Follow
Daswarman Daswarman
Daswarman Daswarman
Universitas Bung Hatta
Verified email at bunghatta.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Analisis Kesalahan Mahasiswa dalam Menyelesaikan Soal Matematika Ditinjau dari Prosedur Newman
D Daswarman
Jurnal Eksakta Pendidikan (JEP) 4 (1), 73-80, 2020
182020
Pengembangan modul pembelajaran matematika berbasis pendekatan saintifik pada materi pecahan untuk siswa kelas iv sd negeri 38 kuranji
Z Amrina, D Daswarman, S Arifin
Jurnal Cerdas Proklamator 8 (1), 1-9, 2020
132020
Pelatihan Keterampilan Computational Thinking Bagi Guru SD di Nagari Kapau Kabupaten Agam Sumatera Barat
E Satria, H Hendrizal, D Daswarman, IR Jusar
Ikra-Ith Abdimas 6 (2), 45-52, 2023
122023
Pengembangan Media Interaktif Pemograman Berpikir Komputasional
E Satria, G Efendi, Z Makmur, S Sofarina, D Daswarman
Journal on Teacher Education 4 (3), 660-671, 2023
82023
Pengembangan Modul Luas dan Keliling Bangun Datar yang Valid dengan Pendekatan Kontekstual Berbasis Keunggulan Lokal di Sekolah Dasar
D Daswarman, R Alyusfitri
Lemma: Letters of Mathematics Education 3 (2), 2017
72017
Peningkatan Pemahaman Konsep dan Penalaran Matematik Siswa Sekolah Dasar Melalui Model Problem Based Instruction (PBI)
D Daswarman
Jurnal CERDAS Proklamator 2 (1), 2014
72014
Implikasi Pendekatan Konstruktivisme dalam Pemecahan Masalah Matematika bagi Siswa Sekolah Dasar
D Daswarman
Jurnal CERDAS Proklamator 4 (1), 2016
62016
Pelatihan Pemograman Dengan Aplikasi Scratch Untuk Mengenalkan Keterampilan Berpikir Komputasional Bagi Guru Guru SD di Gugus III Kecamatan Tilatang Kamang
E Satria, H Hendrizal, D Daswarman, Y Nora, IR Jusar
IKRA-ITH ABDIMAS 7 (3), 91-103, 2023
42023
Etnomatematika Minangkabau pada Pembelajaran Matematika Sekolah Dasar
D Daswarman, E Sutadji
JIPD (Jurnal Inovasi Pendidikan Dasar) 6 (1), 16-20, 2022
42022
Analisis Kesalahan Mahasiswa PGSD dalam Menyelesaikan Soal Matematika
D Daswarman
Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika 6 (2), 1335-1344, 2022
32022
Development of Mathematics Learning Module Based on a Synthific Approach To Fraction Materials for Iv Grade Students of Sd Negeri 38 Kuranji Pengembangan Modul Pembelajaran …
Z Amrina, S Arifin
Jurnal CERDAS Proklamator 8 (1), 1-9, 2020
22020
Pengembangan Modul Bangun Datar Yang Efektif dengan Pendekatan Kontekstual Berbasis Keunggulan Lokal
D Daswarman, R Alyusfitri
Jurnal CERDAS Proklamator 6 (2), 2018
22018
PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TAKE AND GIVE TERHADAP HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS V DI SD NEGERI 03 BATIPUH KABUPATEN TANAH DATAR
RH Tullah, G Gusmaweti, D Daswarman
JURNAL FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN 8 (1), 2017
22017
Pengaruh Metode Ekspositori Terhadap Pemahaman Konsep Matematika Mahasiswa PGSD
D Daswarman
Jurnal CERDAS Proklamator 6 (1), 2018
12018
Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Take And Give Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Tema Keperluan Sehari-Hari Kelas III di SD Negeri 20 Kurao Pagang Kota Padang
V Amelya, N Nurharmi, D Daswarman
JURNAL FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN 8 (3), 2018
12018
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPEMAKE A MATCH TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWAKELAS V SD SABBIHISMA 01 PADANG
NH Jannah, S Herawati, D Daswarman
JURNAL FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN 8 (1), 2017
12017
Pengaruh Metode Pembelajaran Inkuiri Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas IV SD Sabbihisma 01 Padang
TS Winda, S Herawati, D Daswarman
JURNAL FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN 8 (1), 2017
12017
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPENUMBEREDHEAD TOGETHER PADA HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS V SDN 15 SUNGAI GERINGGING
RW Putri, D Daswarman
JURNAL FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN 8 (1), 2017
12017
PRAKTIKALITAS MODUL BANGUN DATAR DENGAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL BERBASIS KEUNGGULAN LOKAL
D Daswarman, R Alyusfitri
Jurnal CERDAS Proklamator 4 (2), 2016
12016
KECEMASAN MATEMATIKA PADA PEMBELAJARAN DARING DI SEKOLAH DASAR
D Daswarman, F Hanurawan
Faktor: Jurnal Ilmiah Kependidikan 9 (2), 174-181, 2022
2022
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20