Pengaruh Model Pembelajaran E-Learning Berbasis Edmodo untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Matematis pada Peserta Didik SMA N Azizah UIN Raden Intan Lampung, 2018 | 8 | 2018 |
Model pembelajaran E-learning berbantuan aplikasi education Edmodo dalam meningkatkan pemahaman konsep matematis N Azizah, F Farida, I Sugiharta Prosiding Seminar Nasional Matematika dan Pendidikan Matematika 1 (2), 415-422, 2018 | 6 | 2018 |
KEMAMPUAN AWAL: BAGAIMANA PEMAHAMAN KONSEP SISWA PADA MATERI TEOREMA PYTHAGORAS? N Azizah, B Budiyono, S Siswanto AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 10 (2), 1151-1160, 2021 | 4 | 2021 |
Students' Conceptual Understanding In Terms Of Gender Differences N Azizah, B Budiyono, S Siswanto Journal of Mathematics and Mathematics Education 11 (1), 41-47, 2021 | 4 | 2021 |
Mathematics conceptual understanding based on self confidence category: Does blended learning using Edmodo application effective during the Covid-19 pandemic? YL Man, N Azizah, N Supriadi, I Sugiharta, Z Zaenuri, W Walid, ... AIP Conference Proceedings 2614 (1), 2023 | 1 | 2023 |
Thinking process in understanding the pythagorean theorem: An analysis based on visualizer and verbalizer cognitive style N Azizah, B Budiyono, S Siswanto AIP Conference Proceedings 2566 (1), 2022 | | 2022 |
Analisis Proses Berpikir dalam Menyelesaikan Soal Pemahaman pada Materi Pokok Teorema Pythagoras Kelas VIII SMP Negeri 3 Surakarta Ditinjau dari Gaya Kognitif Visualizer dan … N Azizah UNS (Sebelas Maret University), 2021 | | 2021 |