Ikuti
Ossy Wulansari
Ossy Wulansari
Computer Science University of Lampung
Email yang diverifikasi di fmipa.unila.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Penerapan teknologi Augmented Reality pada media pembelajaran
ODE Wulansari, TM Zaini, B Bahri
Jurnal Informatika 13 (2), 169-179, 2013
582013
Video games and their correlation to empathy: How to teach and experience empathic emotion
ODE Wulansari, J Pirker, J Kopf, C Guetl
The Impact of the 4th Industrial Revolution on Engineering Education …, 2020
242020
Pengembangan Kesenian Wayang Golek Virtual Berbasis Komputer Dengan Software Opensource
TM Zaini
Jurnal Informatika 10 (1), 58-69, 2010
112010
Steering behavior analysis and implementation to simulate crowd tawaf ritual on Augmented Reality Manasik
ODE Wulansari
2010 International Conference on Distributed Frameworks for Multimedia …, 2010
82010
Implementasi Teknologi Augmented Reality pada Gedung-Gedung di Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Lampung, Bandar Lampung, Indonesia
ODE Wulansari, Y Heningtyas
Jurnal Sains MIPA Universitas Lampung 8 (3), 2012
52012
Klasifikasi Image Tumbuhan Obat (Keji Beling) Menggunakan Artificial Neural Network
R Prabowo, Y Heningtyas, M Iqbal, ODE Wulansari
Jurnal Komputasi 9 (2), 2021
42021
Rancang Bangun Sistem Informasi Manajemen Data Santri Pada Taman Pendidikan Al Quran Masjid Ad-Du’a Berbasis Laravel
A Purnomo, A Hijriani, ODE Wulansari
Pepadun 2 (1), 21-30, 2021
42021
Rancang bangun pemandu virtual berbasis mobile untuk museum lampung menggunakan augmented reality
ODE Wulansari, AR Irawati
Jurnal Komputasi 2 (1), 2014
32014
PELATIHAN DAN PEMBUATAN E-COMMERCE PADA UMKM PENGRAJIN BAMBU UNTUK MENINGKATKAN EKONOMI DAERAH KECAMATAN GUNUNG ALIP TANGGAMUS
ODE Wulansari, D Wiryawan, N Nursiyanto, TM Zaini
BUGUH: JURNAL PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT 3 (1), 99-104, 2023
22023
Penerapan Teknologi Sistem Informasi Geografis Untuk Memetakan Administrasi dan Potensi Banjir di Kelurahan Gunung Mas
RA Pratama, E Kasymir, ODE Wulansari, FE Febriansyah, M Nurul, ...
BUGUH: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 2 (3), 61-67, 2022
22022
Penggabungan objek virtual dengan objek nyata pada augmented reality untuk museum Lampung
E Waluyo
Jurnal Informatika 10 (2), 30-43, 2010
22010
I, Anie Rose., dan Anggraeny, Deasy Kusuma. 2014
ODE Wulansari
Rancang Bangun Pemandu Virtual Bebasis Mobile Untuk Museum Lampung …, 0
2
Zaini., dan Bahri. 2013
ODE Wulansari
Penerapan Teknologi Augmented Reality pada Media Pembelajaran, 0
2
Peningkatan Ekonomi Daerah Melalui Pelatihan Ukir Lampung dan Pembuatan E-commerce untuk Pengrajin Ukir dan SMK Ukir di Bandar Lampung
TM Zaini, ODE Wulansari, IA Pribadi, D Wiryawan, A Wibasuri
BUGUH: JURNAL PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT 2 (2), 81-87, 2022
12022
Analisa Pencapaian Program Kampung KB di Kabupaten Lampung Selatan dengan Sistem Informasi Geografis
A Hijriani, IF Aziz, ODE Wulansari
Jurnal Pepadun 3 (1), 1-12, 2022
12022
Rancang Bangun Sistem Informasi Reservasi Studi Kasus Pada Queen Tour Berbasis Web
AK Irawan, D Kurniawan, ODE Wulansari
Jurnal Pepadun 2 (3), 385-395, 2021
12021
Augmented Reality on Android for Identifying and Learning about Orchids
Y Heningtyas, A Hadad, ODE Wulansari
KLIK-KUMPULAN JURNAL ILMU KOMPUTER 11 (1), 79-90, 2024
2024
Analysis of Empathic Experiences in Video Games with Microblogging
C Wulansari, O. D. E., Pirker, J., & Guetl
International Journal of Emerging Technologies in Learning 18 (3), 83–95, 2023
2023
Rancang Bangun Game Edukasi Bencana Alam Menggunakan Metode MDLC (Design and Build a Natural Disaster Educational Game Using the MDLC Method)
IS Nisya, ODE Wulansari, W Wartariyus
Jurnal Ilmu Siber dan Teknologi Digital/Vol 2 (1), 23-44, 2023
2023
Penerapan Metode Simple Additive Weighting (SAW) pada Sistem Pendukung Keputusan Pemilihan Alat Kontrasepsi (Studi Kasus: Puskesmas Kecamatan Raman Utara)
WK Safitri, ODE Wulansari, A Junaidi, A Aristoteles
Jurnal Pepadun 3 (2), 250-258, 2022
2022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20