S. Suherman
S. Suherman
(Scopus ID: 57208307368) Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung
Email yang diverifikasi di radenintan.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Modifikasi model pembelajaran Gerlach dan Ely melalui integrasi nilai-nilai keislaman sebagai upaya meningkatkan kemampuan representasi matematis
I Yusnita, R Maskur, S Suherman
Al-Jabar: Jurnal Pendidikan Matematika 7 (1), 29-38, 2016
792016
Pengembangan modul matematika dengan pendekatan science, technology, engineering, and mathematics (STEM) pada materi segiempat
TN Utami, A Jatmiko, S Suherman
Desimal: Jurnal Matematika 1 (2), 165-172, 2018
702018
Probing-Prompting Based On Ethnomathematics Learning Model: The Effect On Mathematical Communication Skill
S Hartinah, S Suherman, M Syazali, H Efendi, R Junaidi, ...
Journal for the Education of Gifted Young Scientists 7 (4), 799-814, 2019
422019
Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Kelompok Matematika Ilmu Alam dan Ilmu-Ilmu Sosial
H Holidun, R Masykur, S Suherman, FG Putra
Desimal: Jurnal Matematika 1 (1), 29-37, 2018
312018
Proses Berpikir Matematis Siswa dalam Menyelesaikan Masalah Matematika di tinjau dari Tipe Kepribadian Keirsey
K Hamidah, S Suherman
Al-Jabar: Jurnal Pendidikan Matematika 7 (2), 231-248, 2016
262016
Understanding of mathematical concepts in the linear equation with two variables: Impact of e-learning and blended learning using google classroom
S Huda, A Rinaldi, S Suherman, I Sugiharta, DW Astuti, O Fatimah, ...
Al-Jabar: Jurnal Pendidikan Matematika 10 (2), 261-270, 2019
252019
Improving higher order thinking skills (hots) with project based learning (pjbl) model assisted by geogebra
Suherman, MR Prananda, DI Proboningrum, ER Pratama, P Laksono
Journal of Physics: Conference Series 1467 (1), 012027, 2020
192020
Pengaruh Pembelajaran dengan musik klasik terhadap kemampuan pemecahan masalah matematis peserta didik
AAM Gumanti, N Supriadi, S Suherman
Prosiding Seminar Nasional Matematika Dan Pendidikan Matematika 1 (2), 393-399, 2018
192018
Analisis Berpikir Kritis Siswa dengan Pembelajaran Socrates Kontekstual di SMP Negeri 1 Padangratu Lampung Tengah
S Rahma, F Farida, S Suherman
Prosiding Seminar Nasional Matematika dan Pendidikan Matematika 1 (1), 121-128, 2017
192017
Kreativitas Siswa dalam Memecahkan Masalah Matematika Materi Pola Bilangan dengan Pendekatan Matematika Realistik (PMR)
S Suherman
Al-Jabar: Jurnal Pendidikan Matematika 6 (1), 81-90, 2015
172015
The Application of Differential Equation of Verhulst Population Model on Estimation of Bandar Lampung Population
Mujib, Mardiyah, Suherman, R Rakhmawati, S Andriani, H Suyitno, ...
Journal of Physics: Conference Series 1155 (1), 012017, 2019
152019
Analisis Pemahaman Konsep Matematis Peserta Didik Sekolah Dasar: Dampak Model Project Based Learning Model
K Komarudin, L Puspita, S Suherman, I Fauziyyah
DIDAKTIKA TAUHIDI: Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 7 (1), 43-53, 2020
132020
Peningkatan Kemampuan Pemahaman Konsep Himpunan Melalui Pembelajaran Matematika dengan Media Articulate Studio’13
F Farida, S Suherman, S Zulfikar
JSHP: Jurnal Sosial Humaniora Dan Pendidikan 3 (1), 20-28, 2019
132019
Mathematical Critical Thinking Ability: The Effect of Scramble Learning Model assisted by Prezi in Islamic School
M Yasin, S Huda, Komarudin, Suherman, R Septiana, EK Palupi
JPhCS 1467 (1), 012007, 2020
122020
Flip Builder : Pengembangnnya pada Media Pembelajaran Matematika
T Yunianto, HS Negara, S Suherman
TERAMPIL: Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Dasar 6 (2), 115-127, 2019
122019
Ethnomathematics: Eksploration of Traditional Crafts Tapis Lampung as Ilustration of Science, Technology, Engineering, and Mathematics (STEM)
S Suherman
Eduma: Mathematics Education Learning and Teaching 7 (2), 21-30, 2018
112018
The Effect of Algebra Finger-Based Brain Gym Method to Improve Student Learning Outcomes
K Komarudin, N Rosmawati, S Suherman
Eduma: Mathematics Education Learning and Teaching 8 (2), 80-88, 2020
102020
Profil Intuisi Matematis Siswa dalam Pemecahan Masalah Matematika Ditinjau dari Gaya Kognitif Field Independent dan Field Dependent
K Kamandoko, S Suherman
Jurnal Penelitian LPPM (Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat …, 2017
92017
Understanding mathematical concept: the effect of savi learning model with probing-prompting techniques viewed from self-concept
R Widyastuti, Suherman, BS Anggoro, HS Negara, MD Yuliani, TN Utami
Journal of Physics: Conference Series 1467 (1), 012060, 2020
82020
The effectiveness of al-qurun teaching model (atm) viewed from gender differences: The impact on mathematical problem-solving ability
H Syamsul, S Suherman, K Komarudin, S Muhamad, U Rofiqul
Journal of Physics: Conference Series 1467 (1), 012001, 2020
82020
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20