Ikuti
Esti Harini
Esti Harini
Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa
Email yang diverifikasi di ustjogja.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Hubungan persepsi siswa terhadap mata pelajaran matematika minat belajar dan kemandirian belajar dengan hasil belajar matematika
FM Sari, E Harini
Jurnal Pendidikan Matematika UNION 3 (1), 61-68, 2015
302015
Confirmatory Factor Analysis Sosiomathematics Norm among Junior High School Student.
SA Widodo, JA Dahlan, E Harini, F Sulistyowati
International Journal of Evaluation and Research in Education 9 (2), 448-455, 2020
262020
Penerapan Metode Pembelajaran Index Card Match Untuk Meningkatkan Minat Dan Prestasi Belajar Matematika Siswa Kelas III SD N Wirokerten
D Yuniantika, E Harini
Trihayu: Jurnal Pendidikan Ke-SD-An 4 (2), 2018
252018
Hubungan antara adversity quotient, self efficacy dan kebiasaan belajar dengan prestasi belajar matematika siswa kelas x kecantikan SMK Negeri Se-Kecamatan Umbulharjo
SI Ardyanti, E Harini
UNION: Jurnal Pendidikan Matematika 3 (1), 296-297, 2015
172015
Persepsi mahasiswa pendidikan matematika terhadap perkuliahan online di masa pandemi covid-19
E Harini, I Taufiq
Prisma 10 (1), 44-53, 2021
132021
HUBUNGAN ANTARA MINAT BELAJAR, DAN LINGKUNGAN BELAJAR DENGAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA
SM Fatonah, AS Purnami, D Agustito
102018
Identifying geometrical objects in Sumur Gumuling Tamansari: An ethnomathematics analysis
DN Alvian, D Agustito, TA Arigiyati, E Harini, SA Widodo
Journal of Physics: Conference Series 1778 (1), 012021, 2021
92021
Peningkatan Minat dan Hasil Belajar Matematika Melalui Pembelajaran tipe Make A Match
ST Purwanto, E Harini
Union 4 (1), 356714, 2016
82016
Meningkatkan Minat Dan Prestasi Belajar Matematika Dengan Model Pembelajaran Group Investigation Siswa Kelas Vii A Smp Negeri 1 Polanharjo Klaten
TS Wijayanti, E Harini
Union 2 (3), 356650, 2014
72014
Peningkatan Keaktifan dan Hasil Belajar Matematika Melalui Model Pembelajaran Think Pair Share Siswa SMP
N Asrika, E Harini, D Agustito
UNION: Jurnal Pendidikan Matematika 8 (2), 185-192, 2020
52020
Pengaruh Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share (TPS) Terhadap Prestasi Belajar Matematika Ditinjau Dari Motivasi Siswa Kelas X Sma Negeri 1 Pengasih Kulon Progo Tahun …
RRS Wahyuni, E Harini
Union 2 (3), 356644, 2017
52017
Penerapan Sistem Among Dengan Group Investigation Untuk Meningkatkan Motivasi dan Hasil Belajar Matematika
DU Alfansuri, E Harini
Union 4 (1), 356705, 2016
52016
Meningkatkan Minat Belajar Matematika Melalui Team Games Tournament Siswa Kelas III MI Muhammadiyah Ngadipuro I Dukun Magelang
SP Utami, E Harini
Union: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 2 (2), 2014
52014
Pengaruh Model TPS (Think Pair Share) Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas IV SDN Sindurejan
A Yuliyanti, E Harini
Prosiding Seminar Nasional PGSD UST 1, 2019
42019
Efektivitas Pembelajaran Think-Talk-Write Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VIII SMP N 9 Yogyakarta
NRM Adi, E Harini
Wacana Akademika: Majalah Ilmiah Kependidikan 1 (1), 2017
42017
Eksperimentasi Strategi Pembelajaran Inkuiri Terhadap Hasil Belajar Matematika Ditinjau Dari Motivasi Belajar Siswa Kelas Viii Smp Negeri 2 Mlati
D Bintarasari, E Harini
Union 4 (3), 356745, 2016
42016
Upaya meningkatkan kreativitas dan prestasi belajar matematika melalui model pembelajaran auditory intellectually repetition siswa kelas XD SMA Negeri 1 Tanjungsari Gunung …
D Puspitawedana, AA Sujadi, E Harini
Union: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 2 (1), 2014
42014
Media Pembelajaran Lingkaran Berbasis Geogebra Applet untuk Penguatan Kemampuan Berpikir Kreatif
F Sulistyowati, A Usman, E Harini
Delta: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 10 (2), 313-328, 2022
32022
Adaptation Measuring Instrument Keyrsey Temperament Sorter
I Purwaningsih, S Widodo, E Harini, B Kusumaningrum, G Putrianti, ...
Proceedings of the 1st International Conference on Science and Technology …, 2019
32019
UPAYA MENINGKATKAN KEAKTIFAN DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA MELALUI MODELPEMBELAJARAN TIPE STAD
NC Narendraini, E Harini
32018
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20