Dampak Covid-19 terhadap implementasi pembelajaran daring di Sekolah Dasar WAF Dewi Edukatif: Jurnal Ilmu Pendidikan 2 (1), 55-61, 2020 | 3678 | 2020 |
Analisis proses pembelajaran dalam jaringan (daring) masa pandemi covid-19 pada guru sekolah dasar H Putria, LH Maula, DA Uswatun Jurnal basicedu 4 (4), 861-870, 2020 | 1185 | 2020 |
Pengaruh pembelajaran daring terhadap minat belajar siswa pada masa covid 19 R Yunitasari, U Hanifah Edukatif: Jurnal Ilmu Pendidikan 2 (3), 232-243, 2020 | 813 | 2020 |
Lembar kegiatan literasi saintifik untuk pembelajaran jarak jauh topik penyakit coronavirus 2019 (COVID-19) AR Setiawan Edukatif: jurnal ilmu pendidikan 2 (1), 28-37, 2020 | 540 | 2020 |
Perkembangan pendidikan Indonesia di masa pandemi COVID-19 IA Nafrin, H Hudaidah Edukatif: Jurnal Ilmu Pendidikan 3 (2), 456-462, 2021 | 291 | 2021 |
Analisis efektifitas pembelajaran daring dalam menghadapi wabah pandemi covid-19 DN Baety, DR Munandar EDUKATIF: Jurnal Ilmu Pendidikan 3 (3), 880-989, 2021 | 248 | 2021 |
Pentingnya media dalam pembelajaran guna meningkatkan hasil belajar di Sekolah Dasar R Wahyuningtyas, BS Sulasmono Edukatif: Jurnal Ilmu Pendidikan 2 (1), 23-27, 2020 | 238 | 2020 |
Analisis problema pembelajaran daring terhadap pendidikan karakter peserta didik HJ Suriadi, F Firman, R Ahmad Edukatif: Jurnal Ilmu Pendidikan 3 (1), 165-173, 2021 | 206 | 2021 |
Relevansi kurikulum merdeka belajar dengan model pembelajaran abad 21 dalam perkembangan era society 5.0 Y Indarta, N Jalinus, W Waskito, AD Samala, AR Riyanda, NH Adi Edukatif: Jurnal Ilmu Pendidikan 4 (2), 3011-3024, 2022 | 149 | 2022 |
Paradigma Baru dalam Kurikulum Prototipe A Faiz, M Parhan, R Ananda Edukatif: Jurnal Ilmu Pendidikan 4 (1), 1544-1550, 2022 | 126 | 2022 |
Fenomena Stress dan Pembiasaan Belajar Daring Dimasa Pandemi Covid-19 Y Jatira, S Neviyarni Edukatif: Jurnal Ilmu Pendidikan 3 (1), 35-43, 2021 | 115 | 2021 |
Analisis Pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (TMT) di masa New Normal terhadap Hasil Belajar Matematika di Sekolah Dasar MKLO Onde, H Aswat, ER Sari, N Meliza Edukatif: Jurnal Ilmu Pendidikan 3 (6), 4400-4406, 2021 | 102 | 2021 |
Koherensi Program Pertukaran Pelajar Kurikulum Merdeka Belajar Kampus Merdeka dan General Education A Faiz, P Purwati Edukatif: Jurnal Ilmu Pendidikan 3 (3), 649-655, 2021 | 101 | 2021 |
Higher education students’ perception on online learning during Covid-19 pandemic RN Laili, M Nashir Edukatif: Jurnal Ilmu Pendidikan 3 (3), 689-697, 2021 | 93 | 2021 |
Pengaruh Metode Blended Learning Dalam Meningkatkan Motivasi dan Hasil Belajar Siswa Sekolah Dasar A Abroto, M Maemonah, NP Ayu Edukatif: Jurnal Ilmu Pendidikan 3 (5), 1993-2000, 2021 | 84 | 2021 |
Analisis kurikulum merdeka dalam mengatasi learning loss di masa pandemi Covid-19 (analisis studi kasus kebijakan pendidikan) A Jojor, H Sihotang Edukatif: Jurnal Ilmu Pendidikan 4 (4), 5150-5161, 2022 | 82 | 2022 |
Kontribusi Mata Pelajaran IPS untuk Penguatan Sikap Sosial pada Anak Tunagrahita J Jumriani, R Rahayu, EW Abbas, M Mutiani, MRN Handy, B Subiyakto Edukatif: Jurnal Ilmu Pendidikan 3 (6), 4651-4658, 2021 | 82 | 2021 |
PENERAPAN METODE MIND MAPPING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA SEKOLAH DASAR R Ananda Edukatif: Jurnal Ilmu Pendidikan 1 (1), 1-10, 2019 | 82 | 2019 |
Pemanfaatan Media Pembelajaran, Inovasi di Masa Pandemi Covid-19 SKSH Khotimah Edukatif: Jurnal Ilmu Pendidikan 3 (4), 2149-2158, 2021 | 78 | 2021 |
Pengaruh ekstrakurikuler pramuka terhadap karakter disiplin siswa sd SI Pratiwi, U Kristen, S Wacana, K Salatiga, J Tengah Edukatif: Jurnal Ilmu Pendidikan 2 (1), 62-70, 2020 | 77 | 2020 |