jurnal Pendidikan Matematika 3 (1), 61-68, 2015
52015
Pengaruh Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share (Tps) Terhadap Prestasi Belajar Matematika Ditinjau Dari Motivasi Siswa Kelas X Sma Negeri 1 Pengasih Kulon Progo Tahun …
RS Wahyuni, E Harini
UNION: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 2 (3), 249-256, 2017
42017
Efektivitas Pembelajaran Think-Talk-Write Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VIII SMP N 9 Yogyakarta
NRM Adi, E Harini
WACANA AKADEMIKA: Majalah Ilmiah Kependidikan 1 (1), 2017
32017
Peningkatan Motivasi dan Hasil Belajar Matematika Melalui Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Team Assisted Individualisation
M Istiqomah, E Harini
UNION: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 2 (3), 2014
32014
Meningkatkan Minat Belajar Matematika Melalui Team Games Tournament Siswa Kelas III MI Muhammadiyah Ngadipuro I Dukun Magelang
SP Utami, E Harini
UNION: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 2 (2), 2014
22014
Keefektifan Model Pembelajaran Induktif terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif Matematika Siswa Kelas VII Taman Dewasa Ibu Pawiyatanyogyakarta. UNION
T Hidayah, E Harini
Jurnal Pendidikan Matematika 2 (3), 333-340, 2014
22014
Peningkatan Minat Dan Prestasi Belajar Matematika Melalui Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw
R Wibowo, AA Sujadi, E Harini
Jurnal Pendidikan Matematika 2 (1), 2014
22014
Hubungan Antara Kemampuan Awal, Motivasi Belajar, dan Fasilitas Belajar dengan Prestasi Belajar Matematika
EH Khabibatun
12018
Peningkatan Motivasi dan Hasil Belajar Matematika melalui Model Pembelajaran Quantum Teaching
S Nurhanifah, E Harini
UNION: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 4 (1), 2016
12016
Meningkatkan Minat dan Prestasi Belajar tentang FPB dan KPK Melalui Strategi Pembelajaran Ekspositori
IS Hidayati, E Harini
UNION: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 4 (1), 2016
12016
Peningkatan Minat dan Hasil Belajar Matematika dengan Metode Pembelajaran Problem Solving
DT Wisata, E Harini
UNION: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 4 (1), 2016
12016
Model Pembelajaran Small Group Work Sebagai Upaya Untuk Meningkatkan Minat Dan Hasil Belajar Matematika Siswa
R Ana, E Harini
Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika UST 4, 2016
12016
Identifying geometrical objects in Sumur Gumuling Tamansari: An ethnomathematics analysis
DN Alvian, D Agustito, TA Arigiyati, E Harini, SA Widodo
Journal of Physics: Conference Series 1778 (1), 012021, 2021
2021
A Preliminary Study: Why Develop High Order Thinking Skills Worksheets Based on the 3N
F Sulistyowati, E Harini
Journal of Medives: Journal of Mathematics Education IKIP Veteran Semarang 5 …, 2021
2021
Analisis Kepuasan Dosen Terhadap Layanan Akademik Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas X
E Harini, I Taufiq
SOSIOHUMANIORA: Jurnal Ilmiah Ilmu Sosial Dan Humaniora 6 (1), 38-43, 2020
2020
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20