Follow
Febriansyah Nataly
Febriansyah Nataly
Universitas Indonesia Maju
Verified email at stikom-ima.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengemasan program campursari untuk mempertahankan pendengar sahabat radio
N Nurhidayati, V Setyadji, F Nataly
Jurnal Ilmiah Komunikasi (JIKOM) STIKOM IMA 14 (01), 44-54, 2022
42022
Strategi Komunikasi Aliansi Masyarakat Adat Nusantara (Aman) Dalam Memperjuangkan RUU Masyarakat Hukum Adat
F Fatimah, F Nataly
Jurnal Ilmiah Komunikasi (JIKOM) STIKOM IMA 14 (03), 116-124, 2022
22022
Teknik Produksi Berita Dalam Media Online Era. Id Fitur Lifestyle
H Prasetyo, D Zebua, F Nataly
Jurnal Ilmiah Komunikasi (JIKOM) STIKOM IMA 13 (01), 28-36, 2021
22021
Strategi Mice Dalam Meningkatkan Citra Hotel Bumi Wiyata Depok Tahun 2011-2013
A Nurhasanah, F Nataly
J. Ilm. Komun. STIKOM IMA 10 (03), 137-146, 2018
22018
Strategi Produksi dalam Meningkatkan Kualitas Konten Norak di Chanel Youtube Cameo Project
K Khanifaturrohmah, F Nataly, S Ashfahani
Jurnal Ilmiah Komunikasi (JIKOM) STIKOM IMA 14 (02), 90-97, 2022
12022
Peran Humas Polres Metro Depok dalam Mensosilisasikan Physical Distansing di Masa Pandemi Covid-19
S Latifah, F Nataly, B Lukitawati
Jurnal Ilmiah Komunikasi (JIKOM) STIKOM IMA 13 (02), 69-75, 2021
12021
Program News Screen Dalam Memproduksikan Berita Lokal Di Idx Channel
A Aprillaianah, F Nataly
Jurnal Ilmiah Komunikasi (JIKOM) STIKOM IMA 10 (01), 57-65, 2018
12018
Buku Ajar Pengantar Ilmu Komunikasi
R Ratnawita, T Tamtomo, NN Muksin, S Gunarso, F Nataly, M Suminar, ...
PT. Sonpedia Publishing Indonesia, 2024
2024
Analisis Strategi Pengelolaan Media Sosial Dalam Menyebarkan Konten Berita Di Instagram Mata Milenial Indonesia TV Tahun 2023
GS Purwoko, F Nataly
Jurnal Ilmu Komunikasi Dan Sosial Politik 1 (2), 91-95, 2023
2023
Strategi Komunikasi Customer Relation Coordinator Setiajaya Toyota Depok dalam Menyelenggarakan Kegiatan CSR “Vaksinasi Covid-19” Pada Masyarakat di Beji Kota Depok dalam …
AA Amir, F Nataly
Jurnal Pendidikan Tambusai 7 (3), 23213-23222, 2023
2023
Strategi Komunikasi Pemasaran Melalui Media Sosial Instagram Dalam Membangun Kepercayaan Konsumen: Marketing Communication Strategy through Instagram Social Media in Building …
A Sofiadi, F Nataly
Indonesian Scholar Journal of Communication (ISJC) 1 (01), 10-25, 2023
2023
Penerapan Pemasaran Digital Dalam Meningkatkan Personal Branding
F Fatimah, F Nataly, Y Purnamasari
Jurnal Abdimas Komunikasi dan Bahasa 2 (2), 40-46, 2022
2022
Analisa Bauran Public Relations Pada Produk Parfum Casablanca Dalam Upaya Meningkatkan Brand Image di Mata Pelanggan
M Cristin, SRM Sakti, F Nataly
Jurnal Ilmiah Komunikasi (JIKOM) STIKOM IMA 13 (01), 1-9, 2021
2021
Studi Deskriptif Kualitatif Loyalitas Brand Wardah di Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Indonesia Maju
FA Lestari, F Nataly, F Fatimah
Jurnal Ilmiah Komunikasi (JIKOM) STIKOM IMA 12 (01), 10-17, 2020
2020
Persepsi Penonton Studio Program Acara “Kick Andy” Di Metro Tv
NT Mukti, F Nataly
Jurnal Ilmiah Komunikasi (JIKOM) STIKOM IMA 10 (02), 102-109, 2018
2018
Strategi Public Relations Dalam Mendukung Kinerja BAAK STIKIM
F Nataly
2018
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–16