Follow
Esti Harini
Esti Harini
Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa
Verified email at ustjogja.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Hubungan persepsi siswa terhadap mata pelajaran matematika minat belajar dan kemandirian belajar dengan hasil belajar matematika
FM Sari, E Harini
Jurnal Pendidikan Matematika UNION 3 (1), 61-68, 2015
342015
Penerapan Metode Pembelajaran Index Card Match Untuk Meningkatkan Minat Dan Prestasi Belajar Matematika Siswa Kelas III SD N Wirokerten
D Yuniantika, E Harini
Trihayu: Jurnal Pendidikan Ke-SD-An 4 (2), 2018
332018
Confirmatory Factor Analysis Sosiomathematics Norm among Junior High School Student.
SA Widodo, JA Dahlan, E Harini, F Sulistyowati
International Journal of Evaluation and Research in Education 9 (2), 448-455, 2020
322020
Hubungan antara adversity quotient, self efficacy dan kebiasaan belajar dengan prestasi belajar matematika siswa kelas x kecantikan SMK Negeri Se-Kecamatan Umbulharjo
SI Ardyanti, E Harini
UNION: Jurnal Pendidikan Matematika 3 (1), 296-297, 2015
182015
Effectiveness of E-Worksheets on Problem-Solving Skills: A Study of Students' Self-Directed Learning in the Topic of Ratios
E Harini, AN Islamia, B Kusumaningrum, KS Kuncoro
International Journal of Mathematics and Mathematics Education, 150-162, 2023
142023
Persepsi mahasiswa pendidikan matematika terhadap perkuliahan online di masa pandemi covid-19
E Harini, I Taufiq
Prisma 10 (1), 44-53, 2021
142021
Bloom’s Taxonomy Analyze Category: The Analysis of Students’ Analytical Skills Based on Gender
KS Kuncoro, E Harini, DA Trimono
Unnes Journal of Mathematics Education 11 (2), 156-165, 2022
112022
Hubungan antara Minat Belajar dan Lingkungan Belajar dengan Prestasi Belajar Matematika
YS Hartanti, E Harini
Union 4 (3), 356728, 2016
102016
Identifying geometrical objects in Sumur Gumuling Tamansari: An ethnomathematics analysis
DN Alvian, D Agustito, TA Arigiyati, E Harini, SA Widodo
Journal of Physics: Conference Series 1778 (1), 012021, 2021
92021
Peningkatan Minat dan Hasil Belajar Matematika Melalui Pembelajaran Tipe Make a Match
ST Purwanto, E Harini
Union 4 (1), 356714, 2017
8*2017
Peningkatan Keaktifan dan Hasil Belajar Matematika Melalui Model Pembelajaran Think Pair Share Siswa SMP
N Asrika, E Harini, D Agustito
UNION: Jurnal Pendidikan Matematika 8 (2), 185-192, 2020
72020
Meningkatkan Minat Dan Prestasi Belajar Matematika Dengan Model Pembelajaran Group Investigation Siswa Kelas Vii A Smp Negeri 1 Polanharjo Klaten
TS Wijayanti, E Harini
Union 2 (3), 356650, 2014
72014
Efektivitas E-Worksheet Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Ditinjau dari Minat Belajar Siswa pada Materi Perbandingan
B Kusumaningrum, E Fauziah, E Harini
Union: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 10 (2), 193-204, 2022
62022
Penerapan Sistem Among Dengan Group Investigation Untuk Meningkatkan Motivasi dan Hasil Belajar Matematika
DU Alfansuri, E Harini
Union 4 (1), 356705, 2016
62016
Meningkatkan Minat Belajar Matematika Melalui Team Games Tournament Siswa Kelas III MI Muhammadiyah Ngadipuro I Dukun Magelang
SP Utami, E Harini
Union: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 2 (2), 2014
62014
Media Pembelajaran Lingkaran Berbasis Geogebra Applet untuk Penguatan Kemampuan Berpikir Kreatif
F Sulistyowati, A Usman, E Harini
Delta: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 10 (2), 313-328, 2022
52022
Pengaruh Model TPS (Think Pair Share) Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas IV SDN Sindurejan
A Yuliyanti, E Harini
Prosiding Seminar Nasional PGSD UST 1, 2019
52019
Pengaruh Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share (TPS) Terhadap Prestasi Belajar Matematika Ditinjau Dari Motivasi Siswa Kelas X Sma Negeri 1 Pengasih Kulon Progo Tahun …
RRS Wahyuni, E Harini
Union 2 (3), 356644, 2017
52017
Hubungan antara perhatian orang tua dan gaya belajar dengan prestasi belajar matematika
I Sari, E Harini
Jurnal Pendidikan Matematika 4 (3), 391-396, 2016
52016
Peningkatan Minat dan Prestasi Belajar Matematika Melalui Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw
R Wibowo, AA Sujadi, E Harini
UNION: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 2 (1), 2014
52014
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20