Ikuti
Deasy Wulandari
Deasy Wulandari
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jember
Email yang diverifikasi di unej.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Analisis pengaruh inovasi produk terhadap kepuasan Konsumen dengan keunggulan bersaing sebagai variabel intervening pada produk gula pasir sebelas (GUPALAS) Pabrik Gula Semboro …
P Sukarmen, RA Sularso, D Wulandri
Jurnal Ekonomi Akuntansi Dan Manajemen 12 (2), 2013
922013
Consumer decision making in conventional banks and islamic bank based on quality of service perception
D Wulandari, A Subagio
Procedia-Social and Behavioral Sciences 211, 471-475, 2015
772015
Penggunaan EM4 dan MOL limbah tomat sebagai bioaktivator pada pembuatan kompos
P Widiyaningrum
Life Science 5 (1), 18-24, 2016
752016
Influence of brand image, price and promotion on consumer’s buying decision of fast moving consumer’s goods with culture as a moderating variable in basmallah retail store in …
S Sudaryanto, N N ARI SUBAGIO, IN Awaliyah, D Wulandari, A Hanim
INTERNATIONAL JOURNAL OF SCIENTIFIC & TECHNOLOGY RESEARCH, 2019
712019
Faktor–faktor yang berhubungan dengan persepsi tenaga kesehatan terhadap vaksin covid-19 di puskesmas x tahun 2020
D Wulandari, A Heryana, I Silviana, E Puspita, H Rini, F Deasy
Jurnal Kesehatan Masyarakat 9 (5), 660-668, 2021
642021
Event Marketing Sebagai Strategi Meningkatkan Brand Awareness Kabupaten Jember
D Wulandari, I Suroso, AS Asbullah
Bisma: Jurnal Bisnis dan Manajemen 9 (1), 43-55, 2015
232015
Compensation and turnover intention in coal mining support companies in South Kalimantan
DM Candra, SWLH Setyanti, D Wulandari
202018
City branding kabupaten banyuwangi
N Hidayat
162014
Does Indonesian businesswomen entrepreneurial orientation of small and medium enterprises (SMEs) matter in their financial performance?
RE Supeni, NP Nurhayati, D Wulandari, MI Sari
Seybold Rep 18, 322-340, 2023
142023
Pengaruh citra institusi dan kualitas layanan terhadap kepuasan dan loyalitas mahasiswa Universitas Moch. Sroedji Jember
RA Noviasari, D Wulandari, IB Suryaningsih
BISMA: Jurnal Bisnis dan Manajemen 9 (2), 190-201, 2015
142015
The Role of Transformational Leadership, Motivation, Performance Allowance on Job Satisfaction and Employee Performance of Election Commisions in Seven Cities in East Java
S Mudawiyah, D Prihatini, D Wulandari
International Journal of Scientific & Technology Research, 2019
82019
Pengaruh Lokasi dan Brand Image serta Kualitas layanan Terhadap Kepuasan pada Mahasiswa Fakultas kedokteran Universitas Jember
H Irmawati, D Yulisetiarini, D Wulandari
BISMA: Jurnal Bisnis dan Manajemen 11 (2), 155-163, 2017
82017
Pengaruh city branding terhadap city image, customer satisfaction, dan customer loyalty di Kota Ambon
H Salampessy, I Suroso, D Wulandari
BISMA: Jurnal Bisnis dan Manajemen 9 (2), 134-144, 2015
82015
The role of dynamic capabilities based on digital literacy on the performance of marketing innovations for micro, small and medium enterprises
R Wirawan, I Fadah, IB Suryaningsih, D Wulandari
QUALITY-ACCESSTOSUCCESS, 2021
52021
The Effect of Brand Image, Product Quality, and Price on Consumer Satisfaction on Eiger Products in East Java
D Yulisetiarini, T Endhiarto, FS Akbar, D Wulandari
Budapest International Research and Critics Institute-Journal (BIRCI-Journal), 2022
42022
The Role Of Motivation As The Mediating Influence Of Organizational Commitment And Compensation Toward Job Performance Of Honorary Employee Category Ii At Transportation Office …
AAPF Tamam, D Wulandari, P Titisari
International journal of all research writings 3 (2), 46-53, 2020
42020
Pengaruh Elemen Sensory Branding Terhadap Perilaku Pengambilan Keputusan Konsumen Dalam Membeli Aqua Dengan Pendekatan Neuromarketing Di Kabupaten Jember
D Khurniawan, M Dimyati, D Wulandari
e-Journal Ekonomi Bisnis dan akuntansi 4 (1), 44-48, 2017
42017
Peranan Corporate Social Responsibility Sebagai Upaya Pemberdayaan Masyarakat Untuk Mengurangi Kemiskinan
D Wulandari
Jurnal Ekonomi Akuntansi dan Manajemen 11 (2), 2012
42012
McKinsey Plus Managerial Transformation Model in the Phase of New Normal: Evidence from Bank Mandiri Syariah Indonesia
N Setianingrum, Z ZAINURI
Review of International Geographical Education, 2021
32021
Pengaruh Kepuasan Pelanggan Dan Biaya Beralih Serta Kepercayaan Merek Terhadap Retensi Pelanggan Kereta Api Mutiara Timur Di DAOP IX Jember
ML Syaifulloh, D Wulandari, MF Afandi
J-MKLI (Jurnal Manajemen dan Kearifan Lokal Indonesia) 2 (2), 87-96, 2018
32018
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20