Follow
Kajian Branding Indonesia
Kajian Branding Indonesia
Universitas Prasetiya Mulya
Verified email at pmbs.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Studi Hubungan Kredibilitas Influencer, Parasosial, Nilai Merek, dan Niat Pembelian Produk Kosmetik
C Angelica, CY Tercia, K Murniadi
Kajian Branding Indonesia 2 (2), 300-336, 2020
72020
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Continuance Intention Dari Pengguna Pada Layanan M-Payment (Studi Kasus Go-Pay)
EV Setyadi, R Suarly, R Handoko, A Ali
Kajian Branding Indonesia 2 (2), 162-200, 2020
52020
Pengaruh Sponsor-Event Congruence dalam Kegiatan Sponsorship Festival Musik terhadap Attitude toward the Brand, Brand Image dan Purchase Intention
KO Wijaya, AW Soehadi, AW Sumarlin
Kajian Branding Indonesia 2 (2), 230-268, 2020
32020
The impact of Quick Service Restaurant Brand Extension Evaluations on Purchase Intention and eWOM
DE Hartono, M Kyrieko, F Rahman, B Yudianto
Kajian Branding Indonesia 3 (1), 115-138, 2021
12021
Pengaruh Nilai Konsumen dan Pengalaman Masa Lalu terhadap Niat Pembelian Konsumen untuk Membeli Produk Perawatan Tubuh Organik: Aplikasi dari Theory of Planned Behaviour
AM Kalifa, AM Wahyudi, I Istijanto, N Amelia
Kajian Branding Indonesia 2 (2), 337-378, 2020
12020
Perubahan Perilaku Pengguna M-Wallet terhadap M-Wallet lainnya Menggunakan Push-Pull-Mooring (PPM) Framework
L Julian, N Napitupulu, AW Soehadi, FU Rustandi
Kajian Branding Indonesia 2 (2), 269-299, 2020
12020
Perbandingan Penggunaan Branded Emoticon yang Mengandung Kelucuan di dua Negara
C Calista, WW Soetijoso, CYR Tercia, AW Sumarlin
Kajian Branding Indonesia 3 (1), 1-26, 2021
2021
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–7