Ikuti
Nurleli Ramli
Nurleli Ramli
IAIN Parepare
Email yang diverifikasi di iainpare.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Efek Penempatan dan Kepuasan Kerja terhadap Produktivitas: Studi Kasus pada PT. Rezki Laifasto
N Ramli
Jurnal Riset Bisnis dan Investasi 6 (2), 43-51, 2020
62020
Cooperative Learnings dan Komunikasi Interpersonal
U Usman, H Herawaty, N Ramli, SW Laksana
DIRAH, 2019
3*2019
Pemanfaatan Aplikasi Mindjet Mindmanager dalam Meningkatkan Literasi Materi Pembelajaran IPS
N Ramli, A Mustam
JINoP (Jurnal Inovasi Pembelajaran) 8 (2), 2022
22022
Podcast Kearifan Lokal sebagai Media Penguatan Karakter Mahasiswa
NL Ramli
J-PIPS (Jurnal Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial) 8 (2), 126-135, 2022
22022
Tingkat Produktivitas Kerja Karyawan pada PT. Reski Laifasto
N Ramli, A Abbas, AA Bangsawan
JISIP (Jurnal Ilmu Sosial dan Pendidikan) 5 (1), 2021
22021
Pendidikan Karakter: Implementasi Pembelajaran IPS Tingkat Menengah
N Ramli
IAIN Parepare Nusantara Press, 2020
22020
EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN TWO STAY TWO STRAY DENGAN CONCEPT MAP DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI SISWA DI SMAN 1 BARRU
U Usman, N Ramli, H Herawaty, WS Laksana
SOSIO-DIDAKTIKA: Social Science Education Journal 7 (1), 62-73, 2020
22020
UPAYA GURU AGAMA ISLAM DALAM MENINGKATKAN LITERASI AL-QUR’AN SISWA SEKOLAH DASAR
N Ramli
Journal Governance and Politics (JGP) 3 (2), 85-96, 2023
12023
New Reality sebagai Akibat Pandemi Global dan Tantangan di Era New Normal
R Efendy, N Ramli, AM Rismal, A Tasbi
IAINPAREPARE Nusantara Press, 2020
12020
Islamic Religion Teachers' Efforts In Improving the Literacy of Al-Qur'an of Elementary School Students
S Sudirman, N Ramli
Edumaspul: Jurnal Pendidikan 7 (1), 1835-1842, 2023
2023
PEMBENTUKAN KARAKTER GOTONG ROYONG MELALUI PERMAINAN TRADISIONAL SUKU BUGIS
N Ramli
IAIN Parepare Nusantara Press, 2023
2023
THE EFFECTIVENESS OF USING COMIC MEDIA IN SOCIAL SCIENCE SUBJECT IN MADRASAH TSANAWIYAH OF PAREPARE CITY
A Ahdar, M Musyarif, N Ramlia, N Hikma, E Munalestari
Lentera Pendidikan: Jurnal Ilmu Tarbiyah dan Keguruan 25 (2), 349-357, 2022
2022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–12