Follow
Dedek Kurniawan Gultom
Dedek Kurniawan Gultom
Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara
Verified email at umsu.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengaruh budaya organisasi perusahaan dan motivasi terhadap kinerja karyawan pada PT. Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk Medan
DK Gultom
Jurnal Ilmiah Manajemen dan Bisnis 14 (2), 2014
2582014
Determinasi kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepercayaan
DK Gultom, M Arif, M Fahmi
Maneggio: Jurnal Ilmiah Magister Manajemen 3 (2), 171-180, 2020
2322020
Pengaruh bauran pemasaran jasa dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan mahasiswa program studi manajemen fakultas ekonomi universitas muhammadiyah sumatera utara
DK Gultom, P Ginting, BKF Sembiring
Jurnal Ilmiah Manajemen dan Bisnis 14 (01), 2014
982014
Model Elektronik Word of Mouth: Citra Destinasi, Kepuasan dan Loyalitas Wisatawan
MR Muis, DK Gultom, J Jufrizen, ME Azhar
Jurnal Ilmiah Manajemen dan Bisnis 21 (1), 1-19, 2020
792020
Pengaruh current ratio, debt to equity ratio, total asset turnover terhadap return on assets pada perusahaan sub sektor kosmetik dan barang keperluan rumah tangga yang …
DK Gultom, M Manurung, RP Sipahutar
Jurnal Humaniora: Jurnal Ilmu Sosial, Ekonomi Dan Hukum 4 (1), 1-14, 2020
602020
Manajemen keuangan
MF Rambe, A Gunawan, J Julita, R Parlidungan, DK Gultom, SF Wahyuni
Bandung: Cita Pustaka Media, 2015
602015
Muhammad Fahmi.(2020). Determinasi Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepercayaan Dedek. MANEGGGIO: Jurnal Ilmiah Magister Manajemen, 3 (2), 273–282
DK Gultom, M Arif
59
Effect Of Marketing Mix, Service Quality, And University Image On Student Loyalty
R Radiman, S Wahyuni, J Jufrizen, M Muslih, D Gultom, S Farisi
Proceedings of the 1st International Conference on Economics, Management …, 2019
542019
Pengaruh bauran pemasaran jasa terhadap citra destinasi dan kepuasan wisatawan serta implikasinya terhadap loyalitas wisatawan
DK Gultom, I Christiana
Jurnal Riset Sains Manajemen 1 (2), 139-150, 2017
342017
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS KONSUMEN HANDPHONE BLACKBERRY PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS …
DK Gultom
Jurnal Ilmiah Kohesi 1 (1), 81-94, 2017
332017
The Influence of Company Organizational Culture and Motivation on Employee Performance at PT. Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk Medan
KD Gultom
Thesis]. Medan (ID): Muhammadiyah University of North Sumatra, 2019
20*2019
Pengantar Manajemen Keuangan
MF Rambe, A Gunawan, J Julita, R Parlindungan, DK Gultom
Bandung: Citapustaka Media, 2017
202017
Pembinaan dan Pendampingan Internet Marketing Guna Peningkatan Daya Saing pada Usaha Mikro Handycraft di Kota Medan
DK Gultom, DR Pulungan, S Farisi
JPM (Jurnal Pemberdayaan Masyarakat) 4 (1), 339-347, 2019
192019
& Nasution, MI (2018). The Effect Of Organizational Culture And Islamic Work Ethic On Permanent Lectures’ Job Satisfaction, Organizational Commitment And Work Performance At …
J Jufrizen, DK Gultom, SA Sitorus, M Sari
Proceeding 1st International Conference of Economic Studies (ICOES) 179186, 0
17
Pengaruh Likuiditas dan Struktur Modal Terhadap Profitabilitas pada Perusahaan Plastik dan Kemasan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia
DK Gultom
Ekonomikawan: Jurnal Ilmu Ekonomi Dan Studi Pembangunan 14 (2), 2014
162014
Pengaruh Brand Experience Terhadap Brand Loyalty Melalui Brand Satisfaction Sebagai Variabel Intervening Pada Pengguna Handphone
DK Gultom, LP Hasibuan
Seminar Nasional Teknologi Edukasi Sosial dan Humaniora 1 (1), 214-225, 2021
152021
Peran Mediasi Brand Satisfaction Pada Pengaruh Self Congruity Terhadap Brand Loyalty
DK Gultom, M Arif, ME Azhar, M Mukmin
Jurnal Ilmiah Manajemen dan Bisnis 22 (1), 72-85, 2021
152021
Determinasi Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepercayaan Dedek. MANEGGGIO: Jurnal Ilmiah Magister Manajemen, 3 (2), 273–282
DK Gultom, M Arif, M Fahmi
152020
Kontribusi Nilai-Nilai Islam Terhadap Kinerja Pegawai Melalui Kepemimpinan: Studi Pada Pegawai Biro Universitas Islam Swasta Di Kota Medan
DK Gultom, M Arif
Jurnal Riset Sains Manajemen 1 (1), 67-78, 2017
142017
NILAI NILAI ISLAM SEBAGAI VARIABEL MODERATING PADA PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA
DK Gultom, Jufrizen
Jurnal Ilmiah Maksitek 1 (1), 35 - 47, 2016
142016
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20