Ikuti
Edukatif : Jurnal Ilmu Pendidikan
Edukatif : Jurnal Ilmu Pendidikan
Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai
Email yang diverifikasi di universitaspahlawan.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Dampak Covid-19 terhadap implementasi pembelajaran daring di Sekolah Dasar
WAF Dewi
Edukatif: Jurnal Ilmu Pendidikan 2 (1), 55-61, 2020
36782020
Analisis proses pembelajaran dalam jaringan (daring) masa pandemi covid-19 pada guru sekolah dasar
H Putria, LH Maula, DA Uswatun
Jurnal basicedu 4 (4), 861-870, 2020
11852020
Pengaruh pembelajaran daring terhadap minat belajar siswa pada masa covid 19
R Yunitasari, U Hanifah
Edukatif: Jurnal Ilmu Pendidikan 2 (3), 232-243, 2020
8132020
Lembar kegiatan literasi saintifik untuk pembelajaran jarak jauh topik penyakit coronavirus 2019 (COVID-19)
AR Setiawan
Edukatif: jurnal ilmu pendidikan 2 (1), 28-37, 2020
5402020
Perkembangan pendidikan Indonesia di masa pandemi COVID-19
IA Nafrin, H Hudaidah
Edukatif: Jurnal Ilmu Pendidikan 3 (2), 456-462, 2021
2912021
Analisis efektifitas pembelajaran daring dalam menghadapi wabah pandemi covid-19
DN Baety, DR Munandar
EDUKATIF: Jurnal Ilmu Pendidikan 3 (3), 880-989, 2021
2482021
Pentingnya media dalam pembelajaran guna meningkatkan hasil belajar di Sekolah Dasar
R Wahyuningtyas, BS Sulasmono
Edukatif: Jurnal Ilmu Pendidikan 2 (1), 23-27, 2020
2382020
Analisis problema pembelajaran daring terhadap pendidikan karakter peserta didik
HJ Suriadi, F Firman, R Ahmad
Edukatif: Jurnal Ilmu Pendidikan 3 (1), 165-173, 2021
2062021
Relevansi kurikulum merdeka belajar dengan model pembelajaran abad 21 dalam perkembangan era society 5.0
Y Indarta, N Jalinus, W Waskito, AD Samala, AR Riyanda, NH Adi
Edukatif: Jurnal Ilmu Pendidikan 4 (2), 3011-3024, 2022
1492022
Paradigma Baru dalam Kurikulum Prototipe
A Faiz, M Parhan, R Ananda
Edukatif: Jurnal Ilmu Pendidikan 4 (1), 1544-1550, 2022
1262022
Fenomena Stress dan Pembiasaan Belajar Daring Dimasa Pandemi Covid-19
Y Jatira, S Neviyarni
Edukatif: Jurnal Ilmu Pendidikan 3 (1), 35-43, 2021
1152021
Analisis Pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (TMT) di masa New Normal terhadap Hasil Belajar Matematika di Sekolah Dasar
MKLO Onde, H Aswat, ER Sari, N Meliza
Edukatif: Jurnal Ilmu Pendidikan 3 (6), 4400-4406, 2021
1022021
Koherensi Program Pertukaran Pelajar Kurikulum Merdeka Belajar Kampus Merdeka dan General Education
A Faiz, P Purwati
Edukatif: Jurnal Ilmu Pendidikan 3 (3), 649-655, 2021
1012021
Higher education students’ perception on online learning during Covid-19 pandemic
RN Laili, M Nashir
Edukatif: Jurnal Ilmu Pendidikan 3 (3), 689-697, 2021
932021
Pengaruh Metode Blended Learning Dalam Meningkatkan Motivasi dan Hasil Belajar Siswa Sekolah Dasar
A Abroto, M Maemonah, NP Ayu
Edukatif: Jurnal Ilmu Pendidikan 3 (5), 1993-2000, 2021
842021
Analisis kurikulum merdeka dalam mengatasi learning loss di masa pandemi Covid-19 (analisis studi kasus kebijakan pendidikan)
A Jojor, H Sihotang
Edukatif: Jurnal Ilmu Pendidikan 4 (4), 5150-5161, 2022
822022
Kontribusi Mata Pelajaran IPS untuk Penguatan Sikap Sosial pada Anak Tunagrahita
J Jumriani, R Rahayu, EW Abbas, M Mutiani, MRN Handy, B Subiyakto
Edukatif: Jurnal Ilmu Pendidikan 3 (6), 4651-4658, 2021
822021
PENERAPAN METODE MIND MAPPING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA SEKOLAH DASAR
R Ananda
Edukatif: Jurnal Ilmu Pendidikan 1 (1), 1-10, 2019
822019
Pemanfaatan Media Pembelajaran, Inovasi di Masa Pandemi Covid-19
SKSH Khotimah
Edukatif: Jurnal Ilmu Pendidikan 3 (4), 2149-2158, 2021
782021
Pengaruh ekstrakurikuler pramuka terhadap karakter disiplin siswa sd
SI Pratiwi, U Kristen, S Wacana, K Salatiga, J Tengah
Edukatif: Jurnal Ilmu Pendidikan 2 (1), 62-70, 2020
772020
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20