Pengembangan instrumen evaluasi higher orderthinking skills pada materi kingdom plantae M Nofiana Pedagogi Hayati 1 (1), 2017 | 41 | 2017 |
Pengembangan perangkat pembelajaran biologi SMA berbasis potensi lokal, literasi lingkungan dan sikap konservasi AP Kahar, R Fadhilah Pedagogi Hayati 2 (2), 21-32, 2018 | 40 | 2018 |
Pengembangan Media Booklet Berbasis Potensi Lokal Kalimantan Barat Pada Materi Keanekaragaman Hayati Pada Siswa Kelas X di SMA Muhammadiyah 1 Pontianak A Sunandar, AE Setiadi Pedagogi Hayati 3 (1), 44-52, 2019 | 39 | 2019 |
Validitas Game Edukasi Klasifikasi Tumbuhan Berbasis Permainan Koa sebagai Media Pembelajaran Biologi R Fitri, R Yogica Pedagogi Hayati: Jurnal Ilmiah Pendidikan Biologi 2 (2), 25-30, 2018 | 33 | 2018 |
Peningkatan hasil belajar biologi siswa melalui penerapan media video animasi tiga dimensi (3D) D Ferry, D Kamil Pedagogi Hayati 3 (2), 1-11, 2019 | 30 | 2019 |
Framework Literasi Kelautan Sebagai Acuan Pembelajaran Sains di Negara Maritim B Irawan, NEK Hindrasti Pedagogi Hayati 2 (1), 14-23, 2018 | 24 | 2018 |
Identifikasi nilai etnosains pada kearifan lokal berkarang dan menyondong ikan pada masyarakat pesisir bintan B Irawan, E Muhartati Pedagogi Hayati 3 (1), 53-58, 2019 | 21 | 2019 |
Profil kemampuan berpikir sistem siswa kelas XI SMA pada materi sistem pernapasan R Nuraeni, A Himatul Pedagogi Hayati 4 (1), 1-9, 2020 | 18 | 2020 |
Pembelajaran Biologi Berpendekatan Saintifik Model Sains Teknologi Masyarakat Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa N Asikin, MH Irawati, I Syamsuri Pedagogi Hayati 1 (1), 2017 | 15 | 2017 |
Pemahaman konsep fisika calon guru biologi pada topik kinematika D Sarkity, PD Sundari Pedagogi Hayati 4 (2), 106-116, 2020 | 13 | 2020 |
Media pembelajaran berbasis web pada mata kuliah biologi sel: kajian dari aspek validitas N Asikin Pedagogi Hayati 2 (1), 33-37, 2018 | 13 | 2018 |
Analisis literasi digital mahasiswa calon guru biologi melalui proyek video amatir berbasis potensi lokal pada mata kuliah ekologi tumbuhan AP Kahar Pedagogi Hayati 2 (1), 1-13, 2018 | 13 | 2018 |
Ecopreneurship memanfaatkan sumber daya lokal untuk meningkatkan minat wirausaha dan literasi lingkungan Y Suryaningsih, I Aripin Pedagogi Hayati 4 (2), 63-70, 2020 | 12 | 2020 |
Analisis kebutuhan dalam pengembangan asesmen autentik keterampilan Abad ke-21 untuk mahasiswa pendidikan biologi NEK Hindrasti, T Amelia, M Nofiana Pedagogi Hayati 4 (2), 79-86, 2020 | 11 | 2020 |
Efektivitas Buku Ajar Pendidikan Lingkungan Hidup Berbasis Potensi Lokal Tarakan S Ilma, F Wijarini Pedagogi Hayati 2 (1), 42-45, 2018 | 11 | 2018 |
Pengembangan virtual laboratory berbasis pendekatan saintifik pada mata pelajaran biologi untuk siswa SMA D Liana, NA Kurniawan Pedagogi Hayati 2 (2), 6-12, 2018 | 11 | 2018 |
Respon Mahasiswa terhadap Proses Pembelajaran Biologi Melalui Google Classroom di Universitas Maritim Raja Ali Haji A Fernando Pedagogi Hayati 4 (1), 10-18, 2020 | 10 | 2020 |
Pemikiran Behaviorisme dan Implementasinya dalam Pendidikan Biologi R Darussyamsu, J Jamna, S Marsidin Pedagogi Hayati 4 (2), 97-105, 2020 | 8 | 2020 |
Analisis Keterampilan Proses Sains siswa Kelas XI SMA Negeri 1 Tanjungpinang N Nensy, AN Putri, E Muhartati Pedagogi Hayati 3 (2), 19-23, 2019 | 6 | 2019 |
Perilaku Bertanggung Jawab Lingkungan: Kesadaran Lingkungan Siswa pada Pendidikan Biologi R Istiana, E Suhardi, NES Misdaligo, IZ Ichsan, DV Sigit, NFH Fachrial, ... Pedagogi Hayati 4 (2), 87-96, 2020 | 5 | 2020 |