Pengaruh penerapan strategi pembelajaran inkuiri terhadap kemampuan berpikir kritis dan kreatif siswa SD R Rodiyana Jurnal Cakrawala Pendas 1 (1), 2015 | 40 | 2015 |
Pengaruh penerapan strategi quantum learning terhadap motivasi belajar dan pemahaman konsep siswa R Rodiyana Jurnal Cakrawala Pendas 4 (2), 45-57, 2018 | 31 | 2018 |
Penerapan Metode Pembelajaran Vct (Value Clarification Technique) Untuk Meningkatkan Sikap Demokratis Siswa Dalam Pembelajaran Pkn Di Sekolah Dasar R Rodiyana Jurnal Cakrawala Pendas 5 (1), 2018 | 23 | 2018 |
Analisis model cooperative learning type student facilitator and explaining terhadap hasil belajar siswa sekolah dasar R Rodiyana Jurnal Cakrawala Pendas 4 (1), 2018 | 17 | 2018 |
Pentingnya pendekatan Realistic Mathematics Education (RME) dalam pemahaman konsep siswa Sekolah Dasar R Rodiyana, U Cahyaningsih, N Halimah Prosiding Seminar Nasional Pendidikan 1, 577-584, 2019 | 12 | 2019 |
Menumbuhkan Kepemimpinan Anak Di Sekolah Dasar R Rodiyana, WD Puspitasari Jurnal Cakrawala Pendas 5 (2), 454311, 2019 | 12 | 2019 |
Media Audio Visual Untuk Keterampilan Menyimak Siswa S Aryani, R Rodiyana Prosiding Seminar Nasional Pendidikan 3, 266-270, 2021 | 11 | 2021 |
Model Pembelajaran Konstruktivisme untuk Meningkatkan Kemampuan Pemahaman dan Komunikasi Matematika Siswa Sekolah Dasar R Rodiyana, WD Puspitasari Proceedings of the ICECRS 2 (1), 147-157, 2019 | 7 | 2019 |
Sistematic literatur review: Media Komik dalam pembelajaran di sekolah dasar WD Puspitasari, E Santoso, R Rodiyana Jurnal Educatio FKIP UNMA 7 (3), 737-743, 2021 | 6 | 2021 |
Pengaruh Model Pembelajaran POE (Predict, Observe, Explain) terhadap Pemahaman Konsep IPA Siswa Sekolah Dasar R Rodiyana, YD Haryanti, A Nurliana Prosiding Seminar Nasional Pendidikan 1, 776-786, 2019 | 6 | 2019 |
Bahan Ajar Inquiry Saintifik Untuk Berpikir Kritis Siswa Sekolah Dasar WD Puspitasari, R Rodiyana Jurnal Cakrawala Pendas 5 (2), 2019 | 6 | 2019 |
Perspektif Kurikulum IPS Sekolah Dasar Era Digital R Rodiyana, WD Puspitasari Prosiding Seminar Nasional Pendidikan 2, 817-833, 2020 | 5 | 2020 |
Pengaruh Model Pembelajaran Meaningful Instruction Design Terhadap Kemampuan Metakognitif Peserta Didik E Ratnawati, R Rodiyana Prosiding Seminar Nasional Pendidikan 2, 193-200, 2020 | 5 | 2020 |
Menulis Karangan Narasi Dengan Model Know, Want, Learned di Sekolah Dasar AT Komaladewi, R Rodiyana Prosiding Seminar Nasional Pendidikan 2, 331-339, 2020 | 5 | 2020 |
Pentingnya Model Pembelajaran Tgt Berbantu Lego Dalam Pembelajaran Matematika Di Sekolah Dasar IN Fadhilah, R Rodiyana, B Febriyanto Prosiding Seminar Nasional Pendidikan 1, 1306-1314, 2019 | 5 | 2019 |
Karakteristik dan Perbedaan Individu dalam Efektivitas Pendidikan R Rodiyana, WD Puspitasari Jurnal Educatio FKIP UNMA 7 (3), 796-803, 2021 | 4 | 2021 |
Penerapan Model Write Around Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa A Herianti, R Rodiyana Prosiding Seminar Nasional Pendidikan 2, 340-347, 2020 | 4 | 2020 |
Media Pembelajaran CD Interaktif Untuk Minat Belajar Siswa Sekolah Dasar E Nugraha, R Rodiyana Prosiding Seminar Nasional Pendidikan 2, 138-143, 2020 | 4 | 2020 |
Penerapan Model Quantum Teaching untuk Meningkatkan Verbal-Linguistik Siswa pada Pembelajaran IPS R Rodiyana Jurnal cakrawala pendas 2 (2), 266428, 2016 | 4 | 2016 |
Model Connecting Organizing Reflecting Extending dalam Pembelajaran IPA di Sekolah Dasar AD Sampurna, R Rodiyana Prosiding Seminar Nasional Pendidikan 2, 122-130, 2020 | 3 | 2020 |