Ikuti
ronald suryaputra
ronald suryaputra
Universitas Pelita Harapan Surabaya
Email yang diverifikasi di uph.edu
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
The impact of redenomination in Indonesia from Indonesian citizens’ perspective
J Lianto, R Suryaputra
Procedia-Social and Behavioral Sciences 40, 1-6, 2012
332012
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi loyalitas pelanggan Coffee Toffee Jatim Expo di Surabaya
V Larasati, R Suryaputra
Pelita Harapan University-Surabaya, 2013
282013
analisis pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dan promosi terhadap kepuasan konsumen untuk meningkatkan loyalitas pelanggan (Studi Kasus pada Konsumen Larissa Aesthetic …
RN Afifah, M Mudiantono
UNDIP; Fakultas Ekonomika dan Bisnis, 2014
182014
Analisis Kreatifitas Dan Inovasi Pengusaha Coffee Shop Subsektor Penikmat Kopi Di Pekanbaru
K Joesyiana, AH Prihastuti, S Al Sukri
Media Bina Ilmiah 14 (12), 3671-3682, 2020
122020
Can customer misbehavior be controlled? Case study on retail industry consumer behavior in Indonesia
A Amelia, R Ronald
Review of Integrative Business and Economics Research, 2017
112017
Analisis Pengaruh Product Image, Word Of Mouth, Kualaitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Buah Lokal Di Surabaya
MF Pangestu, R Suryaputra, GG Herbert
Universitas Pelita Harapan Surabaya, 2015
112015
Analisis Pengaruh Word Of Mouth, Lokasi, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian (Survei Konsumen pada Warung Soto Seger Mbok Giyem di Boyolali)
R Effendi, MD Rahadhini, A Suddin
Jurnal ekonomi dan kewirausahaan 16 (4), 2016
102016
The effect of technology acceptance model (TAM) toward actual usage through behavioral intention in real effort to increase internet banking users in Indonesia
A Amelia, R Ronald
International Journal of Advanced Research, 2017
92017
Pengaruh kebijakan pajak dan pemahaman wajib pajak terhadap kepatuhan formal wajib pajak umkm sepatu dan sandal di Mojokerto
N Pravitasari, WED Radianto, V Ananta
Universitas Pelita Harapan Surabaya, 2012
92012
Reinforcement learning combined with radial basis function neural network to solve job-shop scheduling problem
RS Williem, K Setiawan
2011 IEEE International Summer Conference of Asia Pacific Business …, 2011
92011
Determinant of Customer-Company Identification (CCID) of Starbucks in Indonesia
R Ronald, A Amelia
GMP Press & Printing Co., 2017
72017
Students’ attitudinal constraints towards workplace diversity–managing innovation in international business education
MRG Divinagracia, LA Divinagracia
Procedia-Social and Behavioral Sciences 40, 77-85, 2012
72012
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Minat Beli Ulang pada Produk McDonald di Surabaya
CA Handono
Universitas Pelita Harapan Surabaya, 2015
62015
PERSPEKTIF INTEGRATIF FAKTOR-FAKTOR PENDUKUNG KEBERLANGSUNGAN PROGRAM MERDEKA BELAJAR KAMPUS MERDEKA BAGI MAHASISWA DI UNIVERSITAS PELITA HARAPAN.
CP Meilani, F Yohana, P Yugopuspito, LP Santyaputri, ER Tatimu
Journal of Syntax Literate 7 (1), 2022
52022
Analisis Pengaruh Word of Mouth (WOM) dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian
CI Tjokro
Jurnal Maneksi (Management Ekonomi Dan Akuntansi) 9 (1), 362-370, 2020
52020
Paradigma Nilai Pelanggan: Produk Vs Jasa
A Amelia, R Ronald
Surat Pencatatan Ciptaan 254187, 2021
42021
The effect of work environment and job motivation on job satisfaction and job performance in pt. x
P Naufal, R Suryaputra, O Sondakh
Konferensi Nasional Universitas Pelita Harapan Surabaya-3–4 Agustus 2012, 2012
42012
Traditional Marketing Mix as a Tools to Improve Consumer Buying Decision
E Tandar
Jurnal Nusantara Aplikasi Manajemen Bisnis 7 (2), 174-184, 2022
32022
The Effect of Product Quality, Service Quality, Environment Quality, and Product Assortment on Customer Loyalty trough Customer Satisfaction of BCA Mobile Application
A Evelyn, Ronald, O Sondakh
JOURNAL OF ECONOMICS, FINANCE AND MANAGEMENT STUDIES 5 (3), 633-654, 2022
32022
Analisis Makro Ekonomi Sebelum dan Sesudah Penerapan Redenominasi Mata Uang
M Febrida, LKB Sebayang
Economics Development Analysis Journal 5 (2), 153-162, 2016
32016
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20