Ikuti
Jurnal Cerdas Proklamator
Jurnal Cerdas Proklamator
Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
Tidak ada email yang diverifikasi
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Arifin., E.(2014). Problematika Pemanfaatan Media Pembelajaran di SD 29 Ganting Utara Kecamatan Padang Timur Kota Padang
M Tamrin, Z Amrina
Jurnal Cerdas Proklamator 2, 114-132, 0
145
Pengaruh Penerapan Kurikulum 2013 Terhadap Pembentukan Karakter Siswa Sekolah Dasar Negeri 05 Percobaan Pintu Kabun Bukittinggi
Y Morelent
Jurnal Gramatika 1 (2), 79634, 2015
452015
Peningkatan Pemahaman Konsep dan Penalaran Matematik Siswa Sekolah Dasar Melalui Model Problem Based Instruction (PBI)
D Daswarman
Jurnal CERDAS Proklamator 2 (1), 2014
82014
Karakteristik Perkembangan Bahasa Anak SD dalam Berkomunikasi
Y Helti
Jurnal Cerdas Proklamator 4 (1), 2016
72016
Pembelajaran Apresiasi Sastra Anak di Sekolah Dasar
H Azkiya
Jurnal Cerdas Proklamator 2 (1), 2014
72014
Pengembangan modul pembelajaran matematika berbasis pendekatan saintifik pada materi pecahan untuk siswa kelas iv sd negeri 38 kuranji
Z Amrina, D Daswarman, S Arifin
Jurnal Cerdas Proklamator 8 (1), 1-9, 2020
62020
Implikasi Pendekatan Konstruktivisme dalam Pemecahan Masalah Matematika bagi Siswa Sekolah Dasar
D Daswarman
Jurnal CERDAS Proklamator 4 (1), 2016
62016
Peningkatan Aktivitas Belajar Siswa Kelas III dalam Pembelajaran Tematik Melalui Modul IPS berbasis multimedia interaktif Di SDN 12 Ulak Karang Utara Padang
AS Madona
Jurnal Cerdas Proklamator 2 (2), 205-202, 2014
62014
Media Pembelajaran Powerpoint Interaktif Dalam Pembelajaran Daring Di Sekolah Dasar
US Sugiyarto, Y Wulandari, A Casworo
Jurnal Cerdas Proklamator 8 (2), 118-123, 2020
52020
Pengembangan Video Tutorial Pada Mata Kuliah Media Pembelajaran Berbasis IT Untuk Mahasiswa PGSD Universitas Bung Hatta
A Khairi
Jurnal CERDAS Proklamator 2 (2), 2014
52014
Strategi Pembelajaran Kaligrafi Bagi Anak Usia Sekolah Dasar
E Vestia
Jurnal Cerdas Proklamator 4 (1), 2016
42016
Peningkatan Kreativitas Siswa Melalui Problem Based Learning
Z Amrina
Jurnal Cerdas Proklamator 2 (1), 2014
42014
Pengembangan Modul Pembelajaran Bahasa Indonesia Berbasis Saintifik Pada Materi Iklan Untuk Siswa Kelas V Sdn 20 Talawi Kecamatan Koto Xi Tarusan Kabupaten Pesisir Selatan
NP Cahyani, W Eska
Jurnal Cerdas Proklamator 9 (1), 38-44, 2021
32021
Peningkatan Kemampuan Berpikir Kreatif mahasiswa Melalui Pemberian Soal-soal Open Ended
Z Amrina
Jurnal Cerdas Proklamator ISSN 2338-0926 volume 1 nomor 1, Juni 2013, 2013
32013
Peningkatan Hasil Belajar Siswa SD Menggunakan Model Problem Based Learning Berbasis Keterampilan Proses Sains Pada Mata Pelajaran IPA
E Enjoni, F Febriyanto
Jurnal Cerdas Proklamator 8 (2), 64-76, 2020
22020
Upaya Peningkatan Kompetensi Guru Menyusun Silabus dan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran Melalui Bimbingan Berkelanjutan di SDN 002 Kuntu Kecamatan Kampar Kiri Kabupaten Kampar
E Betti
Jurnal Cerdas Proklamator 7 (2), 151-159, 2019
22019
PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TAKE AND GIVE TERHADAP HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS V DI SD NEGERI 03 BATIPUH KABUPATEN TANAH DATAR
RH Tullah, G Gusmaweti, D Daswarman
JURNAL FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN 8 (1), 2017
22017
Peningkatan Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa Melalui Pemberian Soal-Soal Open-Ended
Z Amrina
Jurnal CERDAS Proklamator 1 (1), 2013
22013
Implementasi Metode Problem Solving Dalam Pembelajaran Pendidikan Agama Islam (PAI) Siswa Kelas VI Sekolah Dasar
A Alfurqan, M Tamrin, Z Trinova
Jurnal Cerdas Proklamator 9 (1), 53-59, 2021
12021
Pengembangan Modul Pembelajaran IPS dengan Pendekatan Contextual Teaching and Learning untuk siswa kelas IV SD
M Tamrin, R Nurman, M Sayuti
Jurnal Cerdas Proklamator 9 (1), 45-52, 2021
12021
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20