Ikuti
Nurul Azizah
Nurul Azizah
Email yang diverifikasi di student.uns.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh Model Pembelajaran E-Learning Berbasis Edmodo untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Matematis pada Peserta Didik SMA
N Azizah
UIN Raden Intan Lampung, 2018
82018
Model pembelajaran E-learning berbantuan aplikasi education Edmodo dalam meningkatkan pemahaman konsep matematis
N Azizah, F Farida, I Sugiharta
Prosiding Seminar Nasional Matematika dan Pendidikan Matematika 1 (2), 415-422, 2018
62018
KEMAMPUAN AWAL: BAGAIMANA PEMAHAMAN KONSEP SISWA PADA MATERI TEOREMA PYTHAGORAS?
N Azizah, B Budiyono, S Siswanto
AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 10 (2), 1151-1160, 2021
42021
Students' Conceptual Understanding In Terms Of Gender Differences
N Azizah, B Budiyono, S Siswanto
Journal of Mathematics and Mathematics Education 11 (1), 41-47, 2021
42021
Mathematics conceptual understanding based on self confidence category: Does blended learning using Edmodo application effective during the Covid-19 pandemic?
YL Man, N Azizah, N Supriadi, I Sugiharta, Z Zaenuri, W Walid, ...
AIP Conference Proceedings 2614 (1), 2023
12023
Thinking process in understanding the pythagorean theorem: An analysis based on visualizer and verbalizer cognitive style
N Azizah, B Budiyono, S Siswanto
AIP Conference Proceedings 2566 (1), 2022
2022
Analisis Proses Berpikir dalam Menyelesaikan Soal Pemahaman pada Materi Pokok Teorema Pythagoras Kelas VIII SMP Negeri 3 Surakarta Ditinjau dari Gaya Kognitif Visualizer dan …
N Azizah
UNS (Sebelas Maret University), 2021
2021
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–7